HomeTips & TrickMountaineeringSederet Rekomendasi Sandal Gunung Terbaik dari Eiger Adventure

Sederet Rekomendasi Sandal Gunung Terbaik dari Eiger Adventure

Sandal gunung merupakan satu kelengkapan yang wajib dibawa saat melakukan kegiatan pendakian. Mengapa demikian? Sandal gunung dapat dipakai ketika kamu berada di basecamp atau camp tempat kamu beristirahat saat pendakian. Sandal gunung juga bisa jadi opsi paling tepat untuk digunakan berkegiatan di area camping ground atau bumi perkemahan. Tentu saja, kamu akan mendapat sederet rekomendasi sandal gunung terbaik di sini.

Fitur utama dari sandal gunung sebenarnya terletak pada desain dan bahan yang digunakan. Sandal ini didesain khusus agar nyaman digunakan dalam waktu lama dan memberikan daya cengkeram yang tinggi pada kaki tanpa menghambat aliran darahnya. Di bagian bawah atau sol sandal, digunakan material karet yang cukup keras sehingga bisa menjaga bentuk sandal dan mengamankan kaki.

Tentu saja, rekomendasi sandal gunung yang diberikan akan berupa produk dari Eiger Adventure, yang telah dikenal sebagai salah satu brand aktivitas luar ruang handal dan terpercaya. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga : Deretan 7 Gunung untuk Pemula yang Paling Direkomendasikan

1. Eiger Caldera Men 1.0 Sol D. Grey Patte Sandal

rekomendasi sandal gunung

Sandal gunung ini diperuntukkan bagi kamu pegiat alam atau petualang wanita. Dengan nama Caldera Men 1.0 Sol D. Grey Patte Sandal, kamu bisa menggunakan sandal ini untuk aktivitas sehari-hari atau kegiatan luar ruang ringan. Dengan perpaduan warna yang keren, kamu akan tampil percaya diri saat menggunakannya.

Meski memiliki tampilan yang keren dengan perpaduan warna yang cerah, namun bagian outsole sandal gunung ini tetap diperkuat dengan pijakan karet. Tentu saja, hal ini bertujuan agar pijakan yang kamu miliki tetap mencengkram kuat permukaan, sehingga tidak mudah terpeleset.

Dengan harga hanya Rp 279.000 saja, kamu sudah bisa membawa pulang sepasang sandal gunung tersebut. Tentu ini harga yang sangat menarik jika melihat fitur, desain, dan kualitas yang ditawarkan oleh produk ini.

2. Eiger Trocadero Oleander 2.0

Rekomendasi sandal gunung selanjutnya adalah Trocadero Oleander 2.0. sandal gunung yang satu ini menawarkan dua opsi warna, yakni hitam dan coklat yang bisa kamu pilih. Memiliki desain yang sederhana, namun siapa sangka sandal ini memiliki kekuatan yang sangat baik.

Dengan bagian midsole menggunakan bahan EVA dan dukungan karet di bagian outsole, kombinasi sempurna bisa kamu rasakan saat menggunakan sandal ini. Kamu juga bisa merasakan cengkeraman lebih baik berkat tali pengikat di bagian pergelangan kaki, sehingga kamu tidak akan terpeleset.

Dengan harga banya Rp239.000 saja, kamu bisa mengandalkan Trocadero Oleander 2.0 untuk aktivitas ringan dan sehari-hari.  Sangat menarik bukan?

3. Eiger Bhardev Rollstrap Sole Olive Sandal

rekomendasi sandal gunung

Dilihat sekilas, desain yang dibawa produk ini sudah memberikan kesan kokoh dan kuat. Meski demikian ternyata sandal ini tidak hanya dikhususkan pada penggunaan kegiatan luar ruang ringan, namun juga aktivitas sehari-hari karena terbilang sangat nyaman.

Saat kamu menggunakan rekomendasi sandal gunung Bhardev Rollstrap Sole Olive Sandal, kamu bisa merasakan bagian bantalan yang sangat nyaman. Bisa menyesuaikan dengan bentuk kaki kamu, dukungan outsole karet yang mencengkeram erat tetap diberikan oleh Eiger.

Mengenai harga, sandal yang terlihat kokoh ini hanya dijual pada angka Rp279.000 saja. Tentu, akan jadi opsi menarik untuk kamu yang tengah mencari rekomendasi sandal gunung terbaik dari Eiger.

4. Eiger Tomahawk Roll Strap P 2 Sandals

Terlihat klasik namun tetap memiliki kekuatan dan kualitas sandal gunung khas Eiger Adventure, menjadikan Eiger Tomahawk Roll Strap P 2 Sandals opsi menarik untuk kamu pilih. Desain dan warnanya akan sangat menyatu ketika digunakan untuk berkegiatan di luar ruang, sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka tampil mencolok.

Dengan midsole EVA yang digunakan sebagai bantalan empuk, sandal ini nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Tentu saja, di bagian bawah tetap diperkuat dengan material karet yang mencengkeram kuat saat digunakan untuk berjalan melintasi berbagai medan yang ada.

Dengan harga Rp242.100 saja, kamu sudah bisa membawa pulang sepasang sandal gunung Eiger Tomahawk Roll Strap P 2 Sandal dari Eiger Adventure ini. Tentu akan jadi opsi lain menarik dari sederet rekomendasi yang sudah diberikan bukan?

5. Eiger Kinkajou Roll Strap 2.0

rekomendasi sandal gunung

Rekomendasi sandal gunung yang satu ini cocok untuk kamu yang mencari sandal gunung dengan tampilan basic yang sederhana. Kinkajou Roll Strap 2.0 menjadi salah satu varian sandal gunung Eiger Adventure yang memiliki versatility tinggi, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Perpaduan antara EVA di bagian atas, kemudian karet berkualitas di bagian outsole, dan desain ergonomis di bagian footbed membantu kamu merasakan kenyamanan dan kekuatan di saat yang bersamaan.

Dengan beberapa pilihan warna, mulai dari merah muda, hitam, dan olive, harga yang dipasang pada sandal keren ini Rp259.000 saja.

Tips Memilih Sandal Gunung yang Pas

rekomendasi sandal gunung

Sedikit tambahan untuk tips memilih sandal gunung yang pas digunakan, kamu bisa lihat di bawah ini.

  • Pastikan bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas premium, sehingga selain nyaman juga memiliki daya tahan tinggi.
  • Perhatikan desain sandal gunung dan bentuk kaki, dan sesuaikan pembelian agar nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.
  • Pastikan ukuran sandal yang kamu pilih juga pas, tidak terlalu besar, dan tidak terlalu sempit untuk menghindari terjadinya cedera saat penggunaan.
  • Jika memungkinkan datangi toko dan coba secara langsung. Cara ini bisa memberikan pengalaman secara langsung pada kenyamanan pemakaian sehingga kamu bisa memilih jenis yang paling tepat.
  • Percayakan pada brand terpercaya yang sudah memiliki reputasi baik di segmen sandal gunung, Eiger Adventure.

Baca Juga : Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan saat Caving, Kamu Sudah Tahu? 

Itu tadi sedikit rekomendasi sandal gunung dan tips memilihnya. Tentu saja, pastikan kamu menggunakan produk dari website Eiger Adventure official  untuk mendukung setiap kegiatan luar ruang yang kamu lakukan, sehingga pengalaman terbaik bisa didapatkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru