HomePromotionOnlineEIGER Gelar LAZADA SUPER BRAND DAY, 9 Juni Ini!

EIGER Gelar LAZADA SUPER BRAND DAY, 9 Juni Ini!

EIGER LAZADA Super Brand Day yang ditunggu-tunggu, hadir spesial untukmu. EIGER Tropical Adventure kembali berkolaborasi dengan Lazada. Spesial di awal bulan, EIGER berikan promo khusus yang berlaku hanya pada tanggal 9 Juni 2022, tentunya promo hanya berlaku di EIGER Adventure Official Store di LazMall ya, Eigerian! Bukan hanya ada diskon dan extra voucher hingga jutaan rupiah, namun program ini juga bertabur hadiah senilai puluhan juta rupiah!

Tentunya Eigerian penasaran apa saja promo dan program yang berlangsung selama EIGER Super Brand Day kan? Yuk, cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Makin Banyak Belanja, Dapat Hadiah!

Promo EIGER Women Series Lazada Super Brand Day

Hanya selama EIGER Super Brand Day di Lazada, makin banyak belanja pasti makin untung. Karena makin banyak belanja, makin besar pula kesempatanmu untuk menjadi pemenang Top Spender!

Hadiahnya nggak tanggung-tanggung! Ada Voucher Belanja di Lazada dan produk EIGER dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Makin untungnya lagi, program ini dijamin nggak akan bikin isi rekeningmu menipis. Karena promo-promo yang berlangsung selama 1 hari, pada 9 Juni 2022, dijamin bikin kamu makin happy!

Mau borong semua produk EIGER mulai dari Eiger Riding, Eiger 1989, atau Eiger Mountaineering? Nggak masalah! Karena ada deals dan flash sale dengan diskon hingga 70% yang berlaku untuk semua produk. Untung banget kan! Selain itu, Eigerian juga bisa nikmati subsidi gratis ongkir ke seluruh Indonesia, jika menyelesaikan transaksi saat program EIGER Super Brand Day berlangsung loh! Yakin mau lewatin promo ini gitu aja? Eits, masih ada promo lainnya juga lho!

Extra Discount Hingga 6%, 3 Kali Sehari!

Bukan hanya ada diskon hingga 70% untuk semua produk, tapi selama EIGER Super Brand Day di Lazada, kamu bisa dapatkan diskon tambahan hingga 6% saat Brand Mega Offer berlangsung!

Eigerian bisa dapatkan bonus diskon 5%, setiap belanja minimal 2 produk dan jika belanja minimal 3 produk, bonus diskonnya jadi 6%. Promo extra diskon ini hanya berlangsung dengan waktu terbatas nih, Eigerian! Pastikan kamu tidak melewatkannya ya!

Jangan lupa, promo ini hanya berlangsung di EIGER Adventure Official Store di LazMall. Jadi kalau belum follow tokonya, langsung follow aja karena ada voucher khusus untuk followers baru loh! Kalau Eigerian masih bingung mau pilih produk EIGER yang mana, cek dulu rekomendasi produknya disini sebelum berbelanja.

Crazy Deals Carrier EIGER Serba Rp 33rb!

Carrier, Tenda, dan Selected Produk EIGER serba 33rb!

Pilih dan lengkapi rangkaian produk EIGER favoritmu. Promo awal bulan EIGER Super Brand Day ini bukan hanya menawarkan promo menarik untuk apparel, footwear, headwear sampai safety gear. Namun produk terbaru dari Eiger Mountaineering, Eiger Riding, dan Eiger 1989 juga hadir untuk melengkapi koleksi produk EIGER-mu. Rangkaian koleksi pun tersedia mulai untuk pria dan wanita dewasa hingga untuk anak. Asyik banget nih kalau mau borong EIGER untuk sekeluarga!

Carrier EIGER Serba Rp 33rb di Lazada Super Brand Day!

Yang pasti Eigerian tunggu-tunggu, tentu saja promo Crazy Deals dengan harga serba Rp 33rb untuk produk carrier, duffle bag, jam tangan, dan tenda. Pengen punya carrier Ecosavior seperti yang dipakai oleh Fiersa Besari? Bisa! Psssst, jumlah stock terbatas dan promo ini hanya bisa dinikmati saat Live Streaming di Aplikasi Lazada, mulai pukul 13:00 – 17.00 WIB. Pastikan kamu tidak ketinggalan ya! Karena akan ada bagi-bagi voucher dan ada giveaway produk EIGER juga. Klik disini untuk tonton live streamingnya ya!

Bayar Pakai OVO, Ekstra Potongan Rp 100rb!

Belanja produk EIGER Original di EIGER Adventure Official Store di LazMall makin nyaman dengan aneka metode pembayaran. Mulai dari Virtual Account, Bank Transfer, Kartu Kredit, E-Wallet, LazPaylatter, bahkan bisa memakai metode cicilan juga lho!

Makin asyik kalau pilih metode pembayaran dengan OVO, karena Eigerian bisa mendapatkan EXTRA Voucher potongan harga sampai Rp 100.000 untuk minimal belanja Rp 750.000. Jangan lupa pakai vouchernya saat checkout, klik disini untuk dapatkan vouchernya ya!

So, jangan sampai ketinggalan aneka promo dan program selama EIGER Super Brand Day di Lazada, 9 Juni 2022 ya Eigerian! Untuk informasi program dan promo ini atau promo belanja online lainnya, Eigerian bisa langsung hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru