HomePromotionOnlinePromo Gajian Big Deals, Sambut Ramadan Diskon 50% Ekstra

Promo Gajian Big Deals, Sambut Ramadan Diskon 50% Ekstra

Gajian lagi, artinya Promo Gajian Big Deals datang lagi! Ramadan tinggal menghitung hari, namun momentum promo gajian adalah waktu yang sangat ditunggu oleh banyak orang setelah bekerja 1 bulan lamanya. Gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya karena banyak diskon menanti untuk Eigerian. Penasaran apa aja promonya? Cek yuk selengkapnya dalam artikel ini.

Promo Gajian Big Deals

Diskon Semua Produk, Hingga 50%

Udah lama ngincer produk EIGER? Jangan sampai kelewatan promo terbatas yang hanya berlangsung pada 29 – 31 Maret 2022 ini! Kamu bisa belanja hemat untuk belanja produk EIGER 1989, EIGER Riding, hingga Mountaineering. Semuanya diskon hingga 50%, dijamin anti ludes!

Untuk Eigerian yang gemar motoran touring atau sunmori-an bisa dapatkan sarung tangan motor, tas motor, jaket, sampai aksesoris dari Eiger Riding. Kalo kamu si paling aktif dan senang dengan kegiatan seru luar ruang seperti hiking ataupun trekking, bisa lengkapi koleksimu dengan produk Eiger Mountaineering.

Tetap Fashionable Dengan Produk Sustainable

  • Eiger Eco Savior 45 Rucksack
tas carrier

Ecosavior 45 adalah backpack berkapasitas 45 liter yang mengusung konsep produk eco dan sustainability. Terbuat dari material polyester daur ulang reboyarn. Diperlukan kurang lebih sebanyak 50 botol plastik PET 500ml yang didaur ulang untuk membuat material kain dan aksesoris buckle pada tas ini.

Harga: 1.799.000

  • Eiger Apricity SS Tees T-Shirt
kaos wanita

Cari kaos wanita? Cek dulu koleksi sustainable dari EIGER Mountaineering Women series yang satu ini! T-shirt ini terbuat dari bahan S.Café® yang dikenal ramah lingkungan, karena terbuat dari campuran ampas bubuk kopi dan serat polyester. Terbuat dari bahan 65% polyester & 35% daur ulang, kaos ini cepat kering, anti UV, dan anti-odor.

Harga: 189.000

Baca Juga : Memahami Sustainable Fashion dan 5 Cara Menerapkannya

  • EIGER X-HONALO SHIRT
kemeja pria eiger

Kemeja lengan pendek klasik dengan motif pantai dibuat secara khusus dari 40% serat TENCEL Modal, yang ramah lingkungan dan sustainable membuatnya sesuai untuk dikenakan sehari-hari.

Harga: 339.000

  • EIGER X-TRIBES SS SHIRT
promo gajian big deals

Kemeja lengan pendek yang terbuat dari 100% TENCEL™ yang terasa lembut dan sejuk saat dikenakan. Penggunaan kain TENCEL™ yang berasal dari serat selulosa kayu, menjadikan kemeja ini pilihan alami yang sustainable untuk melengkapi gaya Anda.

Harga: 339.000

  • EIGER HIJAB RECTANGULAR
hijab wanita

Penutup kepala ini didesain secara anatomis bagi wanita pengguna hijab untuk digunakan saat beraktivitas berat seperti running, hiking, dan trekking. Hijab ini terbuat dari bahan Tencel (Lyocell) yang memiliki teknologi Tropic Dry dan Tropic Odor di dalamnya.

Harga: 94.500

Belanja Hemat Sambut Ramadhan Gaji Tetap Awet!

Udah nggak bingung lagi mau belanja apa saat Promo Gajian Big Deals, kan?! Pastikan kamu nggak melewatkan penawaran spesial ini. Pokonya, jelang Ramadan kamu tetap bisa belanja kebutuhan harian dan tetap bisa belanja EIGER pastinya. Asyiknya lagi, gaji bakal berasa tetap awet, soalnya ada gratis ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Makin greget ingin belanja EIGER? Lebih mudah dan aman belanja EIGER dari online store resmi. Langsung aja mampir ke eigeradventure.com untuk belanja produk EIGER original dan bergaransi ya, Eigerian!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru