HomePromotionStoreCashback 100K, Untuk Eigerian yang Sudah Vaksin

Cashback 100K, Untuk Eigerian yang Sudah Vaksin

Sudah vaksin, Eigerian? Selain menerapkan protokol kesehatan, vaksinasi juga bisa jadi salah satu cara kita buat #AmbilPeran dalam melawan Covid-19 lho!

Dari sejumlah penelitian yang dilakukan para ahli, menyatakan bahwa dengan menjalankan vaksinasi dapat meningkatkan antibodi di tubuh manusia terutama dari virus Covid-19 hingga varian Delta.

Meski vaksin bukanlah obat sesungguhnya dari virus Covid-19, namun dengan melakukan vaksin dapat meminimalisir gejala dan meningkatkan imun kekebalan tubuh.

CASHBACK 100K KALAU SUDAH VAKSIN

Kabar gembira bagi Eigerian yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksin yang digalakan oleh pemerintah dan sebagai bentuk apresiasi Eiger Adventure bagi Eigerian yang sudah melakukan vaksin, ada promo voucher cashback sebesar 100K nih!

Ayo vaksin! Untuk menikmati promo ini, Eigerian hanya perlu menunjukkan bukti keikutsertaan vaksinasi kepada tim di Eiger Adventure Store. Selain itu, kamu juga bisa menunjukkan hasil negatif swab antigen/PCR (dalam 2 minggu terakhir) untuk menikmati promo ini lho!

Promo cashback 100K ini berlaku untuk semua produk Eiger, asalkan kamu bertransaksi minimal 400K. Bagi Eigerian yang senang hiking atau trekking, bisa menikmati promo ini untuk berbelanja koleksi Eiger Mountaineering. Sementara bagi Eigerian yang menggunakan motor atau sepeda, bisa menikmati promo ini untuk berbelanja koleksi Eiger Riding. Sementara bagi Eigerian yang senang bergaya casual, kamu bisa menikmati promo jika berbelanja koleksi produk Eiger 1989.

PROKES DI EAS

Bagi Eigerian yang akan berbelanja di Eiger Adventure Store, tidak perlu merasa khawatir karena kami menerapkan protokol kesehatan ketat. Mulai dari wajib mengenakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan disinfektan sebelum memasuki toko. Kami pun menerapkan pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti, demi menjaga kesehatan, keamanan, dan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja di toko kami.

Tunggu apalagi? Borong produk Eiger favoritmu di Eiger Adventure Store (EAS) terdekat di kotamu, karena promo ini hanya berlaku hingga akhir Juli 2021 lho!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eiger Adventure, Eigerian bisa mengunjungi situs Eigeradventure.com atau dapat menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru