HomeTips & TrickLifestyleIni 4 Tips Memilih Dompet Pria yang Bagus dan Cocok Digunakan

Ini 4 Tips Memilih Dompet Pria yang Bagus dan Cocok Digunakan

Untuk seorang pria, dompet merupakan satu kelengkapan yang tidak boleh dilewatkan. Memilih dompet pria yang bagus bisa mendukung tampilan yang muncul dari dalam diri, sehingga seorang pria akan lebih percaya diri.

Jika melihat pasar saat ini, berbagai jenis dompet pria ditawarkan pada berbagai segmen harga. Mulai dari dompet dengan bahan kulit hewan, dompet dengan bahan kanvas, atau dompet dengan bahan lain yang memiliki model berbagai bentuk.

Tapi sebenarnya untuk mendapatkan dompet pria yang bagus bagaimana sih caranya? Nah, kamu bisa lihat tips memilih dompet pria yang tepat di sini, lengkap dengan rekomendasi dompet berkualitas yang menyertainya.

Baca Juga : 5 Cara Mengikat Tali Sepatu yang Unik dan Edgy!

1. Yang Pertama Jelas, Ukuran

dompet pria yang bagus

Masing-masing orang memiliki preferensinya masing-masing dalam menggunakan dompet. Ada orang yang menyukai dompet dengan ukuran besar, ada pula orang yang menyukai dompet dengan ukuran kecil agar terasa lebih praktis.

Sebelum memutuskan akan membeli produk yang mana, sangat dianjurkan untuk kamu mempertimbangkan ukuran dan dimensi dompet. Mulai dari ukuran keseluruhan, ukuran kantong, jumlah kantong, dan sebagainya.

Misalnya untuk dompet ukuran panjang, kamu bisa memilih KLT Western 2.0 Wallet (Rp 269.000) yang keren. Memiliki dimensi 17 x 19 cm dompet ini dibuat dari kulit asli sehingga memiliki daya tahan yang baik. Di dalamnya juga tersedia 9 slot kartu yang bisa kamu gunakan secara maksimal.

Opsi lain untuk ukuran standard kamu bisa memilih Mount Track Landscape Wallet (Rp 99.000) yang memiliki bahan PVC Fabric dan berdimensi 22,5 x 9 cm.

2. Kulit Sapi, Domba, Ikan Pari, atau yang Lain?

dompet pria yang bagus

Pertimbangan kedua adalah memilih bahan utama yang digunakan pada dompet. Beberapa dompet dibuat dengan bahan yang berbeda, yang otomatis memengaruhi harga dan tampilan fisik yang diberikannya.

Misalnya dompet dengan jenis bahan utama kulit sapi memiliki tekstur yang cenderung halus dan kekuatan yang baik. Dompet dengan bahan kulit ikan pari misalnya, memiliki karakter bergerigi dan mengkilat seiring pemakaian.

Lalu mana yang terbaik? Yang terbaik adalah jenis dompet yang kamu sukai! Semakin nyaman kamu menggunakan dompet, maka semakin keren kamu akan terlihat.

Opsinya pada produk Eiger beragam. Mulai dari dompet Norfolk Wallet (Rp 109.000) dengan bahan kanvas, kemudian Tree of Life 1989 Wallet (Rp 259.000) dengan bahan kulit, atau D.Leather Vert Stormy 2L Wallet (Rp 249.000) yang lebih bertekstur.

3. Jangan Sampai Terlewat Soal Kualitas Jahitan dan Finishing

dompet pria yang bagus

Tidak kalah penting, meski berada pada poin ketiga, adalah kualitas produksi dan finishing dari produk dompet yang akan kamu pilih.  Jika memungkinkan, datangi langsung tempat atau toko dari produk yang akan kamu beli, karena dengan begini kamu bisa melihat bentuk fisiknya secara langsung.

Cermati jahitan yang ada pada dompet, setiap sisi dan pinggiran, bagian dalam, hingga detail-detail kecil lain yang ada di produk dompet tersebut. Pastikan semua sesuai dengan harga yang ditawarkan, dan pilih dengan cermat tanpa harus terburu-buru.

Bagaimana dengan produk Eiger Adventure?

Kamu bisa langsung mendatangi toko fisiknya secara langsung, atau belanja online di website Eiger Adventure official langsung dari laman produk di sini. Semua produk EIGER terjamin kualitasnya, dan dipastikan kamu mendapat produk dengan finishing sempurna.

4. Bagaimana dengan Opsi Warna?

dompet pria yang bagus

Berbicara mengenai warna, kemudian akan berbicara pula mengenai selera. Dompet dengan warna gelap dan netral akan memberikan kesan eksklusif yang elegan, sehingga cocok untuk kamu dengan karakter demikian.

Sebaliknya, dompet dengan model yang penuh warna atau kombinasi warna berani akan memunculkan kesan ceria, casual, dan luwes. Sekali lagi, untuk urusan ini akan tergantung dengan selera masing-masing orang.

Lalu apakah EIGER memiliki keduanya? Jelas.

Untuk dompet dengan warna klasik seperti coklat, hitam, atau warna gelap lain kamu bisa mencoba Thrift Wallet (Rp 109.000) yang keren dan simpel, atau Vertical Canvas 1.1 Wallet (Rp 119.000) yang berdesain basic, atau Leatherian Wallet (Rp 219.000) yang tak kalah keren.

Untuk opsi warna yang lebih cerah, pilihannya juga tidak kalah seru. Norfolk Wallet (Rp 109.000) dengan warna biru jeans yang keren, Flecken Landscape Wallet (Rp 99.000) yang colorful dan ceria, atau Flecken Card Wallet (Rp 59.000) yang tak kalah berwarna.

Baca Juga : 5 Tips Padu Padan Style Pria Keren yang Simple 

Semua produk dompet pria Eiger Adventure dapat dipastikan memiliki kualitas produksi yang luar biasa, sehingga dijamin awet dan warnanya tidak mudah pudar. Tentu saja, tanpa mengesampingkan fitur utama dari dompet dengan kantong utama dan slot kartu yang jumlahnya bisa mencukupi kebutuhan kamu.

Tips memilih dompet pria yang bagus di atas bisa kamu coba sekarang juga, dengan acuan produk-produk EIGER di atas. Dalam laman produk khusus dompet pria, setidaknya terdapat 48 jenis produk yang bisa dipilih model, warna, dan ukurannya. Jadi, segera kunjungi laman produk website Eiger Adventure official, dan dapatkan produk terbaiknya sekarang juga!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments