HomePromotionOnlineNikmati Promo 7.7 Saatnya Lengkapi Kebutuhan Back to School

Nikmati Promo 7.7 Saatnya Lengkapi Kebutuhan Back to School

Jika Eigerian sedang menyiapkan perlengkapan yang akan digunakan saat kembali ke sekolah, kamu bisa memakai Promo 7.7 dari EIGER.

Dengan promo satu ini, Eigerian bisa mendapatkan berbagai perlengkapan sekolah yang berkualitas dengan pengalaman belanja yang menyenangkan.

Dalam promo 7.7 ini, EIGER menawarkan berbagai manfaat kepada pelanggannya, termasuk potongan harga dan produk bonus.

Ini termasuk diskon besar-besaran pada sejumlah produk andalan EIGER, seperti pakaian, tas, sepatu, dan perlengkapan sekolah lainnya. Selanjutnya, kita akan melihat detailnya!

Beberapa Diskon yang Ada di Promo 7.7 EIGER

Diskon besar-besaran EIGER pada berbagai pilihan pakaian menarik, mulai dari baju dan celana hingga sepatu, sekarang tersedia hanya di Promo 7.7!

Eigerian dapat menggunakan daftar promo EIGER 7.7 berikut untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi:

1. 7ULY BES7 DEALS

Di Promo 7ULY BES7 DEALS, Eigerian bisa mendapatkan diskon 15% untuk berbagai produk non tas pilihan dan 10% untuk produk bags pilihan di tanggal 7 Juli 2024.

Di tanggal 6 Juli 2024, Eigerian juga bisa menggunakan promo diskon 10% untuk produk non bags dan 5% untuk berbagai macam tas pilihan dari EIGER.

Untuk tanggal 1 sampai 12 Juli 2024, EIGER juga menyediakan diskon 10% untuk produk non bags. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan produknya sekarang!

2. Gunakan Brand Mega Offer [BMO] di Jam Tertentu

Eigerian juga bisa mendapatkan diskon tambahan yang menguntungkan dari EIGER.

Kalau mau mendapatkan diskon ekstra sebesar 5%, Eigerian bisa pantengin jam-jam tertentu, yakni 00.00 – 02.00 pagi, 12.00 – 14.00 siang dan 19.00 – 24.00 malam di tanggal 7 Juli 2024.

 3. Flexi Combo: Beli 4 Gratis Diskon 7%

Kamu ingin diskon tambahan? Gunakan promo Flexi Combo di mana setiap Eigerian yang membeli empat produk EIGER akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 7%.

Eigerian juga bisa mendapatkan diskon 5% jika membeli 2 produk EIGER di tanggal 1 sampai 12 Juli 2024.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membeli berbagai barang bermutu tinggi untuk melengkapi perlengkapan sekolah Eigerian!

4. Voucher Bulk

EIGER memiliki banyak voucher bulk yang menarik. Saat belanja di promo 7.7, pastikan Eigerian untuk menggunakan voucher.

  • Voucher 10%: Diskon ekstra sebesar 10 persen maksimal 1.000.000 dengan minimum pembelian 10.000.000 rupiah (khusus di tanggal 7 Juli 2024).
  • Voucher 20%: Diskon ekstra sebesar 20 persen maksimal 3.000.000 dengan minimum pembelian 15.000.000 rupiah (khusus di tanggal 7 Juli 2024).
  • Voucher 10%: Diskon ekstra sebesar 10 persen maksimal 1.500.000 dengan minimum pembelian 15.000.000 rupiah berlaku dari tanggal 1 sampai 12 Julii 2024.

5. Tambahkan Diskon dengan Voucher Ekstra

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja Eigerian, EIGER menawarkan voucher tambahan eksklusif untuk promo 7.7 yang berlaku khusus pada tanggal 7 Juli 2024.

Di bawah ini adalah daftar voucher yang diberikan kepadanya: 

  • Voucher Ekstra 7rb tanpa minimal belanja
  • Voucher Ekstra 50rb dengan minimal belanja 700 ribu rupiah
  • Voucher Ekstra 100rb dengan minimal belanja 900 ribu rupiah

Rekomendasi Produk EIGER di Promo 7.7 mulai 200 Ribuan

Eigerian yang berencana untuk menyiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan ketika kembali bersekolah dapat menggunakan promo kali ini.

Eigerian dapat membeli semua kebutuhanmu adalah eigeradventure.com. Di sana, Eigerian dapat melihat berbagai produk EIGER dengan harga spesial mulai dari 200 ribu rupiah.

Baca Juga: Jadi Top Spender EIGER di PRJ dan Dapatkan Puluhan Juta Rupiah!

1. KINGFISHER LITE 18 NEW COLOR

promo 7.7

Eigerian sedang mencari tas yang cocok untuk membawa barang ketika pergi ke sekolah atau kampus?

Kingfisher Lite 18 New Color adalah pilihan yang ideal untuk Eigerian dapatkan. Tas ini dapat memuat semua peralatan yang kamu perlukan saat sekolah maupun kuliah.

Eigerian bisa mendapatkan tas ini yang di diskon 10% dari harga awalnya Rp 209.000 dengan memakai promo 7.7!

Tas ini ringan dan praktis dan cocok untuk Eigerian bawa sepanjang hari. Tas ini memiliki ruang yang cukup untuk berbagai barang penting kamu, seperti ponsel, dompet, dan botol minum.

Dengan saku depan, saku samping, dan saku utama, Eigerian dapat menyesuaikan jumlah ruang yang tersedia untuk barang bawaan.

2. KIGALI

promo 7.7

Dengan promo 7.7, Eigerian bisa mendapatkan sepatu Kigali dengan diskon 15% dari harga awalnya Rp 609.000.

Sepatu ini cocok untuk Eigerian ketika di sekolah atau kampus maupun kamu yang beraktivitas dengan mobilitas tinggi.

Kigali adalah sepatu yang dirancang untuk memungkinkan Eigerian bergerak dengan bebas dan nyaman.

Sepatu ini dilengkapi dengan insole berbahan EVA dan outsole berbahan karet termoplastik, dan bagian atas sepatu terbuat dari poliester yang knitted dengan baik dan memungkinkan sirkulasi udara yang baik selama pemakaian.

3. X-HABILE 25L BS DISKON DI PROMO 7.7

promo 7.7

Bagi Eigerian yang selalu membawa laptop saat bersekolah maupun aktivitas harian, X-Habile 25L BS adalah tas yang cocok untuk menemani kamu sepanjang hari.

Jika ingin mendapatkan tas fungsional ini, Eigerian bisa memakai promo 7.7 untuk mendapatkan diskon 10% dari harga awalnya Rp 569.000

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang cukup besar untuk menyimpan perlengkapan sehari-hari Eigerian.

Dilengkapi juga dengan satu saku samping untuk botol minum dan satu saku depan untuk menyimpan barang-barang yang sering diakses. Bahan anti air pada tas ini melindunginya dari air dan hujan.

Lengkapi Perlengkapan Sekolah dengan Promo 7.7 EIGER

Dengan promo 7.7, Eigerian tidak lagi perlu risau mengenai perlengkapan yang akan dipakai saat kembali ke sekolah.

Untuk mendapatkan produk EIGER asli, penawaran menarik, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, segera kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com, Jangan lewatkan promo 7.7 yang menguntungkan ini.

Eigerian juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure. Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Produknya tersedia lebih lengkap, ada banyak sekali promo menarik, dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Cek sekarang juga!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru