HomeTips & TrickLifestyleMengenal 6 Jenis-Jenis Celana Panjang Pria dan Rekomendasi Produk Terbaiknya

Mengenal 6 Jenis-Jenis Celana Panjang Pria dan Rekomendasi Produk Terbaiknya

Berbagai macam jenis pakaian kini ada dan bisa dipadukan satu dengan yang lain. Sebagai seorang manusia modern, menjadi hal ideal saat kamu tahu jenis-jenis celana panjang pria. Sederhana saja, agar kamu bisa melakukan padu padan yang kreatif serta memperkuat karakter yang ingin kamu tonjolkan.

Meski ada banyak sekali acuan kategorisasi celana pria, di artikel ini kamu bisa melihat pembagian besarnya berdasarkan hal-hal tertentu. Tentu saja, satu jenis celana pria akan memiliki sisi unik dibanding dengan jenis lainnya.

Jenis-Jenis Celana Panjang Pria

jenis-jenis celana panjang pria

1. Pertama, Celana Formal Bahan

Jenis celana ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan formal dan resmi di berbagai acara. Kombinasinya cukup luas, bisa dengan kemeja, sweater, atau yang lainnya. Bahan yang digunakan berjenis drill, dan memiliki tekstur halus yang mudah menyerap keringat.

Beberapa bahan lain bisa juga digunakan, misalnya semi wool, silk wool, atau corduroy dan polyester. Kamu juga bisa mendapatkan celana ini dalam berbagai potongan berbeda (slim fit, regular fit, skinny fit, dan sebagainya).

2. Celana Jogger, Trend Sejak 2017

Siapa tak kenal celana jenis jogger atau sering disebut jogger pants ini? Mulai populer sejak 2017 lalu, celana ini sekarang memiliki banyak model dan modifikasi sehingga menjadikannya tetap menarik, meski sudah berusia sekitar lima tahun.

Kamu bisa mendapatkan ragam jenis jogger pants sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari jenis running, atau smart jogger atau everyday jogger pants, hingga bahkan lounge jogger pants untuk tidur malam.

3. Celana Panjang Chinos

Menjadi salah satu item wajib yang ada di lemari pria, celana panjang jenis chinos merupakan celana serba guna untuk segala jenis acara. Nongkrong, meeting, ke kantor, acara kondangan sahabat, hingga bahkan acara-acara formal, you name it!

Look yang diberikan celana ini sangat fleksibel, tergantung acara dan atasan yang kamu gunakan. Jadi kamu bisa benar-benar berkreasi dengan model celana yang satu ini.

4. Celana Model Bootcut

Mungkin di era dahulu jenis celana panjang pria yang satu ini dikenal dengan nama cutbray. Potongannya khas, pas di area paha dan melebar di bagian bawah kaki membentuk garis huruf A. untuk kamu yang ingin menonjolkan look retro, celana ini bisa jadi solusi menarik.

Kreasinya juga luas dengan perpaduan sneakers atau kaos yang bisa digunakan segala jenis ukuran badan.

5. Jenis Celana Cargo

Celana ini memiliki ciri khas bahan yang tebal dengan banyak kantong di sisi kanan, kiri, dan bagian belakangnya. Kamu yang gemar naik gunung atau melakukan aktivitas luar ruang tentu tak asing dengan jenis celana ini.

Look yang lekat dengan kesan petualang dan tangguh akan muncul saat kamu menggunakan celana model ini. Cocok digunakan berkegiatan di luar ruang, peruntukannya biasanya pada acara outdoor dan santai.

6. Jenis Celana Drawstring

Dengan ciri khas menggunakan bahan katun yang loose, celana drawstring menjadi andalan untuk kegiatan workout atau bersantai. Kamu juga bisa menggunakan celana ini untuk sekedar jalan-jalan pagi atau sore sambil menikmati suasana.

Dengan Sekian Banyak Jenis-Jenis Celana Pria Panjang Tersebut, Ini Produk Terbaik dari Eiger

jenis-jenis celana panjang pria

Melihat banyaknya jenis celana pria yang ada di pasar, kamu bisa mendapatkan opsi menarik dari produk Eiger Adventure. Berkualitas, nyaman digunakan, dan selalu jadi andalan, berikut daftar rekomendasi produk Eiger Adventure untuk jenis-jenis celana panjang pria.

Outland X28 Pro Pants

Dirancang untuk petualangan seru, celana ini dilengkapi dengan apa yang disebut mechanical stretch sehingga dapat menunjang gerakan optimal di setiap kondisi. Harganya sendiri adalah Rp499.000 dan hadir dengan dua pilihan warna hitam dan cokelat.

Manupeu Convertible Hiking Pants

Dari namanya saja kamu tentu sudah tahu apa spesialisasi dari celana ini. Pada situs resmi Eiger sendiri, disebutkan celana ini bisa jadi solusi segala macam medan dan cuaca saat hiking berlangsung. Dibanderol dengan harga Rp349.000, dijamin kamu nyaman saat menggunakannya.

Bhutan Pro Long Pants

Dirancang khusus untuk penjelajahan, Bhutan Pro Long Pants akan jadi solusi kegiatan luar ruang yang kamu lakukan. Dibanderol dengan harga Rp319.000, celana ini sangat handal dan memiliki model basic yang cocok dipadukan dengan berbagai pakaian lain.

Exre Crusader Pants

Menjadi salah satu produk hasil kolaborasi dengan brand kenamaan Royal Enfield, celana ini masuk dalam kategori celana riding. Tentu dengan fitur lengkap dan daya tahan optimal, kamu bisa membawa pulang produk ini dengan harga Rp499.000.

Rivulet Pants

Nah celana panjang pria yang satu ini cocok digunakan untuk acara casual atau acara semi formal sekalipun. Desainnya yang sederhana namun berkarakter membuat kamu tampil kalem namun tetap tegas. Hadir dalam dua pilihan warna, harga dari celana keren ini adalah Rp449.000.

Straitlaced Pants

Mencari celana denim dengan model kekinian dan cocok digunakan berbagai acara? Straitlaced Pants mungkin jadi solusi celana yang kamu cari. Untuk kegiatan nongkrong hingga berpetualang dengan motor kesayangan, tersedia kompartemen yang bisa dipasangi bantalan pelindung di bagian lututnya. Dapatkan produk ini dengan harga Rp499.000.

Baca Juga : Waspada Pelapak Palsu, Perhatikan Tips Belanja Online Ini! 

Itu tadi sederet informasi mengenai jenis-jenis celana panjang pria, dan rekomendasinya dari produk terbaik Eiger Adventure. Kamu bisa mendapatkan produk terbaik dari Eiger ini di langsung klik di website Eiger Adventure official di sini.

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments