HomePromotionOnlineRangkaian Promo Gajian EIGER, Intip Kode Voucher Disini!

Rangkaian Promo Gajian EIGER, Intip Kode Voucher Disini!

Promo gajian EIGER pasti merupakan momen yang paling ditunggu, ya kan Eigerian? Tentu saja paling ditunggu, karena momen ini merupakan waktu yang tepat buat kamu upgrade penampilanmu!

Ngga perlu takut rekening jebol, karena kini kamu bisa belanja hemat di rangkaian promo EIGER Gajian Big Deals. Berbagai penawaran menarik bisa kamu dapatkan. Dari 25 sampai 30 Juni 2022, kamu bebas belanja tanpa banyak ‘tapi’! Penasaran apa aja promonya? Yuk simak artikel di bawah ini, catet dan jangan sampai kelewatan promonya ya!

ADA POTONGAN HINGGA SETENGAH HARGA!

Voucher Belanja EIGER Riding Selama Promo Gajian Bulan Juni

Ini waktunya borong semua produk EIGER tanpa khawatir, mulai dari EIGER Riding, EIGER 1989, atau EIGER Mountaineering. Semua bisa menikmati promo gajian EIGER tanpa batas, tanpa kebanyakan syarat dan yang pasti diskonnya bikin makin happy!

#PastiMakinAsyik Dengan EIGER Riding

Bagi Eigerian yang hobi berkendara, bisa dapatkan berbagai  apparel, footwear, sampai safety gear dengan potongan hingga setengah harga pada rangkaian produk EIGER Riding. Ada sarung tangan terlaris, bandana paling nyaman, sampai jaket yang bikin aman masuk kedalam rangkaian promo gajian EIGER. Tenang, semua pasti diskon dengan tambahan voucher. Pasti makin asyik, karena harga setelah diskon mulai Rp 44rb-an loh! Promo hanya berlaku selama 25 – 26 Juni 2022, jadi langsung klik disini ya!

Siap Healing Sambil Hiking!

Khusus buat kamu para Eigerian yang cinta kegiatan alam, bisa dapatkan perlengkapan EIGER Mountaineering incaran dengan diskon mulai 10%. Mulai dari apparel nyaman untuk kegiatan mountaineering, ada juga tas carrier dengan berbagai desain, dan aneka perlengkapan dengan kualitas terbaik untuk kegiatan luar ruangmu. Promo singkat berlaku dari 27 – 28 Juni 2022 saja! Kamu bisa cek produk lengkapnya disini

Kembali Traveling, Bebas Pusing!

Buat kamu yang hobi traveling, promo gajian EIGER menyediakan aneka produk untuk keperluanmu. Dari atasan seperti sweater dan kemeja sampai celana, bahkan aneka tas termasuk tas kamera pasti diskon! Mulai dari 29 – 30 Juni 2022, semua produk EIGER, termasuk EIGER 1989 ada diskon potongan hingga setengah harga + extra voucher! Belanja perlengkapan traveling, dijamin bebas pusing deh pokonya Eigerian!  

BACK TO ACTIVITIES, DENGAN PROMO GAJIAN YANG GA ABIS-ABIS!

Apapun aktivitasmu, baik itu kembali ke sekolah ataupun kembali ke kampus, kini makin keren dengan produk terbaik dari EIGER. Koleksi terlengkap mulai dari atasan, bawahan, bahkan aksesoris kece pun tersedia untuk lengkapi gayamu. Cek dulu aja produknya disini ya!

Voucher Berlimpah Siap Diburu, Catat Kodenya!

Hanya pada tanggal 25 – 30 Juni 2022 selama promo Gajian Big Deals EIGER, kamu bisa menikmati voucher melimpah. Khusus periode 29 – 30 Juni 2022, kamu bisa gunakan kode voucher dengan ketentuan sebagai berikut: 

  • JUNE16 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 16.000, dengan minimal belanja Rp 160rb
  • JUNE36 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 36.000, dengan minimal belanja Rp 360rb
  • JUNE56 adalah kode voucher untuk dapat potongan sebesar Rp 56.000, dengan minimal belanja Rp 560rb

Dengan voucher potongan tersebut kamu bisa belanja produk EIGER secara online, semuanya, semau kamu. Kapan lagi bisa dapat potongan sebesar ini? Cek langsung di eigeradventure.com!

Gratis Ongkir Rp 0, Hanya Selama Promo Gajian EIGER!

Gratis Ongkir tanpa syarat langsung dikirim kemanapun, dimanapun kamu berada selama promo gajian EIGER. Nggak perlu pusing dengan biaya pengiriman karena ada Gratis Ongkir Rp 0 sepuasnya! Dengan begini kamu bisa beli produk EIGER idaman kamu tanpa khawatir karena Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia, tanpa minimal pembelian!

So, tunggu apalagi Eigerian? Belanja sekarang juga, supaya pesananmu bisa tiba sebelum berangkat liburan dan sebelum kembali ke sekolah/ kampus ya! Untuk informasi program dan promo di website resmi eigeradventure.com, ikuti instagram @eigeradventurecom atau Eigerian bisa hubungi Customer Service kami melalui whatsapp. Selamat berbelanja, Eigerian!

Newsletter

Mau jadi yang pertama tau update tentang Eiger Adventure? Yuk, sign up ke newsletter kami!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments