HomeTips & TrickLifestyle7 Ide Padu Padan Outfit Bukber, Bucket Hat Manis sebagai Pelengkapnya!

7 Ide Padu Padan Outfit Bukber, Bucket Hat Manis sebagai Pelengkapnya!

Agenda bukber tentu jadi agenda rutin yang akan kamu jalankan selama bulan Ramadhan ini. Kesempatan untuk bertemu dan berkumpul bersama teman-teman dan orang terdekat, tak lagi akan bisa dilewatkan. Tentu saja kamu memerlukan outfit bukber yang keren tapi tetap nyaman.

Agenda bukber ini sebenarnya sudah diberikan lampu hijau oleh pihak pemerintah, sehingga kamu bisa menjalankannya dengan nyaman. Namun kamu tetap wajib ingat untuk menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga dapat turut membantu upaya pemerintah mengendalikan penyebaran virus yang tengah melanda Indonesia.

Tapi tenang, artikel kali ini akan berfokus pada rekomendasi dan inspirasi outfit bukber yang bisa kamu gunakan. Tentunya, bersama dengan produk dari Eiger Adventure, kamu bisa melakukan padu padan yang keren, kaya pilihan, tapi tetap nyaman dan stylish.

1. La Strada LS T Shirt

outfit bukber

Tersedia dalam empat pilihan warna berbeda, merah, hitam, abu-abu, dan putih, La Strada LS T Shirt bisa menjadi opsi yang menarik saat acara kamu. Bahannya yang nyaman dan breathable, menjadikan tubuh terasa sejuk meski kondisi sedang padat atau cukup panas.

Selain bahan yang nyaman, kamu juga bisa mendapatkan grafis menarik di bagian belakangnya. Kaos lengan panjang yang satu ini dijamin membuat kamu nyaman dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit lain, seperti celana panjang, jam tangan, alas kaki, atau topi. Mungkin jika ingin tampil tetap keren, kamu bisa memadukannya dengan alas kaki Oblivion Carson Sandal.

Sedikit bocoran, kedua item ini sedang diskon lho!

2. Tampak Keren dengan Mezarine Pants

outfit bukber

Untuk kaum hawa, Eiger Adventure juga menyediakan beragam pilihan menarik guna melakukan padu padan. Mezarine Pants misalnya, terbuat dari bahan katun yang elastis dan nyaman sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari melakukan perjalanan hingga bukber, semua bisa dilibas bersama celana ini.

Tak perlu khawatir, meski Eiger Adventure terkenal dengan produk naik gunungnya, namun seri Mezarine Pants ini bisa digunakan kapan saja. Dengan desain yang terlihat keren dan clean-look, dijamin kamu bisa tetap percaya diri menggunakan celana dengan padu padan berbagai busana lainnya.

Baca Juga : Gaya Pakaian Pria yang Bakal Ngehits di Tahun 2022

3. Outfit Bukber dengan Odyssey LS Shirt

outfit bukber

Meski diberikan predikat sebagai salah satu pakaian mountaineering, namun kenyataannya desain dari Odyssey LS Shirt sangat trendi dan memberikan kesan rapi. Tersedia dalam dua warna yang tergolong netral, kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai busana dari Eiger Adventure yang lain.

Kemeja wanita ini masuk pada Serial Hometown yang dirilis oleh Eiger Adventure. Bahan dasarnya adalah linen, viscose, dan katun, sehingga nyaman digunakan saat berkumpul bersama, dan tetap akan terlihat keren. Soal daya tahan, kamu tak perlu khawatir karena bagaimanapun juga kemeja ini masuk ke dalam golongan pakaian mountaineering.

4. Bahan Flanel yang Everlasting, Castellon Shirt 2.0

outfit bukber

Masuk pada golongan pakaian kemeja flanel yang akan tetap trendy digunakan kapan saja, Castellon Shirt 2.0 memberikan tampilan klasik untuk kamu gunakan. Hadir dalam dua warna, dark green dan maroon, kemeja flanel ini nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Memberikan tampilan kasual saat digunakan, kemeja yang satu ini dijamin cocok sebagai salah satu opsi outfit bukber yang kamu lakukan. Material yang digunakan adalah 100% katun, sehingga menjanjikan kenyamanan saat digunakan bahkan pada suhu ruangan yang cenderung hangat.

Kemeja ini sendiri masuk dalam seri Eiger 1989.

5. Tampak Rapi dengan Rivulet Pants

outfit bukber

Jika sebelumnya disajikan opsi celana untuk wanita, maka Rivulet Pants ini adalah opsi celana yang bisa kaum pria masukkan ke dalam daftar outfit bukber. Terbuat dari bahan katun dan spandex yang nyaman dan elastis, kamu akan membawa kesan rapi tapi tetap tidak kaku saat menggunakan celana ini.

Warna yang disediakan pada celana ini adalah navy dan olive, sehingga sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai atasan atau alas kaki yang bisa kamu temukan pada laman produk Eiger Adventure Official.

6. Alas Kaki Inspirasi Outfit Bukber Marshal WS Sandals

outfit bukber

Mencari alas kaki dengan model kekinian dan warna yang keren, maka Marshal WS Sandals adalah jawaban yang kamu cari. Tersaji dalam warna cream dan orange, nuansa ceria akan bisa kamu pancarkan saat dikombinasi dengan pakaian yang berwarna senada.

Material yang digunakan adalah Nylon Webbing with Neoprene Foam yang nyaman, kuat, namun tetap membawa desain yang unik dan sedap dipandang. Untuk memperkuat bagian luarnya, disematkan blown rubber yang ringan dan anti-slip.

7. Aksesoris Manis Flecken Hat 1.0

outfit bukber

Untuk melengkapi gaya dan outfit bukber kamu, tersedia Flecken Hat 1.0. model bucket hat yang tengah populer ini menjadi pelengkap yang manis, dengan opsi warna hitam dan maroon. Disamping bagian luar yang warnanya manis, kamu juga bisa menunjukkan corak bagian dalam yang colorfull dan unik jika dibalik.

Dengan material utama polyester, bucket hat dari Eiger Adventure ini dijamin nyaman digunakan. Lagipula, aksesoris manis ini harganya sangat terjangkau!

Baca Juga  : Yuk Intip 5 Tips Tampilan Fashion Smart Casual

Itu tadi beberapa inspirasi outfit bukber dari seri apparel Ramadan yang bisa kamu padu padankan dengan leluasa. Tentu saja, jika kamu mengulik produk Eiger Adventure yang lain, opsinya akan semakin luas. Maka jangan ragu, jelajahi laman produknya sekarang juga, dan dapatkan kombinasi outfit bukber terbaik untuk kamu gunakan!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments