HomeTips & TrickLifestyleWajib Punya! 7 Aksesoris Pria Ini Bikin Penampilan Lebih Stylish

Wajib Punya! 7 Aksesoris Pria Ini Bikin Penampilan Lebih Stylish

Bicara soal aksesoris pria, sebenarnya aksesoris dibedakan menjadi dua tipe, yaitu apa yang kita pakai dan apa yang kita bawa. Keduanya memiliki fungsi yang sama, yang merupakan bagian dari sebuah pakaian untuk memberi sentuhan akhir pada penampilan. Lantas, bagaimana sih cara menentukan aksesoris pria yang cocok supaya tidak membuat kita jadi salah kostum? Tenang, ada tipsnya!

Aksesoris pria bisa menjadi penyelamat yang tepat. Syaratnya, sesuaikan aksesoris yang digunakan dengan acara yang akan kita hadiri. Kemudian, keputusan terpenting dalam memadu padankan aksesoris pria juga persoalan proporsi. Perlu dipahami, bahwa dengan atau tanpa aksesoris, penampilan kita harus tetap seimbang. Jika memutuskan untuk memakai aksesoris, jangan lupa untuk memikirkan proporsi yang sesuai. Misalnya, jika sudah memakai kalung dengan warna yang mencolok, kita tidak perlu memakai topi, serta gelang besar secara bersamaan. Tips lainnya, agar pakaian terlihat selaras, kita juga bisa memilih tema tertentu dan pilih warna yang tepat.

Berikut ini adalah daftar aksesoris pria yang wajib Eigerian miliki, untuk menunjang penampilan yang lebih keren.

1. Kacamata, Bisa Naikin Ketampanan

aksesoris pria

Kacamata bisa membuat penampilan pria terlihat jauh lebih menarik, bahkan bisa membuat ketampanan naik berkali-kali lipat. Tak heran, kalau kacamata menjadi aksesoris yang wajib dimiliki kaum pria. Dengan menggunakan kacamata, dijamin Eigerian akan menjadi perhatian para wanita! Baik bepergian santai atau sekadar berjalan-jalan di sekitar kota, kacamata Eiger Orkney Sunglasses adalah pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan harian. Terbuat dari material white copper dan polycarbonate, kacamata ini juga dilengkapi dengan lensa polarized yang dapat membantu meningkatkan serta melindungi pandangan kita dengan nyaman. Fitur:

  • Lensa polarized didesain untuk mengurangi silau dari pantulan sinar seperti dari air atau kaca. Lensa ini sangat baik digunakan untuk kegiatan hiking, memancing, menyetir dan kegiatan luar ruang lainnya karena membantu memperjelas pandangan kita.
  • Perlindungan sinar UV 400 yang melindungi mata kita dari radiasi UVA dan UVB.
  • Dilengkapi dengan case, serta kain microfiber.

2. Pergi Tanpa Tas, Penampilan Jadi Aneh

Ada yang mengatakan bahwa pergi tanpa membawa tas, rasanya penampilan menjadi aneh. Anggapan ini memang ada benarnya. Tidak perlu mengenakan tas ransel yang besar, karena justru malah akan merepotkan dan mengurangi kenyamanan dalam berpenampilan. Cukup bawa sling bag, waist bag, atau tas kecil serbaguna dengan warna netral. Selain berfungsi untuk menyimpan dokumen, uang, smartphone, kunci atau dompet, membawa tas juga akan membuat penampilan menjadi lebih keren.

3. Dompet adalah Item Wajib

Dompet adalah salah satu item yang wajib dimiliki pria. Selain berfungsi untuk menyimpan uang dan kartu penting, dompet juga berfungsi sebagai aksesoris pria. Dompet juga sangat berguna bagi pria yang malas membawa tas. Eigerian bisa memilih dompet yang tidak old fashioned. Ada banyak sekali pilihan, mulai dari bifold, sport, hingga slim wallet yang sangat cocok untuk gaya casual atau formal.

4. Ikat Pinggang Akan Membuat Penampilan Lebih Rapi

Selain membuat penampilan kita terlihat lebih rapi, ikat pinggang juga akan membuat kia tampil lebih modis. Idealnya, kenakan ikat pinggang dengan warna yang senada dengan sepatu yang kita pakai. Sebaiknya, kita memilih ikat pinggang berwarna netral seperti hitam dan coklat, agar bisa dicocokan dengan baju serta celana warna apapun. Bagi Eigerian yang ingin tampil elegan, kenakan ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala sabuk berwarna perak. Lengkapi koleksi ikat pinggang berbahan lain seperti canvas dan suede untuk menambah kesan yang lebih mewah.

5. Jam Tangan, Bisa Sempurnakan Penampilan

aksesoris pria

Jam tangan juga menjadi aksesoris wajib untuk pria. Tanpa jam tangan, penampilan kita tidak akan sempurna. Jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi juga bisa memperkuat karakter pria. Jam tangan minimalis untuk dikenakan dengan pakaian formal akan memberikan kesan bahwa Eigerian adalah pria yang disiplin, berwibawa, dan tepat waktu. Sementara itu, gunakan jam tangan sport untuk gaya casual yang bisa dikenakan untuk aktivitas sehari-hari. Yang paling penting, kita harus bisa memilih model jam tangan yang sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Jangan sampai kebesaran atau kekecilan, dan jangan lupa untuk menyesuaikan model jam tangan dengan situasi, kondisi, juga kegiatan yang akan kita lakukan

Eiger Linville Watch, adalah jam tangan yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling. Jam tangan yang satu ini memiliki fitur stopwatch, timer, kalender dan 10 ATM water resistant. Ada juga Eiger Provo Watch dan Eiger Copper Watch dengan fitur yang hampir sama. Koleksi jam tangan terbaik Eiger selengkapnya, cek di sini!

6. Topi Bikin Penampilan Lebih Menawan

Topi tidak hanya cocok dipakai di luar ruangan. Tapi memakai topi di dalam ruangan dengan outfit yang tepat juga akan membuat kita terlihat lebih menawan. Topi bisa jadi aksesoris pria yang stylish jika dikenakan dengan outfit dan gaya yang tepat. Tidak hanya berperan sebagai pelindung kepala dari paparan matahari atau angin, tapi topi juga bisa digunakan untuk melengkapi penampilan bahkan untuk menutupi kekurangan kita, khususnya di bagian kepala dan rambut. Ada berbagai macam topi yang bisa dikenakan untuk menunjang penampilan. Mulai dari baseball cap, snapback, trucker, beanie, bucket hat, bowler, dan masih banyak jenis lainnya.

Baca juga: 4 Tips Memilih Sepatu Hiking dan Rekomendasinya untuk Eigerian!

7. Kalung, Cincin, Gelang

Jangan abaikan aksesoris pria ini kalau ingin tampil maskulin dan lebih tampan. Tidak hanya kaum hawa yang boleh mengenakan kalung, cincin, dan gelang sebagai aksesoris wajib. Pria juga boleh menggunakan kalung, cincin, dan gelang sebagai aksesoris. Dengan memilih kalung pria yang simple dan classy, penampilan akan jauh lebih menarik. Untuk cincin, Eigerian bisa pilih yang terbuat dari besi putih ataupun kayu. Sedangkan gelang yang jadi favorit pria biasanya terbuat dari kulit ataupun anyaman tali.

Baca juga: Mencari Aksesoris Pria untuk Digunakan? Klik Di Sini!

Pada umumnya, pria memang tidak dianjurkan berpenampilan dengan aksesoris yang berlebihan. Yang penting, utamakan kenyamanan dan jadilah diri sendiri dengan tampil percaya diri di mana pun dan kapan pun. Belanja segala macam aksesoris pria, di Eiger Adventure Official Website saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru