HomePromotionOnlineDiskon 11.11! Lelang Tenda Eiger Rp 11rb & Hemat Hingga 70%

Diskon 11.11! Lelang Tenda Eiger Rp 11rb & Hemat Hingga 70%

Diskon 11.11 dijamin bikin puas! Mulai dari potongan harga hingga 70%, lelang tenda Eiger Rp 11rb, crazy price hemat hingga Rp 1jt-an, dan gratis ongkir nasional.

Diskon tanggal kembar pada bulan November 2021 di eigeradventure.com kali ini bertajuk HARSTYLENAS 11.11. Jelang HARBOLNAS 12.12, selain tersedia diskon untuk semua produk, kamu juga bisa menikmati extra diskon hingga 15% dan ada pula hadiah kaos eksklusif.

Penasaran dengan promo-promo juga syarat dan ketentuan untuk setiap promo diskon 11.11? Yuk simak selengkapnya!

DISKON HINGGA 70% + EXTRA DISKON HINGGA 15%

Promo Eiger bulan November sudah berlangsung sejak tanggal 1 November 2021. Namun, promo puncak diskon 11.11 akan berlangsung mulai tanggal 10 – 12 November 2021. Tidak tanggung-tanggung, pada periode tersebut potongan harga hingga 70% akan berlaku untuk semua produk di eigeradventure.com.

Untuk Eigerian yang senang dengan kegiatan luar ruang seperti hiking atau trekking, bisa memilih koleksi Eiger Mountaineering. Koleksi terlengkap dan terbaru untuk petualangan luar ruang mu, mulai dari carrier, tenda, kemeja dan celana teknikal, jaket gunung, sepatu gunung, sampai aneka peralatan dan perlengkapan camping tersedia untukmu.

Sementara bagi Eigerian yang aktif berkegiatan di luar ruang menggunakan sepeda motor, bisa menikmati diskon untuk pembelian rangkaian koleksi Eiger Riding. Mau touring atau bahkan mau gowes? Cari apparelfootwear, atau safety gear seperti helm dan sarung tangan untuk menemani aktivitas riding-mu? Semua tersedia di web resmi Eiger dan semakin aman juga nyaman berkendara dengan koleksi dari Eiger Riding tentunya!

Senang bergaya kasual? Jangan khawatir! Eiger 1989 adalah koleksi yang tepat untukmu. Mulai dari kaos, kemeja, celana, sepatu, jam tangan, sampai aksesoris tersedia untuk melengkapi casual style-mu nih Eigerian!

Bukan hanya diskon hingga 70%, kamu juga bisa mendapatkan extra diskon lho! Ada extra diskon 10% (minimal belanja Rp 300rb) dan extra diskon 15% (minimal belanja Rp 500rb). Seru banget kan!

LELANG PRODUK EIGER MULAI RP 11RB

LELANG PRODUK EIGER MULAI RP 11RB

Untuk Eigerian yang senang dengan kegiatan luar ruang, beberapa produk Eiger Mountaineering akan dilelang dengan harga mulai dari Rp 11rb. Bahkan ada juga produk yang dilelang mulai Rp 10rb dan Rp 50rb lho! Lelang akan dilaksanakan saat instagram live melalui akun @eigeradventurecom mulai jam 3 sore pada tanggal 10 November 2021.

Belum follow akun instagram @eigeradventurecom? Follow dulu supaya tidak ketinggalan event lelangnya ya! Bukan hanya lelang, saat instagram live juga akan ada aneka giveaway, mulai dari giveaway dengan hadiah produk Eiger, hadiah voucher belanja, sampai hadiah poin EAC (member Eiger). Seru banget kan rangkaian promo diskon 11.11 ini!

DISKON 11.11 ADA GRATIS ONGKIR + GRATIS KAOS

Siapa yang nggak suka dengan gratis ongkir? Pada promo puncak 11.11 bulan November ini, setiap pembelian minimal Rp 100.000 di eigeradventure.com, secara otomatis kamu bisa menikmati gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Selain gratis ongkir, untuk pembelian minimal Rp 500.000 di eigeradventure.com, secara otomatis kamu bisa mendapatkan gratis kaos eksklusif. Waktu yang tepat untuk borong produk Eiger saat single day nih!

CRAZY PRICE, HEMAT HINGGA RP 1JUTA-AN!

CRAZY PRICE HEMAT HINGGA RP 1JUTA-AN

Udah lama ngincer tenda, tas carrier, atau jam tangan Eiger? Pada promo diskon 11.11 kali ini, kamu berkesempatan memiliki produk Eiger pilihan dengan harga mulai Rp 150rb dan hemat hingga Rp 1Juta-an! Punya produk Eiger Mountaineering, Eiger Riding, atau Eiger 1989 idaman, sekarang bukan lagi sekedar impian nih Eigerian! Jangan lewatkan promo Crazy Price ini pada tanggal 11 November 2021 hanya di eigeradventure.com ya!

BELANJA EIGER ONLINE, AMAN & NYAMAN!

Berbelanja Eiger secara online di situs resmi Eiger pasti aman dan terpercaya. Yang terpenting, kamu pasti akan mendapatkan produk Eiger original yang terjamin kualitasnya. Selain itu, aneka pilihan pembayaran pun tersedia mulai dari bank transfer, cicilan melalui Akulaku, kartu kredit, Gopay dan Shopeepay, bahkan kamu juga bisa melakukan pembayaran di Alfamart dan Indomaret!

Buat kamu yang sudah memakai produk Eiger ataupun tertarik untuk mencoba, inilah saat yang tepat untuk berbelanja! Mulai dari pakaian, tas, alas kaki, sampai aksesoris terbaru baik untuk pria, wanita, maupun anak-anak bisa kamu miliki dengan promo ini!

PROMO EIGER 11.11 HADIR JUGA DI MARKETPLACE

Kabar gembira untuk kamu yang juga senang berbelanja di marketplace official Eiger, karena diskon hingga 70% juga berlaku di Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Bukan hanya diskon besar dan extra voucher, namun tersedia pula live streaming dengan giveaway voucher dan produk. Bahkan khusus untuk top spender hari ini di Shopee dan Lazada, akan mendapatkan hadiah berupa carrier atau tenda! Sangat menarik sekali bukan?

Yakin promo diskon 11.11 ini mau kamu lewatkan? Tunggu apalagi, segera kunjungi Eigeradventure.com dan miliki produk Eiger favoritmu. Checkout dengan diskon 11.11 dan akan kami antar langsung ke rumahmu! 

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini atau promo lainnya, Eigerian bisa menghubungi Customer Service kami.

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments