HomeTips & TrickLifestylePouch Adalah Wadah Fungsional, Cek Rekomendasi Terbaiknya!

Pouch Adalah Wadah Fungsional, Cek Rekomendasi Terbaiknya!

Selama ini, kebanyakan orang mengenal tas sebagai sebuah wadah atau tempat penyimpanan yang paling populer. Tas memang hadir dalam banyak bentuk, di mana model tas biasanya akan disesuaikan dengan kegunaannya. Hingga muncul banyak sekali jenis tas, bahkan bisa berbeda antara yang dipakai oleh pria dengan wanita. Ukuran tas juga tersedia berbagai pilihan yang bisa digunakan berdasarkan kebutuhan.

Keberadaan tas memang sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia modern. Selain tas seperti pada umumnya, sebenarnya ada tempat penyimpanan lain yang juga tidak kalah berguna, yaitu pouch. Pouch adalah tas berukuran kecil yang sangat fungsional dan serbaguna.

Pouch adalah sebuah tempat atau wadah untuk meletakan barang supaya dapat dibawa ke mana saja secara praktis. Bentuk dan model pouch beraneka ragam, tinggal disesuaikan dengan selera dan kebutuhan saja. Tempat penyimpanan yang satu ini biasanya berukuran lebih kecil dibandingkan dengan tas pada umumnya, dan lebih besar daripada dompet. 

Sebagian orang sering menyebut pouch sebagai dompet, meskipun tidak selalu digunakan untuk menyimpan uang. Karena ukurannya itulah, pouch sering menjadi wadah andalan untuk menyimpan benda-benda kecil dengan jumlah yang tidak terlalu banyak.

Baca Juga : Hindari Belanja Pakai Plastik, Pakai Tas Belanja Saja

Kegunaan Pouch Adalah sebagai Wadah Serbaguna

rekomendasi travel pouch

Tidak sedikit orang yang menyebut pouch adalah kantong serbaguna. Sebutan ini memang sesuai dengan manfaatnya yang sangat banyak. Kegunaan utama pouch adalah untuk menyimpan berbagai macam benda kecil, dan sangat fleksibel dalam penggunaannya. 

Untuk traveling ke tempat yang jauh, pouch sangat berguna untuk menyimpan benda-benda penting, seperti ponsel beserta charger, power bank, earphone, hingga kabel-kabel penting lainnya. Biasanya fungsi ini sangat berguna untuk para pria, meskipun tidak jarang wanita juga sering melakukannya.

Pouch untuk menyimpan berbagai alat elektronik berukuran kecil ini sangat memudahkan ketika bepergian. Dengan menyimpannya dalam pouch, maka benda-benda penting itu tidak khawatir tercecer karena sudah tertata dalam satu tempat khusus.

Selain itu, ukuran pouch yang lebih besar dari dompet juga membuat pouch lebih orang sukai. Sebab selain uang, ada banyak benda berguna lain yang bisa disimpan dalam tempat tersebut. Membawa pouch bisa menjadi alternatif terbaik jika tidak ingin membawa tas yang terlalu terkesan formal. Dengan desain yang modern, tampilan pouch tetap bisa menunjang penampilan Eigerian dalam berbagai kesempatan.

Baca juga: 5 Tips Padu Padan Style Pria Keren yang Simple

Rekomendasi Pouch Terbaik dari EIGER

Pouch adalah salah satu jenis tempat penyimpanan yang cukup mudah ditemukan. Namun untuk menemukan yang paling bagus kualitasnya, diperlukan ketelitian dan kejelian dalam memilih. Di bawah ini sudah disiapkan beberapa pouch original dari EIGER yang bisa Eigerian pilih. 

1. EIGER RIVERA POUCH – Rp189.000,-

pouch adalah

Eigerian bisa menyimpan semua barang esensial supaya mudah dijangkau dan tetap rapi ke dalam tas pouch Rivera. Kompartemen utama pada travel pouch ini memiliki ruang yang cukup untuk memuat ponsel, dompet, dan barang kecil lainnya. Sementara itu, saku di bagian depan juga dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan yang sering diakses.

2. EIGER SEQUOIA 2.0 NG TRAVEL POUCH – 169.000,-

pouch adalah

Sequioa 2,0 NG adalah tas selempang serbaguna untuk mendukung kegiatan harian Eigerian di perkotaan. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku dalam dan gantungan kunci untuk menyimpan barang bawaan, ditambah dengan saku depan yang dapat digunakan untuk barang-barang yang sering diakses. Travel pouch yang satu ini terbuat dari material Polyester 300D dan Polyester 600D.

3. EIGER ARETHA 1.0 WOMAN TRAVEL POUCH – Rp139.000,-

pouch adalah

Rekomendasi berikutnya adalah travel pouch Aretha 1.0. Kompartemen utama pada tas ini memiliki ruang yang cukup untuk memuat ponsel, dompet, dan juga barang kecil lainnya. Saku di bagian depan juga dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan yang membutuhkan akses cepat.

4. EIGER X-CARD HOLDER MULTI 1.0 POUCH – Rp89.000,-

pouch adalah

Ada juga X-Multi Card Holder 1.0 yang dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk menyimpan kartu (kartu debit/kredit, KTP, dan lain sebagainya). Serta kompartemen utama yang dapat memuat barang kecil seperti karcis, koin, hingga hand sanitizer dengan rapi. Dengan tali yang dapat dilepas pasang, travel pouch yang satu ini dapat dikalungkan di leher. Selain itu, Eigerian juga bisa mengaitkan pouch ini ke lubang ikat pinggang atau loop/D ring pada tali gendong ransel.

5. EIGER CLASSHALL STATIONERY POUCH – Rp169.000,-

pouch adalah

Classhall Stationery Pouch juga menjadi salah satu pouch yang direkomendasikan. Tas dengan organizer dan saku jala, serta tempat pulpen atau pensil ini akan menjaga perlengkapan menulis Eigerian tetap rapi. Pouch ini juga bisa difungsikan dalam keadaan berdiri sehingga menghemat ruang di meja. Sangat cocok digunakan untuk menemani Eigerian kuliah atau bekerja!

6. EIGER COMRADE PHONE POUCH – Rp179.000,-

pouch adalah

Comrade Phone Pouch adalah pouch yang dirancang khusus untuk menyimpan ponsel, earphone, dan kartu penting agar tetap aman dan mudah dijangkau. Pouch ini juga dapat dipasang pada webbing loop di tali gendong backpack dengan cara mengaitkan clip dan rekatkan tali hook and loop untuk menjaga pouch tetap stabil saat dipakai. Selain itu, pouch ini juga dilengkapi dengan tali tambahan yang dapat dilepas pasang untuk penggunaan sebagai sling pouch.

7. EIGER SWIFTLAND POUCH – Rp169.000,-

pouch adalah

Rekomendasi pouch selanjutnya adalah Swiftland Pouch yang dirancang untuk beraktivitas sehari-hari. Travel pouch berukuran 17 x 8 x 23 cm ini dilengkapi dengan kompartemen utama untuk menyimpan barang bawaan, kompartemen depan dengan organizer, dan juga saku belakang.

Baca juga: 5 Tips Memilih Tas Kamera dan Rekomendasinya

Salah satu tips saat memilih pouch adalah memperhatikan modelnya. Desain pouch ternyata juga berpengaruh terhadap penampilan orang yang membawanya. Jadi selain bisa berguna, pouch juga bisa menjadi fashion item yang kekinian.

Selain model atau desain, warna juga bisa menjadi pertimbangan lain ketika memilih pouch. Hal ini sebenarnya berkaitan dengan selera. Supaya lebih leluasa memilih pouch atau berbagai produk lainnya, langsung saja mengunjungi website Eiger Adventure Official. Ada banyak produk terbaru yang siap untuk diburu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru