HomeTips & TrickLifestyleRekomendasi 5 Cafe Outdoor Di Bandung, Cocok untuk Bekerja

Rekomendasi 5 Cafe Outdoor Di Bandung, Cocok untuk Bekerja

Pernahkah kamu membayangkan nikmatnya bekerja di cafe, namun di saat yang bersamaan, menikmati dan bersentuhan dengan alam? Yap, Bandung, menjadi salah satu kota yang memiliki cafe outdoor dalam jumlah banyak. Tidak hanya unggul dalam jumlah, pemanfaatan keadaan alam dan nuansa yang lebih natural khas Bandung juga jadi kelebihannya.

Tempat-tempat yang akan kami sajikan sebagai rekomendasi ini memang tak kemudian seluruhnya merupakan cafe outdoor yang berada di tengah hutan. Namun, suasana yang ditawarkan adalah suasana yang lebih alami, sehingga meskipun konsepnya industrial, kamu tetap akan merasa nyaman karena memiliki setting area outdoor yang oke.

Jadi tanpa berlama-lama lagi, mari kita lihat satu per satu cafe outdoor yang ada di Bandung berikut ini.

Cafe Outdoor

Amor Kopi Di Jalan Bukit Pakar Utara

cafe outdoor
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Rekomendasi pertama dari kami adalah Amor Kopi, yang tepatnya berada di Jalan Bukit Pakar Utara Nomor 10, Ciburial, Cimenyan, Bandung. Cafe ini memiliki konsep unik, dimana area outdoor yang disajikan berada di tengah hutan pinus yang lebat.

Tentu saja, cafe ini juga cukup bersahabat untuk kamu yang mencari tempat kerja kondusif sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Namun kami sarankan agar kamu melakukan kunjungan pada pagi hingga siang hari, jika ingin lebih fokus bekerja.

Menu yang disajikan antara lagi berbagai jenis kopi, serta makanan ringan dan makanan berat yang rasanya lezat. Harga yang dipatok tak mahal, mulai dari Rp.25.000 per item-nya.

Baca Juga : 7 Manfaat Bersepeda Ini Bisa Didapatkan, Kuncinya adalah Rutin!

Cenderung Industrial Di Marka Coffee & Kitchen

Rekomendasi untuk cafe outdoor selanjutnya adalah Marka Coffee & Kitchen. Memang sekilas nuansa utama yang disajikan lebih ke arah industrial-modern. Namun cafe in juga memiliki area outdoor yang sangat nyaman, baik digunakan untuk bekerja atau sekedar nongkrong santai.

Marka Coffee & Kitchen menawarkan lokasi yang nyaman, dengan banyak sekali spot foto menarik. Keberadaan taman kecil di area cafe-nya menambah nuansa segar, sehingga pengunjung di sana tak cepat bosan. Serupa dengan Amor Kopi, jika ingin bekerja kamu direkomendasikan datang lebih pagi.

Untuk menu andalan yang ditawarkan, kamu bisa memilih Ice Coffee Blondie, atau beragam jenis mocktail. Lokasinya ada di Jalan Talaga Bodas Nomor 32, Malabar, Lengkong, Bandung.

Mari Bermain Ke Taman Kardus

Seperti namanya, cafe yang satu ini menggunakan bahan kardus untuk berbagai furnitur yang digunakan di sana. Dipadukan dengan suasana alam yang begitu asri, kesan nyaman dan sangat homey muncul ketika kamu singgah di Taman Kardus ini.

Untuk bekerja dengan nyaman, Anda bisa menggunakan area indoor yang sudah di-set sedemikian rupa. Suasananya tenang, memiliki vibe yang mendukung, serta ditunjang dengan suguhan menu menggiurkan, rasanya pekerjaan yang kamu miliki bisa lekas selesai ketika kamu berkunjung ke sini.

Lokasinya sendiri ada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Parompong, Kota Bandung. Meski masih di area kota, namun suasana alam di area outdoor-nya dijamin membuat kamu lupa bahwa kamu belum keluar dari area kota.

Cafe Outdoor yang Lega, Nara Park

cafe outdoor
(gambar hanya ilustrasi)

Nara Park sendiri sebenarnya perpaduan antara tempat nongkrong, tempat makan, serta cafe outdoor yang berpadu menjadi satu lokasi. Area yang luas menjadikan tempat ini opsi menarik untuk Anda yang mencari suasana lega dan ketenangan, saat akan bekerja menyelesaikan dateline.

Satu fasilitas yang bisa dinikmati secara penuh adalah area yang disediakan. Nara Park tersedia dan bisa ditempati di mana saja, tanpa mempertimbangkan kamu memesan menu dari tempat yang berbeda. Jadi, kamu bisa leluasa mencari spot paling nyaman untuk bekerja.

Ketika sore tiba, pengunjung biasanya mulai berdatangan dan kondisi mulai agak ramai. Kamu bisa mendatangi Nara Park ini di Jalan Rancabentang Nomor 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.

Masagi Koffee, Seperti Di Halaman Belakang

cafe outdoor
Sumber : freepik.com (gambar hanya ilustrasi)

Nah untuk rekomendasi terakhir kami sajikan Masagi Koffee. Tempat yang cukup populer di kalangan masyarakat dan muda-mudi Bandung ini berada di Jalan Gunung Kareumbi Nomor 1-B, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Menu yang disediakan cukup lengkap, mulai dari beragam kopi hingga makanan-makanan ringan.

Seperti cafe outdoor yang ada di daftar ini, kondisi paling baik untuk bekerja adalah ketika pagi hingga siang hari. Di sore hingga malam hari, biasanya cafe ini penuh dengan anak-anak muda yang nongkrong sehingga kondisinya lebih ramai.

Baca Juga : Tidur yang Berkualitas, Dapat Meningkatkan Kualitas Hidup?

Well, itu tadi beberapa rekomendasi tempat atau cafe outdoor yang bisa kamu jadikan opsi untuk bekerja sembari menikmati suasana yang nyaman. Namun ingat, cafe tersebut kebanyakan adalah cafe konvensional, dan bukan memberikan branding lebih spesifik seperti co-working space.

Rekomendasi-rekomendasi berguna lain, seperti cafe outdoor di Bandung, bisa Anda dapatkan pada blog Eiger Adventure. Tak hanya menyediakan perangkat kegiatan luar ruang saja, Eiger juga mencoba lebih dekat dengan kaum muda dengan menyediakan ragam informasi berguna mengenai hobi, tempat nongkrong, tren kekinian, dan lain sebagainya. Jadi jelajahi artikel yang ada, dan temukan informasi menarik setiap harinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru