HomeTips & TrickBingung Pilih Tas Sekolah untuk Dipakai? Ini Rekomendasinya!

Bingung Pilih Tas Sekolah untuk Dipakai? Ini Rekomendasinya!

replicauhrens.io ist der beste Replik-Uhrenladen der Welt. Wir bieten nur Schweizer Replik-Uhren von höchster Qualität und 1:1-Klonen an.

If you want to buy the best replica watches in the UK, you cannot miss this website https://fakewatches.io, they sell high quality replica watches at cheap prices.

Best Cheap Replica Rolex Watches Online Store watchesexperts.com,High-end Grade AAA+ 1:1 Replica Rolex Watches Swiss Made.

Siapkan semua perlengkapan sekolah Eigerian dari sekarang!. Salah satu perlengkapan penting yang perlu disiapkan adalah tas sekolah.

Dengan memilih tas sekolah yang tepat, Eigerian bisa membuat kamu berkegiatan di sekolah dengan tenang karena semua barang bawaanmu selalu aman.

Jika Eigerian bingung untuk memilih tas sekolah yang tepat, kamu bisa mendapatkan produk-produk EIGER yang kualitasnya sudah terjamin tentunya. Yuk cek beberapa rekomendasi produk tas dari EIGER berikut ini!

Rekomendasi Tas Sekolah dari EIGER

1. X-Hillsider Pack 20L

tas sekolah

Rekomendasi pertama yang cocok untuk Eigerian gunakan sebagai tas sekolah adalah X-Hillsider Pack 20L.

Ransel ini memiliki kompartemen utama di depan dan samping dan saku eksternal di samping untuk membawa semua perlengkapan sekolah yang anak Eigerian butuhkan.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, mulai dari warna solid hingga campuran color blocking yang menarik

2. Paddock Laptop 20L

tas sekolah

Produk selanjutnya yang Eigerian bisa gunakan sebagai tas sekolah adalah Paddock Laptop 20L.

Tas dari EIGER Riding ini cocok untuk memuat semua perlengkapan Eigerian ketika memulai sekolah kembali.

Tas ini memiliki kompartemen utama dengan saku di bagian dalam untuk menyimpan laptop 14” dan saku di depan dan atas untuk barang-barang yang perlu diakses segera. Bagian samping memiliki dua saku yang dapat digunakan untuk menaruh botol minum. 

Baca Juga: Pentingnya Memilih Baju Gym yang Tepat, Cek Juga Rekomendasinya!

3. Diario Termina 2.0

tas sekolah

Diario Termina 2,0 adalah tas sekolah yang tahan terhadap cipratan air berskala ringan yang membuat semua peralatan Eigerian selalu aman dan nyaman.

Selain itu, tas ini memiliki dua saku di sisi dan satu di depan yang dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan tambahan yang sering digunakan.

4. Reckon 25 ECO 1.0

Reckon 25 Eco 1.0 kembali dengan tampilan baru untuk menemani kegiatan sekolah Eigerian.

Terbuat dari poliester Reboyarn, bahan daur ulang yang dibuat dari botol plastik PET 500 ml, satu ransel EIGER Mountaineering ini diperbuat dari 10 botol plastik PET 500 ml yang dimanfaatkan kembali daripada dibuang ke bumi.

Dengan menggunakan tas ransel ini, Eigerian juga bisa turut berpartisipasi dengan pelestarian bumi.  

5. Bombyx 20

Bombyx 20 adalah ransel 20 liter yang nyaman untuk dibawa ke kampus atau sekolah. Kompartemen utama tas ini memiliki saku dalam untuk dokumen dan saku depan yang cukup besar untuk menyimpan buku, alat tulis, dan perlengkapan lainnya.

Eigerian juga dapat menyimpan barang berukuran kecil yang sering digunakan di saku depan. Eigerian dapat menyimpan botol minum di saku samping di kedua sisi tas.

Buat Semua Barangmu Aman dengan Tas Sekolah EIGER

Kini kamu nggak perlu bingung lagi, ada banyak pilihan tas sekolah dari EIGER. EIGER juga menawarkan berbagai macam perlengkapan sekolah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan Eigerian selain yang disebutkan di atas.

Jika Eigerian ingin membeli berbagai macam produk original EIGER, Eigerian dapat melakukannya melalui website resmi EIGER Adventure atau langsung ke EIGER Adventure Store (EAS) terdekat.

Eigerian juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure. Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Nikmati berbagai macam promo yang tersedia. Buruan unduh sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru