HomeProduct ReviewProduct Highlight9 Inspirasi Style Baju Lebaran Pria untuk Tahun 2023

9 Inspirasi Style Baju Lebaran Pria untuk Tahun 2023

Eigerian, apakah kamu Tradisi membeli baju baru menjelang Lebaran atau hari raya Idul Fitri telah menjadi salah satu kebiasaan yang populer di masyarakat Indonesia.

Banyak orang yang memilih membeli baju baru untuk dipakai saat Lebaran. Tua, muda dan anak-anak tak jarang rela berkerumun untuk memperoleh baju lebaran idaman.

Tentunya hal itu akan diikuti dengan kegiatan saling bertandang yang dilakukan oleh kerabat dan kenalan.

Pakaian baru pun menjadi salah satu pelengkap untuk berkunjung saat hari Lebaran datang.

Karena itu, tidak jarang seseorang memiliki lebih dari satu baju Lebaran.

Baju Lebaran juga dikatakan juga sudah ada pada masa penjajahan Belanda.

Bahkan disebutkan bahwa penggunaan baju baru saat Lebaran sudah mirip seperti perayaan tahun baru di Eropa.

Selain itu, tradisi baju baru saat Lebaran juga disebut juga sudah dilakukan sejak tahun 1596, yaitu pada masa Kesultanan Banten.

Jadi, tradisi ini sudah ada dan berkembang sejak Islam masuk ke Indonesia dan munculnya kerajaan Islam.

EIGER TAKIAN SHIRT 2.0

Sesuai untuk tampilan sehari-hari maupun berkerja dan bisa jadi style baju lebaran pria. Kemeja Takian 2.0 dengan kerah mandarin mendukung mu dengan kenyamanan sepanjang hari. Berkat bahannya yang lembut. Terbuat dari 78% TENCEL yang berasal dari serat selulosa kayu dari hutan yang dikelola secara berkelanjutan menjadikan kemeja ini pilihan yang lebih alami untuk melengkapi gaya kamu.

EIGER Z-OSTRYA SHORT SHIRT

Hadir dengan style lengan pendek kasual, kerah mandarin, dan bahan polikatun yang nyaman. Z-Ostrya Short Shirt menyempurnakan tampilan mu baik saat menjalani kegiatan harian maupun momen spesial

EIGER POZA RICA FLANNEL SHIRT

Sempurnakan tampilan getaway mu Eigerian dengan corak tribal yang unik dari Poza Rica Flannel Shirt. Terbuat dari katun yang ditanam dan diproses dengan memperhatikan kelestarian tanah serta kesejahteraan para petaninya. Kemeja lengan panjang yang nyaman ini menjadi pilihan yang lebih sustainable baik untuk dikenakan seperti biasa maupun sebagai luaran.

EIGER X-BATTLESEEKER 1.0 RIPS LS SHIRT

X-Battleseeker 1.0 Rips LS memberi mu dukungan penuh saat bertualang di alam dengan bahan katunnya yang kuat dan sistem ventilasi yang membantu mu tetap merasa sejuk di tengah cuaca panas dan lembap. Dirancang dengan beberapa saku fungsional memastikan mu dapat meraih barang yang sering Kamu gunakan dengan mudah kapanpun Kamu perlukan.

EIGER ALABAMA SS SHIRT

Hadir dengan corak grafis helm, Alabama SS Shirt menyatakan semangat mu sebagai penggemar sepeda motor. Design lengan pendek yang kasual membuat mu dapat memadukan kemeja ini dengan celana pilihan mu untuk tampilan yang mu inginkan. Terbuat dari 40% bahan modal yang dapat terurai secara alami, membuat kemeja ini pilihan yang sustainable dan natural untuk style baju lebaran pria.

EIGER HALURA SHIRT

Kemeja lengan panjang atau sering disebut dengan istilah “kemeja formal” jadi pilihan yang tepat untuk acara-acara yang membutuhkan penampilan yang lebih serius. Namun, dengan ditambahkan corak etnis khas Indonesia pada kemeja tersebut, maka penampilan mu akan terlihat lebih menarik dan berbeda dari kemeja formal biasanya.

EIGER MARRAKECH LS 1.0 SHIRT

Marrakech LS merupakan kemeja lengan panjang yang dirancang untuk musim liburan panjang. Kemeja berkerah mandarin ini terbuat dari bahan linen yang nyaman dan memiliki desain yang kasual yang sesuai untuk performa urbanmu.

EIGER STRUIK 1989 SHIRT

Struik 1989 adalah kemeja lengan panjang dari EIGER Lifestyle yang cocok untuk kegiatan luar ruangan atau bahkan untuk kegiatan sehari-hari mu. Kemeja ini bisa kamu padu padankan dengan berbagai bawahan untuk sempurnakan outfit lebaranmu.

EIGER TADULOKA SS SHIRT

Taduloka adalah kemeja lengan pendek teknikal dari EIGER Mountaineering yang cocok untuk kegiatan luar ruangan atau bahkan untukkegiatan sehari-hari mu. Kemeja dengan bahan katun ripstop ini juga dilengkapi dengan fitur sistem ventilasi di bagian punggung. Ini membantu mencegah kelembapan terperangkap di dalam pakaian saat kamu beraktivitas.

Baca Juga: 12 Inspirasi OOTD Bucket Hat yang Sedang Tren, Cek yuk!

Beli Kemeja EIGER Disini! 

Kemeja mana yang sesuai dengan style-mu, Eigerian? Kamu bisa menemukan dan membeli kemeja EIGER tersebut melalui website Eiger Adventure Official. 

Selain kemeja, kamu juga bisa membeli aksesoris ataupun produk fashion lainnya seperti bawahan, sepatu, dan masih banyak lagi.

Berbelanja kemeja dan produk fashion di EIGER Adventure Official, dijamin beraneka ragam produk-produk original yang berkualitas untuk pria dan wanita. Yuk, persiapkan baju lebaranmu sebelum hari raya Idul Fitri tiba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru