HomePromotionOnlinePromo Kemerdekaan EIGER Tiba, Karena Kamu Berhak Belanja!

Promo Kemerdekaan EIGER Tiba, Karena Kamu Berhak Belanja!


Hari kemerdekaan telah tiba, ini saatnya kita mengisi kembali semangat yang sempat redup. Dua tahun terakhir ini, kita bangsa Indonesia telah berhasil melewati masa-masa sulit pandemi. Bangkit dan kembali tumbuh demi bersama-sama membangun kembali Indonesia, bumi pertiwi. Seperti tema kemerdekaan tahun ini: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Yuk bangkit dan kembali semangat, rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan Promo Kemerdekaan EIGER!

Dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia, Promo Kemerdekaan EIGER hadir spesial untukmu di website eigeradventure.com. Diskon bertubi-tubi sampai cashback bisa kamu dapatkan di Promo Kemerdekaan EIGER tahun ini. Hanya hadir setahun sekali, jangan lewatkan crazy prize dan tambahan diskon dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Cek info lengkapnya lewat artikel di bawah ini yuk!

Promo Singkat Harga Mulai Dari Rp 77rb + Extra Voucher!!

Dapatkan kemerdekaan belanja EIGER dengan harga mulai dari 77ribuan aja. Bebaskan diri dari wishlist, realisasikan produk impian yuk. Ada diskon setengah harga yang hanya hadir di tanggal 17 Agustus loh! Eitss, ngga cuma itu kamu bisa dapatkan juga ekstra voucher 17% bikin makin untung.

Giveaway & Crazy Price Mulai Rp 17rb Selama Live Streaming 

Spesial HUT Kemerdekaan RI, Promo Kemerdekaan EIGER juga hadir dengan Crazy Price mulai dari Rp 17rb!!! Dapatkan juga giveaway menarik dari EIGER yang bisa kamu dapatkan khusus selama live streaming pada tanggal 18 Agustus 2022 nanti di instagram @eigeradventurecom. Jangan lewatkan juga live shopping di TikTok @eigeradventurecom pada tanggal 17 Agustus 2022, karena pasti bertabur bonus! Berbagai produk hadir dengan harga terbaik di Promo Kemerdekaan EIGER ini. Mau belanja tas carrier sampai apparel, semuanya pasti ada diskon! Cek wishlist kamu sekarang siapa tau barangnya sedang diskon gede-gedean. Ingat, belanja yang original di official website EIGER ya!

Tiba-tiba ingin traveling? Pesan perlengkapannya di eigeradventure.com aja!

Merdeka Dari Ongkir, Yuk Belanja Jangan Banyak Mikir! 

Keburu kehabisan promonya, mending kamu checkout sekarang juga. Jangan takut bayar ongkos kirim! Kini bebas kirim kemana saja – ke seluruh Indonesia tanpa biaya dan bisa COD juga. Makin nyaman dan pasti aman belanja online hanya di official website eigeradventure.com, tenang produknya pasti original dengan harga terbaik. Punya pertanyaan seputar produknya? Ngga perlu ragu kini, customer service EIGER siap membantu kamu 24 jam, setiap hari!

Baca Juga: Produk Traveling Terbaru EIGER Bertema “Explore Your Existence”

Cashback Istimewa Buat Kamu Pecinta Belanja

Selain diskon bertubi-tubi kamu juga bisa dapetin cashback loh. Ngga main-main cashback hadir sampai dengan 50%. Belanja dari manapun kamu berada lewat official website EIGER, pasti dapet cashback. Beli produk EIGER favoritmu dengan Gopay, Indodana dan Akulaku pasti ada cashback. Ngga banyak syarat, tinggal belanja pasti menang untungnya!

Dirgahayu Republik Indonesia, Rayakan Kemerdekaan Bersama EIGER Adventure!

Masih Ada Tambahan Voucher Diskon di Promo Kemerdekaan EIGER

Hanya selama periode Promo Kemerdekaan EIGER dari tanggal 16-18 Agustus 2022 Eigerian bisa menikmati tambahan voucher potongan harga. Catat kode vouchernya, ini waktu yang tepat buat kamu lengkapi semua koleksi EIGER:

  • MERDEKA8 adalah kode voucher untuk tambahan diskon 8% minimal belanja Rp 500.000 dengan maksimal potongan Rp 50.000
  • MERDEKA17 adalah kode voucher untuk tambahan diskon 17% minimal belanja Rp 1.000.000 dengan maksimal potongan Rp 75.000

Pasti Makin Asyik belanja, karena promo berlaku untuk pembelian semua produk EIGER melalui eigeradventure.com. Yuk rayakan merdeka belanja bersama EIGER Adventure!🙌🇮🇩

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru