HomePromotionStoreCashback 30% Pakai OVO di Eiger Adventure Store

Cashback 30% Pakai OVO di Eiger Adventure Store

Tanggal tua tapi ingin belanja tas, pakaian, alas kaki, aksesoris, atau outdoor gear Eiger? Apapun produk Eiger incaranmu, kamu bisa belanja tanpa perlu khawatir, karena ada cashback 30% pakai OVO di Eiger Adventure Store nih!

Untuk Eigerian yang ingin berbelanja, cek dulu 3 produk rekomendasi ini ya!

Eiger Senaru 2P Tents

Eiger Senaru 2P Tents - Promo Cashback Pakai OVO di Eiger Adventure Store - Eiger Mountaineering

Untuk Eigerian yang senang camping, produk Eiger Mountaineering ini recommended banget!

Senaru 2P adalah tenda kemah untuk kapasitas 2 orang yang cocok digunakan untuk kegiatan berkemah dan hiking. Tenda ini memiliki tiang rangka berbahan duraluminium yang mudah dipasangkan, satu akses pintu masuk, dan mesh sebagai ventilasi. Ketika tidak dipakai, Eigerian bisa menyimpannya kembali tenda di carry bag. Beli tenda ini, bisa dapat cashback 30% pakai OVO. Siap banget buat camping nih!

Eiger Linville Watch

Eiger Linville Watch - Promo Cashback Pakai OVO di Eiger Adventure Store - Eiger 1989

Penyuka gaya kasual? Bikin lengkap gayamu dengan mengenakan jam digital! Linville adalah jam tangan digital yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

Jam tangan Eiger 1989 ini memiliki fitur stopwatch, timer, dan kalender. Jam tangan digital ini pun memiliki 10 ATM water resistant, yang artinya jam tangan ini tahan air hingga 100m. Sehingga jam tangan ini cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari, namun jam tangan ini tidak disarankan digunakan untuk kegiatan olahraga air seperti snorkeling atau diving. Pakai jam ini, dijamin auto keren diantara temen-temen satu tongkrongan!

Eiger Equatoride Jacket

Eiger Equatoride Jacket - Promo Cashback Pakai OVO di Eiger Adventure Store - Eiger Riding

Ada rencana touring? Kamu wajib punya jaket touring dari Eiger Riding yang satu ini!

Jaket Equatoride Adv terdiri dari 2 layer jaket. Material yang digunakan pada outer layer adalah nylon denier 330 dan lapisan polyurethane yang ringan namun memiliki daya tahan yang baik terhadap gesekan. Sementara bagian inner terbuat dari bahan waterproof sebagai pelindung utama terhadap air hujan.

Tidak hanya anti air, jaket ini juga dapat mencegah kelembapan pada tubuh karena keringat melalui teknologi Tropic Waterproof Breathable yang mampu mengeluarkan uap panas dari tubuh ke luar jaket.

Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan teknologi yang mendukung kegiatan bermotor, yaitu Tropic Vent. Meski digunakan secara berlapis, jaket ini akan tetap terasa nyaman dipakai karena memiliki sirkulasi udara yang baik. Touring dijamin aman dan nyaman!

Cashback 30% Pakai OVO

Apakah ada salah satu produk rekomendasi diatas yang jadi incaranmu, Eigerian? Nggak usah nunggu gajian, belanja sekarang mumpung ada promo cashback 30% pakai OVO yang berlaku untuk minimal transaksi 100K.

Tunggu apalagi, langsung kunjungi Eiger Adventure Store terdekat di kotamu karena promo ini hanya berlaku sampai 30 September 2021 lho!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Eiger Adventure, Eigerian bisa mengunjungi situs Eigeradventure.com atau dapat menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru