HomePromotionPromo Cashback Juni, Explore dan Berpetualang Lebih Nyaman

Promo Cashback Juni, Explore dan Berpetualang Lebih Nyaman

Di bulan Juni ini, Eigerian bisa menggunakan promo cashback untuk memulai petualang dan eksplorasi di outdoor.

Bagi kamu yang membutuhkan perlengkapan yang cocok untuk memulai petualangan baru di luar ruangan, promo ini sangat menarik untuk Eigerian gunakan.

Promo Cashback Juni EIGER ini menawarkan banyak potongan harga. Promo ini termasuk diskon menguntungkan pada sejumlah barang andalan Eigerian, termasuk pakaian, tas, sepatu, dan perlengkapan outdoor lainnya. Yuk cek artikelnya berikut ini!

Daftar Diskon dan Harga Fantastis di Promo Cashback

Diskon-diskon dari EIGER untuk berbagai pilihan pakaian menarik, mulai dari baju dan celana hingga sepatu, sekarang tersedia hanya di Promo Cashback!

Berikut detail promo yang bisa Eigerian gunakan untuk membeli produk berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terjangkau:

1. Promo Cashback Juni

Di Promo Cashback, Eigerian bisa mendapatkan cashback sebesar 100 ribu saat berbelanja minimal 500 ribu rupiah.

Promo ini bisa Eigerian di tanggal 14 sampai 17 Juni 2024, 21 sampai 24 Juni 2024 dan 28 sampai 30 Juni 2024.

Eigerian bisa menggunakan promo ini untuk mendapatkan produk pilihan EIGER di semua toko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi dapatkan promonya sekarang untuk dapatkan produk berkualitas.

Daftar Produk EIGER yang Bisa Didapatkan dengan Promo Cashback!

Bagi Eigerian yang ingin melakukan kegiatan di luar ruangan, seperti mendaki atau berlibur, dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Eigerian dapat membeli semua kebutuhanmu di eigeradventure.com. Di sana, Eigerian dapat melihat berbagai produk EIGER dengan harga spesial mulai dari 500 ribu rupiah.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Anak, Cocok Untuk Para Petualang Kecil

HITROST COACH JACKET

promo cashback

Dengan harga Rp 579.000, kamu bisa menggunakan promo cashback dengan mendapatkan Hitrost Coach Jacket.

Dengan mengenakan jaket dari EIGER Riding, mobilitas kamu ketika beraktivitas akan semakin lancar dan tidak menemukan hambatan. 

Jaket yang terbuat dari bahan baby canvas yang nyaman adalah pilihan ideal untuk melengkapi pakaian kasual Eigerian saat beraktivitas maupun berkendara.

Panel loop berdiameter 6,5 cm pada lengan jaket memungkinkan Eigerian menyematkan patch sesuai yang diinginkan, baik patch komunitas maupun patch EIGER Riding.

2. ALTO HIKE PANTS

promo cashback

Eigerian ingin memiliki celana yang cocok untuk dipakai saat camping dan hiking? Dengan promo cashback, Eigerian bisa mendapatkan Alto Hike Pants dengan harga Rp 649.000 dan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000.

Terbuat dari bahan yang cepat kering, kaus ini dilengkapi dengan teknologi Tropic UV Shield yang melindungi Eigerian dari paparan sinar matahari saat naik gunung.

Selain itu, kaus ini memiliki jala di kedua sisi untuk sirkulasi udara yang lebih baik, dan aksen reflektifnya membantu Eigerian tetap terlihat di tempat yang kurang cahaya.

3. Z-RIVULET PACK 25L 3FA

promo cashback

Bagi Eigerian yang ingin memiliki Z-Rivulet Pack 25L FA, kamu bisa mendapatkan ransel ringkas dan fungsional ini dengan menggunakan promo Cashback.

Ransel ini sudah didesain bagi Eigerian untuk memudahkan kamu menjalani aktivitas sehari-hari.

Tas ini memiliki kompartemen utama yang luas dengan banyak tempat penyimpanan di samping dan depan, serta beberapa saku untuk barang bawaan Eigerian.

Lapisan dalam kompartemen utama dan saku depan ditutup dengan seam sealing, yang melindungi barang bawaan Eigerian dari debu dan air hujan.

Pakai Promo Cashback Juni EIGER untuk Belanja Hemat

Tunggu apa lagi? Untuk mendapatkan produk EIGER asli, penawaran menarik, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Segera kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com atau kunjungi toko EIGER Adventure Store yang ada di berbagai penjuru wilayah Indonesia. Jangan lewatkan promo cashback yang menguntungkan ini.

Eigerian juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure. Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Ada banyak sekali promo menarik yang bisa Eigerian pakai. Cek sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru