HomeTips & Trick7 Cara Mengukur Celana dengan Tepat, Sebelum Belanja Online

7 Cara Mengukur Celana dengan Tepat, Sebelum Belanja Online


Belanja online telah menjadi tren yang sangat populer di kalangan banyak orang. Berbagai faktor telah menyebabkan pertumbuhan pesat dalam belanja online, seperti kemudahan, kenyamanan, dan aksesibilitas yang ditawarkan oleh platform e-commerce. Tapi, apakah kamu tahu Cara Mengukur Celana online?

Namun berbelanja online kadang memiliki kesulitannya tersendiri, seperti ketika kita berbelanja pakaian, ukuran yang berbeda-beda pada setiap brand perlu diperhatikan. Seperti saat kamu membeli celana baru, mengukur celana dengan tepat pasti sulit. 

Mengukur celana dengan tepat sebelum berbelanja online adalah langkah penting untuk memastikan bahwa kamu memilih ukuran yang sesuai dan mendapatkan celana yang pas dan nyaman. Yuk cek caranya mudahnya di bawah ini! 

7 Cara Untuk Mengukur Celana

Berikut ini adalah 7 cara untuk mengukur celana dengan tepat sebelum berbelanja online:

1. Ukur Lingkar Pinggang

Gunakan pita pengukur untuk mengukur lingkar pinggangmu di bagian terkecilnya, yaitu di atas tulang pinggul. Pastikan pita pengukur tidak terlalu ketat atau terlalu longgar.

2. Ukur Lingkar Pinggul

Ukur lingkar pinggul di bagian terlebar. Letakkan pita pengukur di sekitar pinggul dan pastikan pita pengukur sejajar dengan lantai.

3. Ukur Panjang Inseam

Panjang inseam adalah jarak dari bagian bawah perineum (antara pangkal paha) hingga bagian bawah kaki. Kamu dapat mengukurnya dengan memegang pita pengukur di perineum dan mengarahkannya ke bawah hingga mencapai bagian bawah kaki.

4. Ukur Panjang Celana

Eigerian juga perlu mengukur panjang celana yang dinginkan. Mulailah dari bagian atas, di dekat lingkar pinggang, hingga ke bagian bawah celana. Anda dapat membandingkan panjang ini dengan panjang inseam yang sudah diukur untuk memastikan bahwa celana tersebut cocok.

5. Perhatikan Model Pengukuran

Saat berbelanja online, perhatikan model pengukuran yang digunakan oleh situs web atau toko online. Beberapa situs web mungkin menyediakan panduan ukuran dan diagram pengukuran yang dapat membantumu memilih ukuran yang tepat.

6. Baca Ulasan dan Komentar

Sebelum membeli celana, baca ulasan dari pembeli sebelumnya. Mereka mungkin memberikan informasi tentang apakah ukuran celana tersebut sesuai dengan ukuran yang tertera di situs web atau apakah ada perbedaan ukuran yang perlu diperhatikan.

7. Jangan ragu untuk menghubungi Penjual

Jika kamu masih ragu tentang ukuran celana atau memiliki pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi penjual atau layanan pelanggan situs web. Mereka akan dengan senang hati membantu kamu memilih ukuran yang tepat atau memberikan informasi tambahan yang diperlukan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat memastikan bahwa mengukur celana dengan tepat sebelum berbelanja online, sehingga dapat memilih ukuran yang sesuai dengan nyaman dan meminimalkan kemungkinan pertukaran atau pengembalian barang.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Tas Sekolah Trendi dari EIGER

Belanja Sekarang di EIGER Adventure!

Lagi cari celana panjang jenis apa? Semuanya bisa kamu dapatkan hanya di EIGER. Tunggu apalagi? yuk dapetin semua produk rekomendasi tas selempang tadi hanya di website resmi EIGER Adventure. Belanja nyaman dan aman hanya di website resmi EIGER Adventure. Dapatkan harga terbaik dan promo menarik, ada potongan harga hingga cashback yang hanya bisa kamu dapatkan di website resmi. Yuk kunjungi websitenya di eigeradventure.com. Jangan lupa juga follow instagram @eigeradventurecom untuk dapatkan info menarik seputar promo hingga giveaway. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru