HomePromotionOnlineDiskon EIGER Hingga 70% Selama 10.10 Festival Belanja!

Diskon EIGER Hingga 70% Selama 10.10 Festival Belanja!

Diskon EIGER selama bulan Oktober, semua produk lebih hemat 20% – 70%!

Mau belanja produk-produk EIGER? Selama bulan Oktober 2021 ini diskon EIGER mulai dari 20% hingga 70% khusus pembelian di website Eigeradventure.com lho!

Selain diskon untuk semua produk, kamu juga bisa menikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Ada pula extra voucher untuk kamu yang berbelanja lebih dari 1 produk. Selain itu, untuk minimal pembelian Rp500.000 kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kaos eksklusif!

Belanja Dapat Diskon & Hadiah Kaos Eksklusif Eigeradventure.com

Buat kamu yang sudah memakai produk EIGER ataupun tertarik untuk mencoba, inilah saat yang tepat untuk berbelanja! Mulai dari pakaian, tas, alas kaki, sampai aksesori terbaru baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak bisa kamu miliki dengan promo ini!

DISKON EIGER MOUNTAINEERING, RIDING, DAN 1989

Untuk Eigerian yang senang dengan kegiatan luar ruang seperti hiking atau trekking, bisa memilih koleksi Eiger Mountaineering. Koleksi terlengkap dan terbaru untuk petualangan luar ruang mu, mulai dari tenda, jaket gunung, bawahan, sepatu gunung, carrier, dan perlengkapan camping tersedia untukmu.

Sementara bagi Eigerian yang aktif berkegiatan di luar ruang menggunakan motor atau sepeda, bisa menemukannya pada rangkaian koleksi Eiger Riding. Mau touring atau gowes? Cari apparel, footwear, sampai safety gear seperti sarung tangan dan helm untuk menemani aktivitas riding-mu? Semua tersedia dan akan kami antar langsung ke rumahmu! Semakin aman dan nyaman dengan koleksi dari EIGER Riding deh pokoknya!

Senang bergaya kasual? Jangan khawatir! Eiger 1989 adalah koleksi yang tepat untukmu. Mulai dari kaos, kemeja, celana, sepatu, jam tangan, sampai aksesoris tersedia untuk melengkapi style casual-mu nih Eigerian!

BELANJA EIGER ONLINE, AMAN & NYAMAN!

Berbelanja EIGER secara online di situs resmi EIGER pasti aman dan terpercaya. Yang terpenting, kamu pasti akan mendapatkan produk EIGER original yang terjamin kualitasnya. Selain itu, aneka pilihan pembayaran pun tersedia mulai dari bank transfer, cicilan melalui Akulaku, kartu kredit, Gopay dan Shopeepay, bahkan kamu juga bisa melakukan pembayaran di Alfamart dan Indomaret!

Yakin promo diskon Eiger mulai 20% – 70% ini mau kamu lewatkan? Tunggu apalagi, segera kunjungi Eigeradventure.com dan miliki produk EIGER favoritmu!

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini, Eigerian bisa mengunjungi instagram atau dapat menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru