HomeTips & TrickLifestyleBingung Mencari Kombinasi Outfit Kemeja Flanel? Simak 7 Inspirasinya di Sini!

Bingung Mencari Kombinasi Outfit Kemeja Flanel? Simak 7 Inspirasinya di Sini!

Dari sekian banyak style berpakaian dan jenis pakaiannya, kemeja flanel sepertinya jadi satu yang tidak akan termakan oleh gilasan zaman. Desain klasik dan tampilan ageless yang diberikannya selalu masuk dalam opsi kombinasi berbagai acara. Kali ini, akan disajikan beberapa kombinasi mix and match outfit kemeja flanel untuk momen perayaan yang sudah dinantikan.

Jenis kemeja ini sendiri bisa digunakan untuk membuat tone berpakaian casual, namun juga bisa saja memberikan tampilan lebih rapi dan resmi. Masalahnya hanya pada mix and match dan apa yang kamu ingin tampilkan.

Sebagai inspirasi, berikut beberapa ide mix and match yang bisa kamu gunakan sebagai acuan untuk berbagai acara dan tampilan.

Paling Klasik, Outfit Kemeja Flanel, Jeans, dan Sneakers

outfit kemeja flanel

Kombinasi atau mix and match ini memang paling mendasar dan klasik, tapi tidak pernah gagal memberikan tampilan keren dan casual yang menarik dipandang. Selain itu, kombinasi pertama ini juga terbilang salah satu kombinasi paling nyaman dan fleksibel untuk outfit kemeja flanel.

‘resep’ dari tampilan ini adalah kemeja flanel, kaos, celana jeans, dan sneakers favorit kamu. Kamu bisa menemukan kemeja flanel dan kaos seperti Eiger X-Chattanooga T-Shirt langsung di laman produk Eiger Adventure. Kaos ini cocok sekali menjadi lapisan pertama dari tampilan yang kamu buat.

Baca Juga : Tambah Pahala, Yuk Jalankan 5 Amalan di Bulan Ramadhan Ini!

Untuk Acara Resmi, Padukan dengan Suits

outfit kemeja flanel
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Ide mix and match yang kedua adalah untuk acara-acara yang bertema resmi, seperti acara di kantor atau acara sejenisnya. Kombinasi flanel dan suits bisa dipilih, karena membawa kesan segar dan unik, namun tanpa meninggalkan citra office look yang tampak keren dan rapi.

Tips utama dalam membuat tampilan ini adalah menggunakan kemeja flanel dengan pola kotak-kotak berukuran kecil, dan suits senada dengan warna kemeja yang kamu gunakan. Tampilan yang muncul akan menjadi sangat resmi, tapi tidak kaku saat dipandang.

Opsi menggunakan dasi two tone juga bisa jadi penyempurna tampilan ini.

Rapi dan Casual dengan Flanel – Sweater

outfit kemeja flanel

Opsi ketiga yang bisa kamu masukkan ke dalam inspirasi  outfit kemeja flanel adalah kombinasinya dengan sweater. Untuk acara perayaan atau semi-formal di luar kantor, tampilan ini bisa kamu gunakan. Sederhana saja, dengan menggunakan kemeja flanel kemudian dilapisi dengan sweater di bagian luarnya.

Tampilan yang muncul akan berkesan rapi, namun tetap terasa luwes. Untuk look yang satu ini, kamu bisa menggunakan salah satu kemeja flanel andalan Eiger Adventure, yakni Eiger Castellon Shirt 2.0. dengan motif kotak-kotak yang khas dan bahan yang nyaman digunakan, tampilan kamu akan semakin menarik untuk dipandang.

Gunakan Eiger Moxie Pants

outfit kemeja flanel

Kemeja flanel adalah salah satu pakaian yang bisa dikombinasikan dengan mudah, hampir dengan semua jenis pakaian lain. Misalnya saja dengan Eiger Moxie Pants, kamu bisa membuat look yang unik dan menarik dengan kombinasi keduanya.

Untuk kaum perempuan, menggunakan kemeja flanel bisa memberikan kesan casual dan santai yang menarik dipandang. Ketika dipadukan dengan produk celana ini, kamu bisa semakin terlihat menarik karena bentuknya yang khas dan unik.

Outfit ini cocok digunakan untuk agenda buka bersama, hingga berkunjung ke tempat sanak saudara saat momen lebaran tiba.

Tampil Santai dengan Beanie

outfit kemeja flanel

Padu padan outfit kemeja flanel tidak terbatas pada baju dan celana saja, namun juga kombinasinya dengan berbagai aksesoris di bagian kepala. Beanie misalnya, bisa jadi tambahan yang unik untuk aksesoris kepala, guna membuat tampilan menjadi semakin menarik.

Salah satu yang masuk dalam koleksi Ramadan milik Eiger Adventure adalah Eiger X-Beanicity Beanie. Hadir dalam beberapa warna menarik yang mudah dipadukan dengan pakaian kamu, beanie yang satu ini juga bisa masuk dalam opsi inspirasi outfit flanel yang kamu ingin buat.

Selain menambah gaya, beanie ini juga cocok digunakan untuk menghangatkan kepala, karena bahannya yang hangat dan nyaman digunakan.

Outfit Kemeja Flanel dengan Jam Tangan

outfit kemeja flanel

Jika dilihat salah satu style paling umum dari menggunakan kemeja flanel adalah dengan menggulung bagian lengan hingga setengah lengan bawah (untuk kemeja long sleeve). Tentu saja, ini akan mengekspos bagian pergelangan tangan kamu.

Agar tetap bisa tampil maksimal, kamu bisa menambahkan jam tangan pada bagian pergelangan tangan ini. Eiger Glenwood Lach Watch akan jadi opsi menarik untuk urusan ini. Dengan desain yang eksklusif dan tampak elegan, tampilan casual atau office look yang kamu bawa akan semakin maksimal.

Baca Juga :  Tips Memilih Baju OOTD Lebaran untuk Pria Tampil Menawan

Outfit kemeja flanel dan semua padu padannya memang selalu menarik dibicarakan. Tentunya, Eiger Adventure memiliki banyak koleksi pakaian pria dan wanita yang bisa kamu pilih. Koleksi Ramadan dari Eiger juga siap menemani kamu melewatkan bulan suci ini, agar selalu tampil maksimal dan percaya diri.

Terus berinovasi dengan produk baru Eiger Adventure memastikan semua kombinasi outfit kemeja flanel yang kamu gunakan akan tetap menarik. Kunjungi laman produknya, dan pilih outfit paling menarik dari ratusan pilihan yang tersedia!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments