HomeTips & TrickLifestyle5 Ide Outfit Ngampus dari EIGER, Kekinian Abis!

5 Ide Outfit Ngampus dari EIGER, Kekinian Abis!

Salah satu hal menyenangkan dari kampus, adalah kita bisa berekspresi dengan bebas melalui outfit-outfit keren yang sesuai dengan gaya kita. Eitss, tapi bebas disini tetap teguh dengan aturan yang ada ya Eigerian, mengingat setiap perguruan tinggi pasti memiliki aturan tata cara tersendiri dalam berpakaian. Inspirasi outfit ngampus bisa kamu temukan dimana saja, padu padankan sesuai dengan gayamu. Tetaplah nyaman dalam berpakaian agar kamu tetap fokus belajar saat di kampus.

Simak yuk ulasan dan daftar inspirasi outfit ngampus yang cocok kamu gunakan sehari-hari. Beberapa pilihan nya idenya bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan kampus. Penasaran? Yuk scroll artikelnya sampai selesai, semua produk ini bisa kamu dapatkan di EIGER! 

Buat Kamu si Cewe Bumi, Outfit Dengan Warna-warna Kalem Jawabanya!

Outfit warna earth-tone kini memang sangat digandrungi para wanita. Selain warnanya yang nyaman di mata, warna-warna ini cenderung membuat kulit jadi terlihat lebih cerah bukan. Cobalah padukan sweater berwarna coklatmu dengan celana hijau muda seperti inspirasi di atas. 

Rompi Bikin outfitmu Jadi Ngga Biasa!

Inspirasi Outfit Ngampus

Nah untuk Eigerian yang hobi menggunakan kaos, cobalah untuk padukan dengan rompi. Selain membuat penampilanmu jadi punya poin plus, rompi ini punya banyak kegunaan loh. Kamu bisa menyimpan barang-barang esensial kedalam saku-saku yang ada dalam rompi. Selain itu jika Eigerian juga menggunakan sepeda motor, rompi bisa jadi salah satu cara untuk hindari terpaan angin. 

Kemeja Jadi Pilihan Terbaik!

Inspirasi Outfit Ngampus

Nah inspirasi outfit ngampus selanjutnya ini ada kemeja. Nggak afdol rasanya jika kita ke kampus tanpa menggunakan kemeja. Kemeja adalah salah satu outfit paling aman untuk kamu pergi ke kampus. Selain karena rapi, kemeja juga punya kesan yang sopan. Padukan kemeja kesayanganmu dengan celana jeans atau celana bahan, pasti ngga akan gagal deh Eigerian! 

Kaos Berkerah dan Celana Pendek Untuk Kerja Kelompok!

Inspirasi Outfit Santai

Untuk kamu para mahasiswa yang aktif, inspirasi outfit satu ini bisa kamu catat ya. Celana pendek dan kaos yang nyaman bisa kamu gunakan untuk kegiatan di luar kampus, seperti kerja kelompok atau sekedar nongkrong bareng teman. Gunakan juga sepatu yang nyaman dan senada agar penampilanmu semakin kece.

OOTD Monokrom Ngga Pernah Gagal! 

Inspirasi Outfit Monokrom

Nah untuk kamu para cowo-cowo yang tidak terlalu suka warna-warna terang, bisa pilih inspirasi outfit ngampus yang satu ini. Warna gelap dipadukan dengan aksesoris tetep bisa bikin kamu keren. Contohnya celana jeans panjang atau chino pants yang bisa Eigerian gunakan dengan atasan berwarna gelap. 

Baca Juga:  8 Inspirasi OOTD Batik Pria untuk Setiap Acara 

Dapatkan Semua Produknya Disini!  

Belanja berbagai kebutuhan outfit ngampus di website resmi EIGER Adventure yuk! Ada aksesoris mulai dari jam tangan sampai gelang, juga apparel yang modelnya kekinian. Kamu juga bisa beli berbagai jenis tas disini. Kunjungi website nya di eigeradventure.com dan dapatkan promo dan harga terbaik. Pasti gratis ongkos kirim, jangan ragu beli sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru