HomeTips & TrickRidingSederet Rekomendasi Jaket Windbreaker Terbaik, Mana yang Kamu Pilih?

Sederet Rekomendasi Jaket Windbreaker Terbaik, Mana yang Kamu Pilih?

Penggunaan jaket jenis windbreaker di kalangan pegiat kegiatan luar ruang cukup populer. Tidak hanya karena modelnya keren, namun juga sisi fungsionalitas yang dapat menunjang kegiatan. Beberapa rekomendasi jaket windbreaker terbaik, bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Jaket ini sendiri awalnya merupakan evolusi dari jaket model parka yang populer di kawasan dingin Amerika. Seiring berjalannya waktu, adaptasi untuk berbagai keperluan terjadi. Bahkan kini tidak sedikit windbreaker yang justru digunakan sebagai jaket riding.

Nah, untuk melihat beberapa rekomendasi jaket windbreaker terbaik, kamu bisa simak beberapa poin di bawah ini.

Baca Juga : 5 Produsen Besar Hadirkan Motor Klasik Kekinian

1. Earthy WS Jacket, Tampil Keren dengan Fungsi Optimal

rekomendasi jaket windbreaker

Untuk rider wanita, Earthy WS Jacket ini akan jadi pilihan menarik untuk dipilih. Windbreaker yang satu ini dapat membantu kamu terlindung dari hujan ringan dan terpaan angin, berkat teknologi tropic repellent dan tropic windblock yang disematkan Eiger ke dalam produknya.

Bahan yang digunakan 100% polyester, sehingga kekuatan dan daya tahannya terjamin. Beberapa fitur tambahan yang berguna antara lain bagian depan half zip sehingga mudah digunakan, bisa dikemas dalam pouch mungil, adanya ventilasi eyelet bordir, hingga bagian bawah jaket yang bisa disesuaikan.

Untuk jaket keren ini kamu bisa membawa pulang dengan harga Rp369.000. hadir dalam warna olive dan navy, Earthy WS Jacket akan jadi partner berkendara yang lengkap dan sangat handal.

2. Exre Sloper Jacket, Kolaborasi EIGER dan Royal Enfield

rekomendasi jaket windbreaker

Exre Sloper Jacket menjadi salah satu produk hasil kolaborasi Eiger Adventure dan brand motor kenamaan, Royal Enfield. Jaket yang satu ini hadir dalam dua pilihan warna eksklusif, yakni navy dan hitam yang unik, sehingga akan mudah dikenali ketika kamu gunakan berkendara.

Serupa dengan produk Earthy WS Jacket, Exre Sloper Jacket juga diberikan teknologi tropic windblock. Sebagai tambahan ada pula teknologi tropic warm yang bisa membantu kamu tetap nyaman saat berkendara di suasana dingin atau terik.

Kamu bisa memanfaatkan beberapa saku di bagian dalam jaket ini untuk menunjang aktivitas riding yang kamu lakukan. Dengan harga Rp699.000 kamu sudah bisa membawa pulang jaket keren dari Eiger Adventure X Royal Enfield ini.

3. Readiness Jacket, Kembali ke Desain Basic yang Ageless

rekomendasi jaket windbreaker

Rekomendasi jaket windbreaker selanjutnya adalah Readiness Jacket yang memiliki desain basic namu ageless. Jaket yang satu ini bisa membantu kamu untuk terlindung dari angin dan cuaca panas dengan tropic repellent dan tropic windblock-nya.

Disematkan pula fitur ventilasi di bagian depan, yang bisa dengan mudah diatur dengan resleting dan penutup magnet. Yap, kamu tidak salah baca, penutup magnet untuk mengatur ventilasinya. Saat selesai digunakan, kamu bisa mengemasnya di kantong bagian belakang sehingga ringkas dan mudah dibawa. 

Kamu bisa membawa pulang jaket keren dan kaya fitur ini dengan harga Rp999.000. Sepadan dengan kualitas yang dimilikinya, pengalaman di level berbeda bisa kamu rasakan saat riding dengan jaket ini.

4. Fastest Jacket, untuk Kamu yang Ada di Perkotaan

rekomendasi jaket windbreaker

Dikatakan demikian karena fitur dari Fastest Jacket ini bisa membantu kamu terlindung dari angin dan hujan di intensitas ringan. Selain itu, proteksi pada debu juga bisa kamu dapatkan, namun tetap terasa sejuk karena adanya ventilasi di bagian belakang jaket.

Desainnya keren, simple tapi berkarakter, dan hadir dengan warna hijau botol yang elegan. Kamu bisa menggunakan jaket ini untuk kegiatan sehari-hari atau berkendara bersama teman-temanmu. Jaket ini juga memiliki strip reflektif, sehingga aman saat digunakan malam hari atau di lokasi minim cahaya.

Harga dari jaket keren yang satu ini adalah Rp495.000. Didukung dengan materi 100% polyester, kenyamanan dan proteksi terbaik bisa kamu dapatkan dengan jaket windbreaker yang satu ini. Sedikit tips, pastikan kamu memilih ukuran yang tepat saat membeli jaket ini ya!

5. Rekomendasi Jaket Windbreaker dari Eiger, Megane 1.2 RD Jacket

rekomendasi jaket windbreaker

Terakhir dalam daftar rekomendasi jaket windbreaker kali ini, adalah Megane 1.2 RD Jacket. Jaket riding yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang berada di perkotaan, dan memiliki aktivitas mobile serta karakter dinamis.

Dibuat dengan bahan water repellent, kamu bisa tetap kering saat berkendara di kondisi hujan ringan. Disematkan pula teknologi tropic windblock untuk membantu melindungi tubuh dari paparan angin. Ventilasinya disediakan teknologi tropic vent yang berfungsi sebagai sirkulasi udara yang optimal.

Kamu bisa mendapatkan jaket keren ini dalam dua warna berbeda, cokelat dan hitam, di harga Rp599.000. sedikit bocoran fitur, kamu bisa mendapatkan lubang untuk earphone di jaket ini, dan desain khusus pada bagian siku untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara.

Baca Juga : 7 Perlengkapan Touring Motor yang Diperlukan, Klik Di Sini! 

Itu tadi 5 rekomendasi jaket riding dari Eiger Adventure untuk kamu yang mencarinya. Tentu masih ada banyak produk Eiger Adventure terkait jaket windbreaker ini, yang bisa secara langsung kamu beli di Eiger Adventure official.

Pastikan kamu mendapatkan informasi terbaru dari rekomendasi jaket windbreaker asli Eiger Adventure, dan maksimalkan pengalaman berkendara yang kamu miliki. Berkendara bersama Eiger Adventure dijamin #PastiMakinAsyik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru