HomePromotionOnlinePromo EIGER 10.10, Beli Banyak - Untung Banyak!

Promo EIGER 10.10, Beli Banyak – Untung Banyak!

Siap borong produk EIGER di promo 10.10? Di promo kali ini, Eigerian mau belanja produk EIGER yang mana saja, nih?

Menjelang akhir tahun, kita memasuki musim hujan, nih Eigerian. Meskipun demikian, musim hujan bukanlah penghalang bagi kita untuk tetap bergerak aktif.

Meski hujan turun, aktivitas sehari-hari tetap bisa berjalan lancar asalkan kita siap untuk beradaptasi dan dilengkapi dengan gear yang mendukung.

Nah, di bulan Oktober ini EIGER menghadirkan rangkaian produk yang bisa menjadi solusi untuk tetap nyaman beraktivitas di musim hujan.

Rangkai produk ini dirancang dengan berbagai fitur dan teknologi khusus, seperti teknologi Tropic Waterproof, Tropic Repellent, Tropic Windblock, Tropic Warm dan lain sebagainya. 

Promo EIGER 10.10, Hadir dengan Rangkaian Produk Pelindung Hujan!

Mulai hari ini, 10 Oktober sampai 13 Oktober 2024, Eigerian bisa menikmati potongan 10% untuk produk pilihan dengan syarat dan ketentuan:

  1. Tidak ada minimum atau maksimum transaksi
  2. Tidak bisa digabungkan dengan promo lain
  3. Promo tidak berlaku kelipatan
  4. Promo berlaku di semua toko, kecuali Outlet Bandara Soekarno Hatta, Outlet Stasiun KCIC Halim, dan Bazar
  5. Berlaku untuk semua produk, kecuali tas dan tenda

Rangkaian Produk Pelindung Hujan dari EIGER Riding!

1. Raintour Jacket Hoodie

Promo EIGER 10.10

Berkendara jadi lebih aman dan nyaman meski di kondisi hujan ringan dan berangin dengan menggunakan Raintour Jacket Hoodie.

Jaket ini dilengkapi  dengan teknologi Tropic Repellent dan Tropic Windblock yang akan melindungi tubuhmu dari air hujan dan terpaan angin. Raintour Jacket Hoodie ini juga memiliki sistem ventilasi pada punggung dan lengan yang bisa membantumu mengatasi gerah saat cuaca panas. 

2. Raintour Long Pants

Promo EIGER 10.10

Raintour Long Pants ini memiliki bahan katun yang stretchy, gusset pada selangkangan, dan articulated knees, sehingga momen berkendara kamu jadi lebih nyaman.

Fitur kompartemen untuk pelindung lutut pada Raintour Long Pants juga dilengkapi ritsleting sehingga kamu bisa memasang bantalan pelindung lutut kapan pun dibutuhkan. 

Nah, mumpung lagi promo 10.10 promo 10%, ayo checkout Raintour Long Pants sekarang!

3. Ares Shoes

Promo EIGER 10.10

Next, ada sepatu Ares! Sepatu ini bikin kamu tampil stylish dan tangguh berkat sentuhan klasik serta desain mid-cut yang melindungi pergelangan kaki saat berkendara sehari-hari.

Ares juga memiliki shifter point di area depan sepatu yang didesain untuk mendukungmu saat memindahkan persneling tanpa merusak sepatu. 

Insole Ortholite yang ringan pada sepatu ini mampu menguapkan kelembapan dengan efektif sehingga lebih cepat kering untuk mendukung kenyamananmu sepanjang hari. 

4. Vechio FF Helm

Promo EIGER 10.10

Vechio FF adalah salah satu barang wajib yang kamu beli waktu promo 10.10. Helm dari EIGER Riding ini memiliki tampilan retro yang unik dan terinspirasi dari pengendara motor perkotaan dengan gaya klasik.

Helm Vechio FF memiliki standar SNI dan PET tanpa visor yang bisa dilepas-pasang untuk melindungi kamu dari sinar matahari.

5. Raintour Duffle 35L

Promo EIGER 10.10

Terakhir ada Raintour Duffle 35L. Duffle 35L ini bisa memuat banyak barang bawaan atau perlengkapan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengendara roda dua.

Tas duffle ini memiliki kompartemen utama yang lega, bahkan bisa diperluas sampai kapasitas 50 liter. Nah, Raintour Duffle 35L tidak boleh kamu lupakan waktu mau checkout di event promo 10.10 yang akan datang!

Apalagi, tas ini juga bisa dipakai sebagai tas selempang dan jinjing, lho.

Buruan Belanja Produk EIGER Adventure Mumpung Promo 10.10!

Promo EIGER 10.10 hanya berlaku mulai dari 10 hingga 12 Oktober saja! Jadi, sekarang siapkan apa saja wishlist-mu dan manfaatkan momen promo ini dengan berbelanja produk EIGER kesayanganmu di marketplace, aplikasi, atau website EIGER!

Kamu juga bisa berbelanja EIGER secara langsung di EIGER Adventure Store terdekat di kotamu!

Ayo, segera berbelanja EIGER sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru