HomeNews & InfoKebakaran Gudang JNE di Depok, Ini Tanggapan PT. EIGERINDO MPI

Kebakaran Gudang JNE di Depok, Ini Tanggapan PT. EIGERINDO MPI

Bandung, 12 September 2022 – Pagi ini, Senin (12/9/2022) kurang lebih pukul 7 pagi kami mendapat kabar bahwa ada Kebakaran Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Curug, Cimanggis, Depok bahwa gudang tersebut terbakar. Dari informasi yang kami dapatkan, gudang terbakar pukul 5 pagi, dimana gudang tersebut menyimpan produk-produk EIGER Adventure. Komunikasi dengan pihak JNE berjalan sangat baik meskipun kami belum mendapatkan detail kronologi dari kejadian ini. 

Dampak dari kejadian kebakaran gudang JNE, kurang lebih 200.000pcs produk EIGER habis terbakar yang menyebabkan ribuan pesanan yang datang hampir seluruhnya dari platform Shopee dan TikTok, sebagian dari eigeradventure.com, sebagian dari Lazada dan Bukalapak dengan berat hati harus kami batalkan. Pengembalian dana yang sudah dibayarkan oleh konsumen akan secara otomatis diproses oleh sistem di setiap platformnya. 

Kerugian materi tidak dapat kami hindari. Namun kerugian yang lebih besar bagi kami adalah untuk saat ini kami belum bisa melanjutkan pesanan Eigerian setidaknya sampai kurang lebih 7 hari ke depan, khususnya yang memesan melalui platform Shopee. 

Langkah yang akan kami ambil adalah menutup official account pada Shopee dan TikTok Shop untuk sementara sampai kami selesai memindahkan gudang penyimpanan barang ke lokasi lain, sehingga kami dapat secepatnya memenuhi kebutuhan Eigerian. Pemesanan melalui eigeradventure.com, official account di Tokopedia dan Lazada masih dapat dilakukan. Untuk memenuhi kebutuhan Eigerian yang memesan melalui eigeradventure.com, kami akan bekerjasama dengan toko-toko terdekat dari lokasi Eigerian untuk mengirimkan pesanannya. 

Kami mohon maaf atas ketidaknyamannya. 

Segala bentuk pengaduan dari konsumen dapat menghubungi kami 24 jam melalui whatsapp tim customer service disini.

Terima kasih. 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru