HomeNews & InfoEIGER EventEIGER Night Run Sepanjang September, Lari Bersama Eigerian!

EIGER Night Run Sepanjang September, Lari Bersama Eigerian!

Eigerian, siapa di sini yang ikut runtutan acara EIGER Night Run sepanjang September 2024? Selain menyenangkan, acara lari bersama EIGER ini juga bikin kamu sehat jasmani, bukan?

Apakah kota kamu termasuk kota yang dijadikan tempat untuk EIGER Night Run?

Apa itu EIGER Night Run?

Kegiatan ini merupakan aktivasi yang diadakan oleh EIGER yang berkolaborasi dengan EIGER Adventure Store dan melibatkan Eigerian atau komunitas. Biasanya, aktivitas yang dilakukan terdiri dari lari malam, fun games, entertain, dan sebagainya.

Jarak yang ditempuh untuk berlari beragam sesuai dengan kesepakatan bersama. Kami biasanya mengadakan kegiatan ini diadakan mulai pukul 18.00 sampai dengan 21.00.

EIGER Saturdate Run di EIGER Adventure Flagship Store, Bali

EIGER Night Run

Cukup berbeda dengan event lari di tempat lain, di Bali, kegiatan ini diadakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 05.00 WITA.

Beda jam karena di Bali, lari malam hari justru akan bertabrakan dengan rush hour yang biasanya macet dan udara semakin panas.

Ada sekitar 103 orang yang mendaftar untuk ikut EIGER Saturdate Run. Jarak lari Eigerian di acara ini dibagi menjadi dua kategori jarak, yaitu jarak 15 km dan jarak 5 km.

Event ini juga melibatkan Komunitas Bali Running Official (KBRO).

EIGER Night Run di EIGER Adventure Flagship Store Jatinangor, Bandung

Sementara di EIGER Adventure Flagship Store Jatinangor, kegiatan ini diadakan pada Jumat, 30 Agustus 2024 pukul 18.00 sampai 20.00 WIB.

Ada sekitar 108 orang peserta yang mendaftar untuk kegiatan lari ini Acara ini melibatkan komunitas Unpad Runner dan RCK Runner (Rancaengkek Runner) dengan jarak lari 5 KM. 

Menariknya, di acara ini juga ada fashion show produk-produk EIGER mulai dari EIGER Mountaineering hingga EIGER 1989, kamu juga ikut?

Ayo Lari Bersama EIGER, Tubuh Semakin Sehat Bugar!

EIGER Adventure adalah brand penyedia perlengkapan aktivitas outdoor asal Indonesia yang memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan peralatan untuk gaya hidup para penggemar aktivitas outdoor di daerah beriklim tropis.

Berdiri sejak tahun 1989, EIGER menawarkan tiga kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai macam kegiatan outdoor, yaitu EIGER Mountaineering yang berorientasi pada kegiatan pendakian gunung, EIGER Riding yang berfokus pada kegiatan penjelajahan dengan motor, dan EIGER 1989 yang terinspirasi dari gaya klasik para pencinta petualangan alam terbuka yang diwujudkan dalam desain yang kasual dan stylish.

Selain memberikan produk outdoor, kami juga memperhatikan kesehatan Eigerian dengan mengadakan EIGER Night Run dan event lari lainnya.

Update event lari berikutnya hanya di Instagram eigeradventure.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru