HomePromotionOnlineGood News! Promo EIGER Selama Bulan September Hingga 50%!

Good News! Promo EIGER Selama Bulan September Hingga 50%!

Menjelang akhir tahun, pesta belanja online semakin marak. Spesial buat Eigerian, kini hadir promo EIGER di bulan September 2021 nih! Penasaran dengan promo apa saja yang akan berlangsung? Baca artikel ini sampai selesai ya!

PROMO EIGER SPESIAL DI BULAN SEPTEMBER

promo-eiger-september

Selain diskon, kamu juga bisa menikmati gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk produk EIGER pilihan jika berbelanja di situs resmi EIGER! Buat kamu yang sudah memakai produk EIGER ataupun tertarik untuk mencoba, inilah saat yang tepat.

Berbagai produk EIGER promo diskon gede-gedean nih, jangan sampai terlewat ya! Kamu bisa berbelanja di website resmi di Eiger Adventure.

Promo ini berlaku untuk pembelanjaan online di website resmi EIGER Adventure tanpa minimum pembelian dengan diskon hingga 50% lho! Nikmati promo diskon untuk aneka produk bagi pria, wanita, juga untuk anak-anak.

Tak hanya itu ada penawaran terbatas untuk promo 9.9 special shopping yang berlaku pada tanggal 8 – 10 September 2021. Selama periode tersebut, kamu bisa menikmati diskon sepuasnya hingga 50% dengan tambahan diskon lagi hingga 15%. Nikmati pula gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang berlaku untuk semua produk promo Eiger Tropical Adventure. Jangan sampai kamu nggak dapetin produk EIGER Mountaineering, EIGER Riding, juga EIGER 1989 favoritmu ya!

REKOMENDASI PRODUK SELAMA PROMO EIGER 9.9

Di website resmi EIGER kamu bisa menemukan ribuan produk terbaik. Supaya nggak bingung mau checkout yang mana, cek dulu rekomendasi produk di bawah ini!

Eiger X-Rainer Stuff Sack 16L

Bergaya dengan tas X-Rainer Stuff Sack berbahan nylon dengan dimensi yang cukup besar mampu menampung segala kebutuhan kamu saat bepergian. Dibuat dengan bahan sisa berkualitas dan fresh untuk mengurangi zero waste dan limbah pabrik, dan melahirkan produk yang ramah lingkungan.

Eiger X-Rainer Stuff juga memiliki fitur water repellent yang akan membuat kamu lebih aman membawa barang bawaaan kamu meski saat hujan.

Baca juga: 5 Tips backbacker harus selalu cermat dan terencana

Eiger Calabash Water Bladder

Siap untuk menemani kamu beraktifitas di luar ruangan saat berpetualang, Eiger Calabash Water Bladder di rancang untuk tetap menjaga kamu tetap terhidrasi dengan wadah yang dapat menampung air berisi 1.5 liter.

Eiger Calabash Water Bladder memiliki bahan material berkualitas yang akan membuat kegiatan outdoor kamu jadi lebih nyaman dan siap dalam aktifitas pendakian dimana saja dan kapan saja. Jangan lewatkan promo untuk produk EIGER yang satu ini ya!

Baca juga: Ini dia 5 jenis tas gunung untuk pendakian kamu

1989 Eiger Mikifleence Cap

Tampil gaya dengan topi Eiger Mikifleence Cap dengan bahan yang nyaman dan berkualitas dan desain terbaru. Eiger Mikifleence Cap hadir sebagai topi tanpa brim untuk menemani gaya fashion kamu sehari-hari. Desainnya yang simple dan bahan yang nyaman sangat cocok dikenakan di setiap kegiatan.

Untuk bisa menikmati promo diskon besar-besaran ini kamu sudah harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dari setiap promo yang berjalan.

Jika ada pertanyaan terkait promo, kamu dapat menghubungi Customer Service kami yang siap melayani selama 24 jam setiap hari Senin – Minggu, melalui nomer whatsapp 081-123-11632.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru