HomeNews & InfoEIGER Akan Rilis Koleksi NFT Riki ‘The Tiger’

EIGER Akan Rilis Koleksi NFT Riki ‘The Tiger’

Eigerian pasti sudah sering mendengar istilah NFT akhir-akhir ini kan? Atau mungkin Eigerian juga sudah memiliki koleksi NFT?

Ya! Dalam waktu dekat EIGER juga tidak ketinggalan akan meluncurkan koleksi NFT (Non-Fungible Token) pertama nih! Aset NFT yang diluncurkan EIGER merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah rumah produksi dan NFT launchpad asal Bandung yaitu Project137.

“Terjun ke dunia NFT merupakan hal baru bagi EIGER dan ini sejalan dengan salah satu strategi bisnis yang sedang dijalani yaitu pemanfaatan teknologi guna memberikan pengalaman baru bagi konsumen,” ujar Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri.

Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure menjelaskan, jika semua sesuai rencana, EIGER dan Project137 berkolaborasi untuk meluncurkan aset NFT pertama dengan jumlah yang sangat terbatas dan akan dijual melalui OpenSea Market.

Kokesi NFT pertama dari EIGER, Riki 'The Tiger'.

Seri yang akan dikeluarkan diberi nama EIGER FRIENDS dengan Riki ‘The Tiger’ sebagai karakter utama. Karakter ini terinspirasi dari hewan khas Indonesia yang terancam punah yaitu harimau. Pemilik aset nantinya dapat mengganti atribut karakter dengan pakaian ataupun aksesoris yang terinspirasi dari produk-produk EIGER Adventure.

Jason menjelaskan bahwa rilisnya NFT Riki ‘The Tiger’ merupakan bentuk komitmen EIGER dalam melestarikan lingkungan dan alam. Adapun sebagian dari hasil pendapatan dari proyek kolaborasi ini akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, para pemilik aset NFT kolaborasi antara EIGER dan Project137 akan menerima banyak keuntungan, baik itu pada platform online maupun offline.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu cara EIGER mengadaptasi perkembangan teknologi saat ini dalam membangun jembatan menuju Web 3 dan Metaverse. Kedepannya, tidak menutup kemungkinan EIGER akan berkolaborasi dengan lebih banyak pihak guna mendukung perkembangan industri kreatif dan digital di Indonesia,” tutup Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER Adventure.

Gimana, setelah membaca postingan ini tertarik untuk memiliki koleksi NFT Riki ‘The Tiger’ dari EIGER? Pastikan kamu subscribe newsletter kami, supaya kamu bisa jadi yang pertama tau tanggal rilis koleksi NFT ini ya, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru