HomeNews & InfoEIGER EventGunung Ciremai, Jawa Barat – Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

Gunung Ciremai, Jawa Barat – Kilas Balik Ekspedisi 28 Gunung

Gunung Ciremai (Jawa Barat), merupakan salah satu lokasi pendakian Ekspedisi 28 Gunung di area pulau Jawa yang dilaksanakan oleh Eiger Adventure tahun 2017 silam.

Gunung Ciremai merupakan gunung api yang masih aktif dan berada di 6°53’30″LS : 108°24’00” BT dengan ketinggian 3.078 mdpl.

Secara administratif termasuk dalam wilayah Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Terdapat empat jalur pendakian yang bisa dilalui, seperti jalur Linggasana, Apuy, Linggarjati, dan Palutungan.

EKSPEDISI 28 GUNUNG DI GUNUNG CIREMAI

EKSPEDISI 28 GUNUNG DI GUNUNG CIREMAI

Eiger Adventure menyelenggarakan Ekspedisi 28 Gunung pada tahun 2017 silam. Ekspedisi 28 Gunung merupakan salah satu momentum spesial bagi EIGER untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda di 28 titik tertinggi nusantara.

Pada ekspedisi tersebut terdapat 28 tim yang menjelajah kemegahan 28 kawasan gunung di Indonesia, dari ujung Sumatera hingga Papua. Adapun Gunung Ciremai merupakan salah satu lokasi pendakian dalam Ekspedisi 28 Gunung di Pulau Jawa.

Ekspedisi ini diikuti oleh tim Eiger yang terdiri dari Yandes L Albarsyah, Mahesa Febrian, Yani Dwi Asmara, Vega Chandra Alam, dan Heru.

Mengambil jalur Apuy sebagai jalur pendakian, tim ekspeditor menghabiskan waktu pendakian kurang lebih dari dua hari dan sempat menghadapi badai.

JALUR APUY GUNUNG CIREMAI

Tepat pada tanggal 28 Oktober, tim ekspeditor berhasil menuntaskan misinya untuk pembacaan teks Sumpah Pemuda.

EIGER WALTON 2.0 28 GUNUNG SHOES

EIGER WALTON 2.0 28 GUNUNG SHOES

Pada ekspedisi ini, tim ekspeditor dilengkapi dengan sepatu Walton 2.0 28 Gunung. Sepatu gunung ini dirancang dengan material nubuck leather, serta dilengkapi waterproof membrane untuk mencegah langsung masuknya air ke bagian dalam sepatu.

Selain itu sepatu ini dilengkapi dengan outsole Vibram Tsavo yang memiliki daya cengkram kuat yang cocok untuk medan berbatu, berkerikil, berlumpur, dan tidak rata.

EIGER GN. CIREMAI T-SHIRT EDISI SPESIAL

EIGER GN. CIREMAI T-SHIRT EDISI SPESIAL

Pada tahun 2021 ini Eiger kembali meluncurkan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung. Eiger Gn. Ciremai T-shirt merupakan salah satu kaos Eiger edisi spesial yang bisa kamu miliki. T-shirt ini memiliki sablon grafis bertuliskan nama Gunung Ciremai yang termasuk kedalam Ekspedisi 28 Gunung. Setiap t-shirt dibanderol dengan harga Rp 159.000.

Kaos warna merah berlengan pendek dengan kerah corong ini terbuat dari bahan katun combed 24’s dan nyaman digunakan untuk kegiatan mountaineering, ataupun untuk dipakai sehari-hari. Kaos ini pas untuk pria ataupun wanita dan dipesan mulai dari ukuran S sampai dengan XXXXL.

Ingin memiliki t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung ini? Kini Eigerian sudah bisa melakukan pemesanan secara pre-order melalui web Eigeradventure.com. Eigerian juga dapat menikmati promo diskon 10% dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia lho!

Yuk kenali lagi ke-28 puncak gunung yang dijelajahi pada Ekspedisi 28 Gunung dan koleksi semua varian t-shirt edisi spesial ini! Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan t-shirt edisi spesial Ekspedisi 28 Gunung dapat dilihat disini atau dapat pula menghubungi Customer Service kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru