HomePromotionOnlinePromo Launching EIGER, Dapatkan Kode Voucher Blibli Disini!

Promo Launching EIGER, Dapatkan Kode Voucher Blibli Disini!

Belanja EIGER lagi yuk! bersama EIGER Adventure, lengkapi berbagai kebutuhanmu tanpa ragu! Bagi kamu pengguna Blibli kini EIGER hadir lebih dekat denganmu. Cek kode voucher Blibli untuk belanja di Eiger Adventure Store lewat artikel berikut ini. 

EIGER Adventure Kini Hadir di Blibli 

Mulai tanggal 21 Maret 2023, EIGER hadir lebih dekat denganmu lewat marketplace Blibli. Ayo siapa nih Eigerian yang juga pengguna setia Blibli? Marketplace yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu mall online terbesar di Indonesia, dengan komitmen memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman. 

Sejalan dengan itu, EIGER juga ikut turut hadir melebarkan sayap agar bisa lebih dekat dengan para pelanggan, melalui EIGER Adventure Store Official Shop di Blibli. Dapatkan promo exclusive launching EIGER Adventure store disini. 

Dapatkan Produk Ini di Blibli Dengan Harga Promo di Blibli

Special launching EIGER Adventure Store Blibli kamu bisa dapatkan promo menarik. Nah berikut ini ada daftar produk yang pastinya diskon di promo eksklusif launching Blibli

1. EIGER WANDERHAUL DUFFEL 25L 

Wanderhaul Duffel 25L adalah tas multifungsi untuk menemani kamu dalam berkegiatan sehari-hari maupun bepergian. Duffel ini memiliki kompartemen utama yang luas untuk menyimpan berbagai perlengkapanmu.

Pada bagian luar, terdapat saku depan untuk menyimpan barang esensial seperti paspor atau dokumen perjalanan. Pada saku di bagian samping dilengkapi lubang ventilasi untuk menaruh sepatu atau pakaian kotor. 

Tas ini mudah dibawa, baik dijinjing menggunakan pegangan atau diselempangkan menggunakan tali selempang yang dapat dilepas pasang. Material luar tas ini dilengkapi finishing water repellent yang menawarkan perlindungan sementara dari percikan air atau hujan ringan. Untuk lapisan dalam menggunakan bahan polyester daur ulang.

2. EIGER KARLSKOGA WATCH 

Sunmori makin keren dengan EIGER Karlskoga Watch. Jam tangan ini cocok banget kamu gunakan untuk berkendara santai mengelili kota dan lengkapi kegiatan harianmu. Dengan berbagai fitur yang membuatmu jadi lebih aktif. 

Desain yang manly menjadikan jam ini cocok dipakai para pria berjiwa petualang. Dijamin tampilan sehari-harimu jadi lebih tangguh dengan jam tangan Karlskoga. Gabungan fitur 10 ATM water-resistant dan stopwatch dari jam tangan digital Karlskoga ini siap untuk melengkapi petualanganmu.

Material jam tangan ini gabungan dari ABS dan PU. Acrylonitrile Butadiene Styrene atau yang sering disebut ABS adalah bahan plastik yang durabilitasnya terkenal baik karena memiliki daya tahan yang cukup tinggi. 

3. EIGER WANDERHAUL SHIRT

Wanderhaul Shirt memastikan kamu siap untuk menempuh perjalanan sampai ke destinasi yang dituju. Dilengkapi dengan teknologi Tropic UV Shield, kemeja ini membuat Eigerian dapat tetap menikmati setiap momen dengan perlindungan dari radiasi sinar UV.

Dengan bahan 100% Polyester kamu mendapatkan kemeja dengan kualitas bahan yang bagus. Polyester dikenal dengan lebih awet jika dibandingkan jenis bahan lainnya.  Bahan ini juga jarang mengalami kerut, meskipun digunakan berkali-kali. 

Kemeja ini punya potongan regular fit, dengan ukuran yang pas ketika digunakan. Tidak terlalu sempit maupun terlalu besar. Bikin nyaman kamu gunakan dalam berbagai kesempatan. Saku di dada juga memudahkan kamu menyimpan benda kecil esensial.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 500 ribu dari EIGER

Promo Khusus Pengguna Baru, Catat Kodenya! 

Hanya di promo launching EIGER Adventure Official Store Blibli kamu bisa dapatkan cashback 250.000 dengan potongan 5% loh. Dapatkan segera promonya Hanya di tanggal 21 Maret 2023. Manfaatkan promonya sekarang dan dapatkan berbagai tas impian dengan diskon 5%, dan untuk apparel, aksesoris sepatu dan kebutuhan lainya dengan diskon 15%. 

Khusus bagi pengguna baru, kamu bisa dapatkan promo eksklusif loh! Dapatkan cashback 25% dengan maksimal belanja 100k tanpa minimal pembelian pada periode 21-31 Maret 2023. Sematkan kode voucher Blibli PASTIEIGER23 untuk dapatkan promo eksklusif ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru