HomePromotionOnlineSambut Ramadan EIGER Berikan Diskon Sampai 70%

Sambut Ramadan EIGER Berikan Diskon Sampai 70%

Mau belanja produk EIGER dengan promo menarik sekaligus nonton live music performance dan talkshow? Bisa!

Dalam rangka menyambut Ramadan tahun ini, EIGER Adventure akan mengadakan EIGER VIRTUAL RAMADAN SHOPPING FESTIVAL berkolaborasi dengan Shopee Indonesia. Acara tersebut bertepatan dengan Promo Puncak Shopee 4.4 Sambut Ramadan Sale.

SHOPATAINMENT EVENT UNTUK SAMBUT RAMADAN

Oscar Siregar selaku Manajer eCommerce EIGER Adventure mengatakan, “Tahun lalu, di bulan Ramadan penjualan pada platform Shopee EIGER naik sebesar 50% dibandingkan bulan-bulan selanjutnya. Dengan kondisi tersebut, kami optimis dengan adanya peluang di Ramadan tahun ini.”

Memanfaatkan momentum 4.4 yang identik dengan mega shopping day dari Shopee, EIGER Virtual Ramadan Shopping Festival akan diselenggarakan pada tanggal 4 April 2022. Acara ini dapat disaksikan secara langsung di aplikasi Shopee juga platform YouTube EIGER Adventure.

Melalui inisiatif ini, EIGER ingin memberikan pengalaman berbelanja kepada konsumen dengan cara “shopatainment”, penggabungan antara hiburan, jual-beli dan konten. Artinya, pada EIGER Virtual Ramadan Shopping Festival, EIGER tidak hanya berjualan produk tapi juga memberikan kesempatan diskusi dua arah antara livestreamer dan penontonnya yang dilengkapi dengan hiburan.

Eiger Adventure Ramadan Series Koleksi Untuk Pria dan Wanita

Oscar menjelaskan, pada acara tersebut EIGER akan memberikan diskon hingga 70% untuk berbagai produk yang ditawarkan, khususnya produk-produk yang cocok digunakan sepanjang bulan Ramadan. Baik itu untuk dikenakan saat beribadah, berbuka puasa, kumpul keluarga hingga mudik.

BERTABUR PROMO & BINTANG TAMU

Eiger Live Shopatainment di Shopee

EIGER Virtual Ramadan Shopping Festival akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu. Acara live music akan dimeriahkan oleh Rocket Rockers dan Juicy Luicy. Sementara acara talk show akan menghadirkan Della Dartyan dan Robi ‘Navicula’ sebagai bintang tamu. Eddi Brokoli pun akan turut memeriahkan event ini pada sesi Live Shopping.

Sambil menikmati Live Music dan Talkshow, Eigerian dapat berbelanja dan menikmati aneka promo menarik. Bukan hanya diskon hingga 70%! Namun ada juga Flash Sale dan Crazy Prize dengan harga mulai dari Rp 100.000. Bahkan Eigerian juga dapat menikmati Cashback Ekstra dan Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.

Sambut Ramadan jadi lebih meriah dengan aneka promo dan aneka hiburan selama EIGER Virtual Ramadan Shopping Festival. Jangan sampai ketinggalan acaranya ya Eigerian! Catat hari, tanggal, dan jamnya supaya bisa ikut nikmati keseruan event-nya!

Biar bisa nonton event-nya sambil belanja pakai kode voucher: EIGER20K ya! Pssst vouchernya bisa kamu pakai dari sekarang, kalau belanja di Eiger Adventure Official Store di Shopee Mall lho! Sampai bertemu di virtual event-nya~

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru