HomeTips & TrickLifestyle5 Inspirasi OOTD Celana Abu Abu untuk Pria dan Wanita

5 Inspirasi OOTD Celana Abu Abu untuk Pria dan Wanita

Celana warna abu-abu hampir dimiliki setiap orang. Warna ini memang bisa jadi alternatif ketika kamu sudah bingung memutuskan pakaian apa yang harus dikenakan hari ini.  Karena warnanya yang netral ada banyak item fashion yang bisa kamu mix and match dengan celana abu-abu. Tidak perlu bingung, kamu hanya tinggal memilih ootd celana abu-abu hari ini akan dibuat kasual, santai atau elegan. Semua tergantung gayamu.

Untuk kamu para pria, celana warna abu-abu bisa memaksimalkan gaya maskulin loh. Warnanya yang tidak terlalu kaku dan monoton, warna ini bisa buat kamu jauh lebih keren. Nah bagi kamu para wanita, warna abu-abu juga cocok digunakan untukmu yang memiliki kulit sawo matang. Perpaduan mix and match ootd celana abu-abu yang pas, bisa membuat penampilanmu naik kelas. Yuk simak rekomendasi mix and match ootd celana abu-abu dari EIGER!

Ini Inspirasi Padu Padan OOTD Celana Abu-Abu!

Padukan dengan kemeja biru untuk tampilan cool dan simpel

Eigerian, cobalah gunakan kemeja berwarna terang seperti biru dengan celana abu-abumu. Kombinasi ini akan memberikan kesan sejuk dan sederhana, sehingga akan membuat penampilanmu tampak cool tapi simpel. Warna ini juga akan membuat penampilan kasual mu tidak membosankan loh Eigerian. Jika Eigerian menggunakan kemeja biru langit berwarna terang, pastikan celananya berwarna abu-abu gelap ya Eigerian. 

Jaket Bomber Hitam Juga Bikin OOTD  Tambah Maskulin 

Nah inspirasi yang kedua ini cocok untuk kamu para pria yang ingin tampil lebih manly. Padukan celana abu-abu baik panjang maupun pendek dengan jaket bomber pilihan. Selain bisa menghangatkan, jaket bomber juga dibuat lebih stylish. Cocok untuk temani keseharianmu seperti touring atau hanya berjalan-jalan santai. Pilih jaket bomber berwarna gelap agar penampilanmu lebih stand out. Contohnya seperti inspirasi OOTD di atas ini yang menggunakan jaket EIGER J.BOMBERS 1989.

Kaos Berwarna Gelap Untuk Penampilan yang Lebih Santai

Nah untuk yang satu ini kamu bisa padukan kaos warna gelap favoritmu dengan celana abu-abu. Pilih kaos yang berkualitas ya Eigerian, agar dapat membuat kamu nyaman seharian. Seperti inspirasi diatas yang merupakan kaos spesial dari edisi EIGER X Royal Enfield. Kaos EIGER EXRE WISCONSIN T-SHIRT hadir untuk melengkapi kamu berkendara. Dirancang dengan sablon grafis pada bagian bagian dada dan belakang bikin menarik semua orang yang melihat. Dapatkan produknya hanya di website resmi EIGER!   

Padukan Dengan Sepatu Hitam Untuk Dapatkan Gaya Kekinian

Inspirasi mix and match selanjutnya adalah dengan memadukan celana abu-abu dengan sepatu berwarna hitam. Ini akan membuat penampilanmu terlihat seirama. Gunakan sepatu yang nyaman dan pas agar kegiatanmu sehari-hari tidak terganggu. Kamu bisa pilih berbagai sepatu sesuai kebutuhanmu, mulai dari sepatu riding, mountenering atau sepatu untuk kegiatan sehari-hari lainya di website resmi EIGER Adventure. 

Ikat Pinggang Pasti Lengkapi OOTD Celana Abu-abu mu

Tambahkan aksen ikat pinggang untuk lengkapi OOTDmu, tidak perlu menggunakan ikat pinggang dengan warna mencolok. Cukup gunakan ikat pinggang dengan gaya klasik pasti bisa bikin OOTDmu jadi menarik. Contoh diatas adalah salah satu rekomendasi ikat pinggang dari EIGER yang jadi paling favorit semua orang. EIGER X-FASTENER BELT ini berbahan kulit asli ini tidak usah diragukan lagi kualitasnya. 

Baca Juga: Eiger 1989 X Taman Nasional, Koleksi Limited Edition!

Beli Produk Pendamping OOTD mu Disini!

Belanja berbagai kebutuhan outfit yuk, belanja hemat tanpa perlu keluar rumah di website resmi EIGER Adventure.  Ada aksesoris mulai dari jam tangan sampai gelang, juga apparel yang modelnya kekinian. Kamu juga bisa beli berbagai jenis tas disini. Kunjungi website nya di eigeradventure.com dan dapatkan promo dan harga terbaik. Jangan ragukan kualitas produk EIGER, yakin nggak bakal nyesel! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru