HomeTips & TrickLifestyleIni 5+ Jenis Jaket Musim Dingin yang Bisa Kamu Jadikan Opsi Menarik

Ini 5+ Jenis Jaket Musim Dingin yang Bisa Kamu Jadikan Opsi Menarik

Musim hujan membuat suhu udara menurun secara konstan. Akibatnya, hawa dingin menjadi rekan aktivitas setiap hari. Penggunaan apparel jaket musim dingin atau pakaian berlengan panjang bisa membantu menjaga suhu tubuh kamu. Beberapa jenis jaket berikut ini bisa jadi inspirasi OOTD kamu setiap hari.

Pada dasarnya, jenis jaket musim dingin cukup banyak menyesuaikan dengan ketebalan, model, dan berbagai fitur yang dimilikinya. Tentu saja, untuk kamu yang modern dan stylish pemilihan jenis jaket musim dingin harus dilakukan dengan cermat sehingga bisa tampil keren namun tetap nyaman dan hangat.

Ingin tahu jenis jaket yang dimaksud tadi? Kamu bisa lihat di bawah ini!

Baca Juga : 5 Tips Padu Padan Style Pria Keren yang Simple

Sweater Rajut yang Hangat

jaket musim dingin

Well sebenarnya sweater sendiri bisa cukup menjaga suhu tubuh saat kamu berada di dalam ruangan, atau lokasi yang tidak berangin. Meski nyaman dan hangat, namun salah satu tantangan menggunakan jaket jenis ini adalah mudah ditembus oleh angin dengan suhu rendah.

Tapi tenang, penggunaan sweater rajut sendiri bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis jaket musim dingin lainnya sehingga tetap nyaman digunakan beraktivitas di luar ruangan. Lagi pula model dan motifnya cukup keren untuk pakaian pelapis bukan?

Salah satu produk sweater andalan Eiger, meski bukan berjenis rajut, adalah X-Canyon Sweater (Rp 269.000) dengan warna navy dan olive. Bahannya nyaman, memiliki desain pullover, dan dilengkapi rib di ujung lengan dan bagian bawahnya untuk menjaga suhu hangat tidak lepas dari tubuh.

Spesialis Luar Ruang, Jaket Musim Dingin Jenis Parka

jaket musim dingin

Tidak perlu diragukan lagi kemampuannya menghangatkan tubuh dan membuat kamu nyaman ketika berada di luar ruangan, jaket parka bisa jadi opsi utama. Memiliki jenis jaket yang tebal, bahan berlapis, dan ukuran yang relatif besar, membuat kemampuannya menjaga suhu tubuh ketika di luar ruangan sangat bisa diandalkan.

Jaket yang satu ini biasanya tersusun dari tiga bahan, yakni cotton twill, kemudian kain kanvas, dan terakhir kain taslan, yang membuatnya sangat hangat dan mampu menahan terpaan angin. Dengan pemilihan model yang tepat, kamu tidak hanya akan merasa hangat tapi juga tampil keren setiap saat.

Untuk jenis parka sendiri, Gazania Travel Parka WS Jacket (Rp 389.000) bisa jadi opsi utama. Selain hangat, jaket ini juga mudah dibersihkan. Tampil dengan dua warna utama navy dan maroon, kamu bisa memadukannya dengan banyak jenis jaket lain.

Model Casual Setiap Saat, Hoodie jadi Andalan Banyak Orang

jaket musim dingin

Sporty, kalem, dan casual, adalah tiga kesan utama yang muncul saat kamu menggunakan jenis jaket yang satu ini. Modelnya yang beragam membuat hoodie dapat memenuhi semua keinginan desain yang dimiliki tanpa meninggalkan fungsi utamanya untuk menghangatkan tubuh.

Jaket hoodie memiliki dua desain utama, yakni dengan zipper atau tidak dengan zipper. Ciri khasnya adalah tudung atau penutup kepala yang bisa digunakan setiap saat. Bahannya lembut, hangat, namun tetap nyaman digunakan untuk bergerak.

Beberapa produk dari Eiger yang masuk dalam kategori ini adalah Chranit Hoodie WS Sweater (Rp 429.000), kemudian X-Trople Hoodie Sweater (Rp 309.000), dan sebagainya.

Jaket Bomber yang Stylish dan Kekinian

jaket musim dingin

Mungkin jaket bomber sendiri sudah digunakan sejak lama, tapi tidak ada yang bisa memungkiri bahwa meningkatnya popularitas jaket ini tidak lepas dari momen saat salah seorang pejabat negara menggunakannya di berbagai event.

Jaket bomber memiliki ciri berbahan parasut, kulit, atau bahkan katun. Yang pasti, model dari jaket ini begitu khas. Berawal dari penggunaannya oleh tentara penerbang dari Amerika Serikat, kini berbagai modelnya bisa ditemukan lebih beragam dan menyesuaikan selera pasar.

Tenang, untuk produk jenis ini Eiger Adventure juga tidak kehabisan pilihan karena ada J.Bombers 1989 Jacket (Rp 279.000). desainnya keren, windproof, dan bisa menghangatkan tubuh dengan baik, kamu dipastikan tampil percaya diri dengan jaket ini.

Model Lain yang Jadi Opsi adalah Windbreaker

jaket musim dingin

Seperti namanya, fitur utama dari jaket ini adalah mampu menahan angin sehingga tidak sampai menerpa tubuh dan menghalaunya. Suhu dingin yang dibawa angin yang berhembus bisa ditangkis dengan jaket keren yang satu ini.

Meski dapat menangkis angin, namun biasanya jaket ini memiliki desain yang tipis dan ringkas. Mudah dilipat, sehingga mudah dibawa tanpa merepotkan. Bentuknya sleek, tidak bulky, tapi terlihat catchy saat digunakan.

X-Syncline WIndbreaker Jacket (Rp 469.000) bisa jadi opsi utama untuk jaket jenis ini pada produk Eiger Adventure.

Baca Juga : Inilah 5 Jenis Topi Pria yang Paling Hits Saat Ini 

Selain beberapa jaket di atas, sebenarnya masih ada model jaket denim yang cukup populer. Tidak ada yang salah dengan opsi ini, karena jaket jenis denim juga dapat membantu menghangatkan tubuh dengan baik, dan terlihat keren dalam berbagai kesempatan.

Opsi jaket musim dingin atau untuk menemani kamu di musim penghujan ini memang tidak sedikit, terlebih jika kamu melihat koleksi dari Eiger Adventure. Untuk mendapatkannya, kamu bisa dengan mudah belanja online di website Eiger Adventure official di sini, dan mendapatkan berbagai promo menarik. Sambut musim penghujan dan musim dengan dengan produk Eiger Adventure, dan #PastiMakinAsyik beraktivitas bersama dengan nyaman dan stylish!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments