HomeTips & TrickLifestyle10 Rekomendasi Tas Selempang EIGER Terbaik 2022

10 Rekomendasi Tas Selempang EIGER Terbaik 2022

Jika Eigerian sedang mencari tas selempang untuk penggunaan harian maupun rekreasi, cek rekomendasi tas selempang EIGER berikut ini, yuk!

Bagi kita yang memiliki rutinitas yang tinggi di luar rumah maupun hobi jalan-jalan, memiliki tas selempang rasanya menjadi hal yang amat penting. Pasalnya, tas mini ini bisa membawa cukup barang untuk kegiatan harian yang santai dan rekreasi.

Biasanya, penggunaan tas selempang dimaksudkan untuk menyimpan dompet, gadget, earphone, kunci, kacamata, dan barang-barang kecil lainnya. Penggunaan tas selempang untuk kegiatan harian tentu lebih praktis ketimbang ransel.

Pasalnya, ukurannya yang mini sudah cukup untuk mengakomodasi beberapa barang yang kita bawa. Tas selempang juga sering digunakan oleh para petualang ketika sedang berada di alam bebas, misalnya saat mendaki gunung atau riding.

Bagi Eigerian yang sedang mencari tas selempang untuk berbagai kebutuhan, berikut ini beberapa koleksi tas selempang EIGER yang bisa kita gunakan.

Baca Juga: 5 Alternatif Kado Untuk Cowok yang Menarik dan Berkesan

Rekomendasi Tas Selempang EIGER

tas selempang eiger
(Foto shoulder bag. Sumber: EIGER Adventure)

EIGER memiliki beberapa koleksi tas selempang yang bisa kita gunakan. Cek semua produknya, ya!

1. EIGER MACACA S10 – Rp239.000,00

EIGER Macaca S10
(Foto EIGER Macaca S10. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi pertama adalah tas selempang EIGER Macaca S10 yang tersedia dalam pilihan warna navy. Tas selempang ini terbuat dari material polyester 600D yang kuat dan tidak mudah sobek.

Tas selempang Macaca ini memiliki satu kompartemen utama dan satu buah saku yang ada di bagian dalamnya. Selain itu, terdapat juga satu saku di bagian depan, satu saku di belakang, dan dua saku di bagian samping.

Dengan menggunakan tas selempang ini, kita bisa menyimpan cukup banyak barang berukuran kecil dengan rapi dan mudah diakses. Pasalnya, terdapat banyak saku yang bisa memudahkan kita dalam mengelompokkan barang-barang tertentu.

Saku tambahan yang ada di bagian samping juga bisa digunakan untuk menyimpan botol minum berukuran kecil.

2. EIGER FORLOUGH – Rp239.000,00

EIGER Forlough
(Foto EIGER Forlough. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang EIGER Forlough tersedia dalam pilihan warna merah, hitam, dan hijau army. Tas selempang ini memiliki satu kompartemen utama dan satu saku tambahan di bagian dalam.

Selain itu, terdapat juga satu saku di bagian depan, belakang, dan samping yang bisa menjadi kompartemen tambahan untuk menyimpang barang-barang ukuran kecil. 

Tas selempang ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 5L dengan dimensi 30 x 8 x 19,5 cm.

Tas selempang ini cocok digunakan untuk kegiatan harian seperti pergi ke mall, kafe, maupun sekedar jalan-jalan santai keliling kota.

Baca Juga: 5 Bahan Baju yang Adem, Salah Satunya Dari Bahan Alami

3. EIGER X-SUNDA SACHOCE – Rp139.000,00

EIGER X-Sunda Sachoce
(Foto EIGER X-Sunda Sachoce. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang wanita EIGER X-Sunda Sachoce ini tersedia dalam pilihan warna pink, hijau, dan biru. Tas selempang wanita ukuran mini ini memiliki satu daku depan dengan gantungan kunci.

Saku utamanya cukup untuk menyimpan barang-barang esensial seperti ponsel, charger, dompet, dan sebagainya.

Tas yang dibuat dari bahan nylon ini cocok digunakan untuk aktivitas harian yang ringan seperti jogging, rekreasi ke taman, dan hangout bersama teman-teman.

4. EIGER COMRADE SASOCHE – Rp199.000,00

EIGER Comrade Sasoche
(Foto EIGER Comrade Sasoche. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang EIGER Comrade Sasoche dirancang untuk membawa barang-barang esensial harian. Tas selempang ini memiliki toggle adjuster yang dapat diatur sehingga bisa menambah kapasitas penyimpanan.

Kompartemen utamanya dilengkapi dengan organizer untuk membantu mengelompokkan barang-barang tertentu agar lebih rapi dan mudah diambil. Ada bagian luar, terdapat satu saku depan yang dilengkapi resleting.

Tas selempang ini tersedia dalam warna hitam dan olive dan cocok dipakai untuk kegiatan luar ruangan dan rekreasi seperti berkemah dan berkeliling kota.

Baca Juga: 5 Cara Mengikat Tali Sepatu yang Unik dan Edgy!

5. EIGER SEQUOIA 1.0 – Rp219.000,00

EIGER Sequoia 1.0
(Foto EIGER Sequoia 1.0. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang EIGER Sequoia merupakan tas serbaguna yang bisa digunakan untuk pemakaian harian di perkotaan.

Tas selempang ini memiliki kompartemen utama dengan satu saku bagian dalam dan gantungan kunci. Terdapat juga satu saku di bagian depan untuk barang-barang yang sering digunakan, seperti tissue dan kartu uang elektronik.

6. EIGER CONCEAL 2.0 – Rp259.000,00

EIGER Conceal 2.0
(Foto EIGER Conceal 2.0. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang wanita EIGER Conceal 2.0 dirancang untuk pemakaian harian maupun untuk rekreasi.  Tas selempang ini memiliki kompartemen utama dengan organizer dan saku dalam untuk memisahkan barang-barang dengan mudah dan rapi.


Menariknya, tas selempang wanita ini memiliki bentuk yang lebih unik dan stylish, sehingga dapat membantu menyempurnakan penampilan kita ala wanita petualang.

7. EIGER PARADISE 1.0 – Rp189.000,00

EIGER Paradise 1.0
(Foto EIGER Paradise 1.0. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang EIGER Paradise bisa digunakan oleh pria dan wanita untuk pemakaian harian. Tas selempang ini bisa menyimpan beberapa barang esensial seperti ponsel, dompet, dan earphone.

Dengan ukuran yang cukup kecil dan compact, tas selempang ini juga praktis dan nyaman untuk digunakan saat riding di dalam kota.

Baca Juga: 5 Ide Casual Style dengan Padu-Padan Pakaian Pria, Cek Di Sini!

8. EIGER X-FLIGHTLESS – Rp99.000,00

EIGER X-Flightless
(Foto EIGER X-Flightless. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang EIGER X-Flightless menawarkan desain yang minimalis, ringkas, dan memiliki banyak pilihan warna seperti high risk red, light blue, lime, peach, pink, black, blue, orange, dan red.


Berbagai pilihan warna cerah tersebut bisa membuat penampilan kita terlihat lebih fresh dan ceria. Tas selempang minimalis ini bisa menyempurnakan penampilan kita dengan outfit yang serba cerah dan natural.

9. EIGER MAVERICK 2 – Rp269.000,00

EIGER Maverick 2
(Foto EIGER Maverick 2. Sumber: EIGER Adventure)

Tas selempang pria EIGER Maverick 2 memiliki desain yang lebih simple dan terlihat maskulin. Tas selempang ini memiliki tali yang mudah disesuaikan sehingga pas dan nyaman saat dipakai.

Menariknya, pada bagian depan tas ini terdapat cutting laser yang bisa digunakan sebagai tempat untuk menggantung aksesoris seperti gantungan kunci, pin, bros, dan sebagainya.

10. EIGER KANAWA – Rp229.000,00

EIGER Kanawa
(Foto EIGER Kanawa. Sumber: EIGER Adventure)

Rekomendasi terakhir adalah tas selempang EIGER Kanawa yang memiliki desain sporty dan keren. Tas selempang ini cocok untuk mendukung kegiatan harian dan rekreasi alam.

Tas ini memiliki satu kompartemen utama, satu saku depan, dan satu saku di bagian belakang. Menariknya, tas selempang ini memiliki aksen warna yang bersifat reflektif alias mampu memantulkan cahaya saat gelap.

Eigerian bisa menemukan dan membeli tas selempang serta perlengkapan outdoor dan traveling lainnya melalui situs Website EIGER Adventure Official.

Proses belanja online di situs web EIGER sangatlah mudah dan nyaman. Didukung dengan berbagai metode pembayaran, seperti paylater, bank transfer, hingga COD. Dapatkan juga harga terbaik dan promo menarik untuk berbagai barang pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru