HomeProduct ReviewProduct Highlight9 Rekomendasi Tas Sekolah Trendi dari EIGER

9 Rekomendasi Tas Sekolah Trendi dari EIGER

Tas sekolah bukan lagi hanya sebuah kebutuhan fungsional, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup dan ekspresi diri. Kebutuhan tas sekolah tiap orang beda beda bukan, namun jika Eigerian sedang mencari tas sekolah yang trendi, rekomendasi tas dari EIGER ini bisa jadi opsi yang tepat. 

9 Rekomendasi Tas Sekolah dari EIGER

Deretan tas EIGER ini dikenal karena kualitas produknya yang tangguh dan desain yang stylish. Berikut ini adalah 9 rekomendasi tas sekolah trendi dari EIGER yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhanmu, tetapi juga memastikan tampilanmu tetap modis di sekolah.

1. EIGER X ASTER 22L 1F BACKPACK

EIGER X ASTER 22L 1F BACKPACK

Tas ini menawarkan desain yang minimalis namun tetap stylish. Dengan kapasitas yang cukup besar, kamu dapat membawa buku, dan perlengkapan sekolah lainnya dengan mudah. 

Dilengkapi dengan kompartemen yang terorganisir dengan baik, tas ini juga memiliki tali bahu yang nyaman sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Saku di bagian depan dan samping dapat kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang kecil yang sering diakses. 

Terdapat juga saku di tali gendong dengan bahan elastis untuk menyimpan hand sanitizer agar mudah dijangkau saat dibutuhkan.

2. EIGER ESCAPADE 20 BACKPACK

EIGER ESCAPADE 20 BACKPACK

Jika kamu mencari tas sekolah yang tahan lama dan sesuai dengan gaya petualanganmu, EIGER ESCAPADE 20 BACKPACK adalah pilihan yang tepat. Dibuat dari bahan yang kuat dan tahan air, tas ini dapat melindungi barang-barangmu dari cuaca buruk. 

Hadir dengan bukaan roll-top untuk mengakses kompartemen utama lebih leluasa yang dilengkapi saku dalam untuk menaruh dokumen. Terdapat dua saku botol dan saku di bagian depan untuk memudahkan Anda mengambil barang yang membutuhkan akses cepat.

3. EIGER DIARIO TERMINA 2.0 BACKPACK

EIGER DIARIO TERMINA 2.0 BACKPACK

Tas Diario Termina 2.0 adalah solusi sempurna untuk kegiatan sehari-hari. Dengan kapasitas 25 liter, tas ini dapat menampung semua barang penting yang kamu butuhkan saat berkegiatan di sekolah. 

Salah satu fitur utama dari tas ini adalah kompartemen utama yang luas. Kompartemen ini dilengkapi dengan saku dalam yang dapat digunakan untuk menyimpan dokumen atau barang-barang kecil lainnya juga laptop 14 inci. 

Salah satu keunggulan utama tas Diario Termina 2.0 adalah penggunaan bahan yang berdaya tahan kuat dan water repellent. Hal ini membuat tas ini tahan terhadap cipratan air dengan intensitas ringan.

4. EIGER CRUISER 2.0 BACKPACK 25L

EIGER CRUISER 2.0 BACKPACK 25L

Takut sakit punggung pas bawa tas? Dengan tas ini, kamu gak perlu khawatir lagi! Karena tas ini punya backsystem yang oke! Namanya EIGER Cruiser 2.0. Cruiser 2.0 Backpack Tote 25L adalah tas yang fungsional dan nyaman, dengan kapasitas yang cukup besar untuk memuat semua barang.

Cruiser 2.0 dilengkapi dengan backsystem (sistem punggung) yang dirancang dengan bahan mesh dan busa empuk. Ini membantu mengurangi tekanan pada punggung dan memberikan ventilasi yang baik.

Dengan semua fitur tersebut, tas ini jadi rekomendasi tas sekolah EIGER yang bisa kamu jadikan pilihan. Yuk cari tahu lebih lanjut di sini. 

5. EIGER WANDERS 30 1A LAPTOP BACKPACK

EIGER WANDERS 30 1A LAPTOP BACKPACK

Rekomendasi tas sekolah selanjutnya ada EIGER Wanders 30 1A Laptop Backpack. Tas ini cocok banget kamu gunakan baik untuk sekolah sehari-hari maupun perjalanan singkat. 

Dengan banyak kompartemen kamu bisa membawa banyak keperluan sekolah. Semua kompartemen bagian luar tas ini dilengkapi dengan ritsleting untuk keamanan maksimal.

EIGER Wanders 30 1A Laptop Backpack ini juga hadir dengan warna hitam netral yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Tas ini juga dilengkapi dengan pegangan di bagian atas. Fungsinya agar Eigerian lebih mudah membawanya saat tas tidak digendong.

6. EIGER CRUX 16 BASIC DAYPACK

EIGER CRUX 16 BASIC DAYPACK

Jika kamu mencari tas sekolah yang praktis dan ringan, EIGER CRUX 16 BASIC DAYPACK adalah pilihan yang cocok. Dibuat dengan bahan yang ringan namun tetap kuat, tas ini akan memudahkanmu untuk membawa barang-barangmu dengan nyaman. 

Desainya yang simpel namun tetap stylish, tas ini cocok untuk penggunaan sehari-hari di sekolah. Tas berkapasitas 16 liter ini dilengkapi dengan kompartemen utama, saku depan, dan dua saku samping untuk menyimpan barang bawaan dengan rapi dan aman.

7. EIGER GHIBLI 1.0 BACKPACK

EIGER GHIBLI 1.0 BACKPACK

Ghibli 1.0 adalah tas ransel yang cocok untuk memenuhi kebutuhan harianmu dan memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas sehari-hari, baik itu berjalan-jalan maupun berkendara sepeda motor. 

Tas ini dirancang dengan perhatian pada detail dan fungsionalitas. Dengan desain yang stylish dan fungsional, Ghibli 1.0 adalah pilihan yang tepat untuk menyimpan kebutuhan harianmu dengan nyaman. Baik sedang berjalan-jalan santai atau berkendara sepeda motor, tas ini akan membantu menjaga barang-barang tetap teratur dan mudah diakses.

8. EIGER BORDERPASS 2.0 ROLLPACK LAPTOP BACKPACK

EIGER BORDERPASS 2.0 ROLLPACK LAPTOP BACKPACK

Borderpass-2 Rollpack Laptop adalah trolley backpack serbaguna yang untuk menemani kegiatan padat mu di sekolah. Tas multifungsi ini nyaman dipakai karena dapat digunakan sebagai trolley bag dan backpack. 

Tas yang dapat memuat laptop 14 ini dilengkapi dengan shoulder strap yang dapat disembunyikan agar mempermudah penyimpanan di overhead compartment. 

Borderpass-2 Rollpack Laptop memiliki roda kuat dan tangguh, sehingga dapat digunakan di permukaan aspal maupun permukaan yang tidak rata sekalipun seperti jalan berkerikil. 

9. EIGER FREEWAY 15L BACKPACK

EIGER FREEWAY 15L BACKPACK

Freeway 15L adalah backpack yang cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tas berkapasitas 15 liter ini dilengkapi fitur kompartemen utama dengan saku dalam untuk menyimpan dokumen dan saku depan untuk menyimpan barang bawaan.

Tas ini juga memiliki detail reflektif dan ring D di bagian depan untuk menggantungkan aksesoris seperti topi, carabiner.  Dengan adanya ring D kamu bisa mengakses aksesoris tersebut dengan mudah. Detail reflektif juga berfungsi untuk keamananmu saat melakukan perjalan dalam kondisi cahaya rendah. 

Baca Juga: 14 Rekomendasi Tas Selempang Wanita, Bisa untuk ke Kantor!

Nah itu tadi 9 rekomendasi tas sekolah trendi dari EIGER yang dapat memenuhi kebutuhanmu di sekolah. Dengan kualitas yang terjamin dan desain yang stylish, tas-tas ini tidak hanya akan memudahkanmu dalam membawa barang-barangmu, tetapi juga akan meningkatkan gaya penampilanmu di sekolah. Semua tas EIGER juga bergaransi satu tahun jahitan dan ritsleting loh, semakin tahan lama! 

Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di website resmi EIGER, eigeradventure.com! Nikmati pengalaman berbelanja yang terpercaya dengan koleksi tas sekolah trendi dan kualitas terbaik. Dapatkan keuntungan ekstra dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Segera kunjungi eigeradventure.com dan temukan tas sekolah EIGER yang cocok untukmu. Jadilah trendsetter di sekolah dengan gaya yang stylish dan tangguh bersama EIGER!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru