HomeTips & TrickRiding7 Inspirasi Outfit Sunmori Wanita Agar Tetap Stylish di Atas Aspal

7 Inspirasi Outfit Sunmori Wanita Agar Tetap Stylish di Atas Aspal

Riding merupakan aktivitas outdoor yang tidak hanya dapat dilakukan oleh pria, akan tetapi juga bisa dinikmati oleh para wanita. Nah, Eigerian yang ingin riding, bisa coba salah satu inspirasi outfit sunmori wanita berikut ini.

Sunmori merupakan kependekan dari Sunday morning riding adalah kegiatan berkendara yang cukup populer saat ini. Banyak dari pengendara motor yang melakukan aktivitas riding di akhir pekan tepatnya saat Minggu pagi.

Selain memastikan kondisi kendaraan yang digunakan tetap prima, kita juga perlu memerhatikan keselamatan diri sendiri saat mengemudi. Misalnya dengan memilih outfit sunmori wanita yang aman, sekaligus nyaman.

Baca Juga: 5 Inspirasi Style Sunmori yang Keren Maksimal

Inspirasi Outfit Sunmori Wanita

outfit sunmori wanita
(Foto outfit riding wanita. Sumber: EIGER Adventure)

Berikut ini beberapa rekomendasi outfit sunmori wanita yang bisa Eigerian pilih. Dijamin nyaman dan membuat penampilan semakin stylish.

1. T-Shirt

outfit sunmori wanita
(Foto EIGER Two Wheelers T-Shirt. Sumber: EIGER Adventure)

Pilihan outfit sunmori wanita yang paling basic ialah mengenakan t-shirt atau kaos. Dalam hal ini, kita bisa memilih kaos lengan pendek atau pun panjang.

Mengenakan kaos untuk sunmori cenderung mudah untuk dipadupadankan dengan bawahan apapun. Jadi, kita dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Beberapa pilihan kaos dari EIGER yang mungkin dapat dipilih untuk sunmori yaitu Grande Court T-Shirt dan Two Wheelers T-Shirt.

Kedua t-shirt EIGER tersebut terdiri dari beragam pilihan warna dan ukuran. Bahannya dijamin nyaman sehingga cocok untuk melengkapi kegiatan apapun, termasuk riding.

2. Overall

 EIGER X Barra Mansa Overall
(Foto EIGER X Barra Mansa Overall. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi outfit sunmori wanita selanjutnya yaitu overall. Model pakaian wanita yang juga disebut sebagai baju kodok ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk riding.

Apalagi, tampilannya yang casual sangat cocok untuk dikenakan selama kegiatan santai seperti berkendara saat weekend.

Eigerian yang sedang mencari overall untuk outfit sunmori, bisa coba EIGER X Barra Mansa Overall. Dengan potongan loose fit dan dilengkapi banyak saku fungsional untuk menyimpan barang selama kita beraktivitas.

Ada juga pilihan overall lain dari EIGER, yakni EIGER X-Petrolina Short Overall berbahan denim pendek. Cocok untuk digunakan saat hangout.

Outfit yang satu ini bisa kita mix and match dengan t-shirt, long sleeve, atau sweater kesayangan.

3. Sweatshirt

EIGER x Ameca Sweatshirt
(Foto: EIGER x Ameca Sweatshirt. Sumber: EIGER Adventure)

Sweatshirt menjadi outfit sunmori wanita berikutnya yang dapat Eigerian coba kenakan. Ini merupakan jenis pakaian yang cocok untuk berkendara kala cuaca dingin.

Eigerian yang berhijab pun bisa memilihnya sebagai outfit sunmori karena lengannya panjang.

Ada berbagai sweatshirt yang dapat Eigerian pilih untuk pergi riding. Misalnya EIGER X Ameca Sweatshirt dari bahan baby terry yang menyerap keringat, sehingga nyaman untuk dikenakan.

Menariknya lagi, sweatshirt dari EIGER tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran yang bis akita pilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Sunmori adalah Bentuk Kegiatan Luar Ruang, Perhatikan Hal Ini!

4. Hoodie

EIGER Chranit Hoodie WS Sweater
(Foto EIGER Chranit Hoodie WS Sweater. Sumber: EIGER Adventure)

Hoodie dapat menjadi outfit sunmori wanita lainnya yang bisa Eigerian pilih.

Model pakaian mirip jaket dengan lengan panjang dan desain saku di bagian depan ini bisa melindungi tubuh kita dari panas atau dingin selama riding. Jadi, aktivitas berkendara Eigerian bisa tetap nyaman karena tubuh benar-benar terlindungi.

Hoodie juga biasanya dilengkapi dengan tambahan penutup kepala yang bisa membantu kita dalam menghalau panas atau pun hujan.

Salah satu hoodie yang dapat kita kenakan selama riding, yaitu EIGER Chranit Hoodie WS Sweater. Hoodie berbahan poliester spandex ini memang dibuat khusus untuk aktivitas outdoor sehingga cocok untuk digunakan saat berkendara.

Berbeda dari jenis hoodie pada umumnya, produk dari EIGER ini dilengkapi dengan lubang ibu jari di kedua ujung lengan dan kerah yang dapat digunakan sebagai masker.

Selain itu, Chranit Hoodie WS Sweater terbuat dari bahan antimicrobial yang bisa mencegah pakaian kita dari pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme.

5. Windproof Jacket

EIGER Musi Windproof Jacket WS
(Foto EIGER Musi Windproof Jacket WS. Sumber: EIGER Adventure)

Selama berkendara, kita tentu akan menghadapi angin dari luar sehingga membutuhkan pakaian yang benar-benar melindungi tubuh dari cuaca dingin. Nah, mengenakan windproof jacket bisa jadi solusinya!

Sesuai dengan namanya, jaket untuk outfit sunmori wanita ini memang dirancang khusus untuk menghalangi angin masuk ke tubuh selama beraktivitas outdoor.

Bagi Eigerian yang ingin touring dengan kendaraan bermotor, pasti akan sangat cocok memilih windproof jacket sebagai outfit-nya.

Dalam hal ini, kita bisa coba menggunakan EIGER Musi Windproof Jacket WS. Dengan teknologi tropic windlock dan tropic repellent, serta sistem ventilasi di bagian punggung untuk mengatasi rasa gerah saat cuaca panas.

Jaket Eiger ini terbuat dari 100% bahan poliester dengan full zip di bagian depan, penutup kepala, dua saku di bagian samping, dan bagian ujung lengan yang elastis.

Selain memiliki fungsi yang cocok untuk aktivitas riding, windproof jacket juga bisa membuat penampilan kita semakin keren.

6. Vest

EIGER Rewild Vest
(Foto EIGER Rewild Vest. Sumber: EIGER Adventure)

Inspirasi outfit sunmori wanita berikutnya ialah vest. Ini merupakan outer yang bisa melengkapi penampilan kita.

Vest bisa menjadi pelindung tubuh dari dinginnya angin selama aktivitas outdoor. Modelnya yang simple juga membuat vest cocok untuk dipadupadankan dengan outfit apapun seperti t-shirt atau pun long sleeve.

Eigerian yang ingin riding mengenakan vest, bisa coba pakai EIGER Rewild Vest. Dengan pilihan warna black dan olive yang bisa dipakai bersama outfit lain dengan warna apapun karena cukup netral.

Rompi wanita yang satu ini didesain dengan ventilasi berbahan mesh dan teknologi tropic repellent sehingga bisa membuat kita terasa sejuk dan kering. Baik ketika cuaca sedang panas terik atau pun hujan.

Tampilannya pun keren karena terdapat dua saku kargo dengan penutup depan berupa ritsleting, serta bagian pinggang yang memiliki karet elastis dan tali adjuster.

Baca Juga: 8 Cara Agar Tidak Ngantuk Saat Berkendara

7. Cargo Pants

EIGER C Rips WS Cargo Pants
(Foto EIGER C Rips WS Cargo Pants. Sumber: EIGER Adventure)

Referensi outfit sunmori wanita lainnya adalah cargo pants. Model celana panjang yang satu ini bisa menjadi pilihan bawahan yang cocok untuk digunakan selama beraktivitas outdoor.

Menariknya lagi, cargo pants memiliki banyak saku dapat kita gunakan untuk menyimpan barang-barang penting selama berkegiatan di luar ruangan. Pilihan bawahan ini cocok untuk dipadupadankan dengan segala outfit.

Eigerian yang ingin coba mengenakan cargo pants untuk riding, bisa memilih EIGER C Rips WS Cargo Pants. Dengan bahan poliester dan rayon yang nyaman digunakan untuk beraktivitas.

Dengan cargo pants dari EIGER kita dapat menjelajah dengan bebas berkat fitur articulated knees dan tali adjuster pada bagian ujung bawah celana yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan untuk bergerak. 

Semua inspirasi outfit sunmori wanita di atas bisa kita dapatkan melalui situs web resmi EIGER Adventure Official.

Berbelanja di website EIGER dijamin aman dan nyaman, berkat dukungan customer support 24 jam.

Bahkan, kita berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan berkat adanya potongan harga spesial dan promo gratis ongkir.

Yuk, tunggu apalagi, segera lengkapi outfit untuk riding dengan produk-produk berkualitas dari EIGER dan harga terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments