HomeProduct ReviewProduct Highlight5 Rekomendasi Duffle Bag EIGER, Cocok untuk Mudik

5 Rekomendasi Duffle Bag EIGER, Cocok untuk Mudik

Baik bersama keluarga atau teman, travelling jadi hal yang menyenangkan. Namun, perlu diingat agar perjalanan terasa nyaman dan lebih menyenangkan kamu perlu mempersiapkan berbagai kebutuhan. Nah tentunya kamu butuh tas yang berguna untuk menyimpan barang-barang bawaan agar lebih praktis. Di bawah ini ada rekomendasi Duffle Bag EIGER yang bisa kamu gunakan saat travelling. Yuk cari tahu lebih lanjut! 

Apa itu Duffle Bag?

Duffle Bag atau Tas Duffle biasa dikenal juga dengan gym bag. Tas ini memiliki kapasitas yang lebih besar. Selain digunakan untuk olahraga, tas ini juga cocok banget kamu gunakan untuk travelling. Duffle bag dipilih untuk travelling karena memiliki kompartemen utama yang luas.

Tas model ini awalnya digunakan pada awal abad ke-17. Nama duffle bag sendiri berasal dari kota Duffel, Belgia. Mulanya Duffle bag berbahan tebal dan cenderung kasar. Namun kini telah banyak tas duffle yang modern dengan berbagai warna dan model. 

Rekomendasi Duffle Bag EIGER

1. EIGER BTR CANVAS DUFFLE BACKPACK

Rekomendasi Duffle Bag

BTR Canvas Duffle Backpack adalah tas berbahan canvas yang memiliki durabilitas tinggi dengan tampilan tangguh dan klasik. Cocok digunakan banget nih untuk memuat barang bawaan saat melakukan perjalanan singkat. 

Dengan kapasitas 25 liter, tas ini jadi rekomendasi duffle bag EIGER yang pertama. Tas ini juga dilengkapi kompartemen utama yang luas untuk menyimpan segala kebutuhanmu saat bepergian. Terdapat pula dua saku di bagian samping dengan organizer untuk menyimpan barang kecil atau yang sering diakses. 

Pegangan di bagian atas dan samping memudahkanmu untuk membawa tas ini baik saat berkendara atau pun berjalan-jalan. Untuk pemasangan tas duffel ke atas motor, masukkan tali elastis ke webbing loop yang ada di bagian depan dan belakang tas, serta kaitkan ke motor. Untuk penggunaan sebagai ransel, cukup keluarkan tali bahu yang ada di bagian bawah tas duffel ini dan kamu dapat dengan nyaman menggunakannya.

2. EIGER WANDERHAUL DUFFELPACK 40L

Wanderhaul Duffelpack 40L adalah tas duffel multifungsi dan mudah dibawa untuk memuat perlengkapan travelingmu. Tas berkapasitas 40 liter ini memiliki kompartemen utama dengan bukaan luas untuk menyimpan segala kebutuhan.

Pada bagian luar terdapat saku depan untuk menyimpan barang esensial seperti paspor atau dokumen perjalanan, dan saku di bagian samping dilengkapi lubang ventilasi yang dapat digunakan untuk menaruh sepatu atau pakaian kotor. 

Tas ini menggunakan material berdaya tahan kuat dan pada bagian luar tas dilengkapi finishing water repellent yang menawarkan perlindungan sementara dari percikan air atau hujan ringan. Dapat dibawa dengan tiga cara, yakni dijinjing, diselempangkan di bahu, dan digendong sebagai backpack. 

Tas ini .menggunakan bahan poliester yang kuat. Lapisan dalam (lining) tas menggunakan bahan daur ulang. Juga flexible karena dapat dibawa dengan tiga cara, yakni dijinjing, diselempangkan di bahu, dan digendong sebagai backpack. 

3. EIGER LAYOVER 70 DUFFLE

Dibuat menggunakan material berdaya tahan kuat dan awet, Layover 70 adalah tas duffle lipat yang cocok digunakan untuk menemani kegiatan traveling. Tas ini dapat dilipat juga loh Eigerian, menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga menghemat tempat.

Jika tas ini sedang tidak digunakan,cover-nya dapat digunakan sebagai organizer atau packing cube. Dengan kapasitas 70 liter, tas ini jadi rekomendasi karena dapat memuat perlengkapan liburanmu di akhir pekan. Hadir dalam tiga ukuran berbeda, yakni kapasitas 30, 50, dan 70 liter.

Ada banyak saku beritsleting di bagian dalam untuk menyimpan barang bawaan yang lebih kecil juga luang eyelet untuk tempat kunci gembok tas. Tenang saat tas ini punya ketahanan yang maksimal karena terbuat dari bahan yang berdaya tahan kuat. 

4.EIGER FOLDED DUFFEL BAG L CONCISOR 6

Rekomendasi Duffle Bag

Rekomendasi Duffle Bag EIGER selanjutnya ada Folded Duffel Bag Concisor L adalah tas yang cocok digunakan untuk traveler yang membutuhkan ruang ekstra guna menyimpan barang bawaan saat traveling.

Produk ini juga memiliki saku samping yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan tambahan dan shoulder strap yang dapat dilepas pasang untuk menambah kenyamanan. Cocok banget nih buat kamu yang mau liburan 3 hari dua malam. Tertarik dapetin tasnya? kamu bisa dapatkan duffle bag yang satu ini di website resmi EIGER Adventure! 

5. EIGER RICAMP DUFFLE BAG 

Rekomendasi Duffle Bag

Baik perjalanan solo atau pun ditemani dengan orang terdekat, rangkaian produk Ride and Camp hadir untuk menemani petualangan berkendara mu di akhir pekan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Ricamp Duffle Bag 1.0 adalah tas duffel multifungsi yang dapat dipasang pada jok motor dan mudah digunakan untuk membawa perlengkapan saat melakukan perjalanan berkendara roda dua. Tas ini terbuat dari material poliester yang kuat sehingga tahan lama untuk digunakan. 

Tas duffle ini memiliki sistem pemasangan yang mudah, sehingga membantumu untuk memasang dan melepaskannya dari sepeda motor dengan mudah. Kompartemen utama Ricamp Duffle Bag 1.0 memiliki bukaan yang lebar, serta dapat diakses melalui saku di bagian samping kanan dan kiri. Ini memudahkan mu untuk mengambil barang tanpa harus benar-benar membuka seluruh isi tas atau memindahkannya dari sepeda motor.

Tas ini juga memiliki kompartemen khusus untuk membuat tenda yang dilengkapi dengan penutup dan tali kompresi guna menjaga tenda tetap aman meskipun kamu sedang berkendara. Saat Eigerian tidak berkendara, tas ini dapat difungsikan sebagai backpack dengan cara mengeluarkan tali gendong dan tali pinggang tersembunyi di bagian belakang tas.

Baca Juga: 5 Tips Mudik dengan Motor Agar Aman Sampai Kampung Halaman

Beli Rekomendasi Duffle Bag EIGER Disini

Beli duffle bag dari EIGER di website resmi EIGER Adventure; eigeradventure.com. Dapatkan berbagai produknya disini. Kamu bisa dapat banyak keuntungan mulai dari voucher potongan harga, gratis ongkir ke semua penjuru Indonesia sampai keuntungan pay later. Yuk belanja online sekarang! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru