HomePromotionOnlineBeli EIGER Cicilan 0%, Pakai GoPayLater Cicil!

Beli EIGER Cicilan 0%, Pakai GoPayLater Cicil!

Beli EIGER Pakai GoPayLater Cicil pasti makin asyik karena bisa nyicil produk EIGER incaran sampai 12 bulan dan ada promo 0% installment juga!

Pengen beli tenda dan carrier buat muncak ke Gunung Rinjani? Atau beli outfit riding biar semakin aman dan nyaman saat touring? Atau mau beli tas laptop baru dan apparel untuk hangout? Apa pun barang impian kamu pasti bisa kamu miliki karena sekarang kamu bisa beli EIGER pakai GoPayLater Cicil.

Spesial buat pengguna terpilih, metode pembayaran terbaru dari Findaya ini, memberikan limit pinjaman dengan beberapa pilihan tenor cicilan sampai dengan 12 bulan. Bikin #SemuaJadiRingan dan bikin belanja EIGER online pasti makin asyik nih!

MAU NYICIL PRODUK EIGER MOUNTAINEERING, RIDING, ATAU 1989? BISA!

Beli Eiger Mountaineering, Lifestyle, atau Riding online pakai GoPayLater Cicil!

Untuk Eigerian yang senang dengan kegiatan luar ruang seperti hiking atau trekking, bisa memilih koleksi EIGER Mountaineering. Koleksi terlengkap dan terbaru untuk petualangan luar ruang mu, mulai dari tas carrier, tenda, jaket gunung, bawahan, sepatu gunung, headwear, hingga perlengkapan camping tersedia untukmu.

Sementara bagi Eigerian yang aktif berkegiatan di luar ruang menggunakan motor atau sepeda, bisa menemukannya pada rangkaian koleksi EIGER Riding. Mau touring atau gowes? Cari apparelfootwear, sampai safety gear untuk menemani aktivitas riding-mu? Semua tersedia dan akan kami antar langsung ke rumahmu!

Senang bergaya kasual? Jangan khawatir! EIGER 1989 adalah koleksi yang tepat untukmu. Mulai dari kaos, kemeja, celana, sepatu, jam tangan, sampai aksesoris tersedia untuk melengkapi style casual-mu nih Eigerian!

Mau borong semuanya tapi bingung cara bayarnya? Nggak perlu khawatir karena sekarang kamu bisa beli EIGER pakai GoPayLater Cicil di eigeradventure.com loh!

APA AJA SIH KEUNTUNGAN PAKAI GOPAYLATER CICIL?

Keuntungan beli EIger pakai GoPayLater Cicil

Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan GoPayLater Cicil:

  1. Cara aktivasinya mudah
    Sebelum mengakses fitur GoPayLater Cicil, pastikan kamu udah memiliki aplikasi Gojek versi terbaru dan sudah melakukan proses aktivasi.
  2. Terjamin karena terdaftar dan diawasi oleh OJK
    Udah aktifin GoPayLater Cicil? Tenang aja, semua layanan GoPayLater terjamin karena GoPayLater by Findaya sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pasti makin asyik belanja deh pokonya!
  3. Skema pembayaran cicilan yang mudah diingat
    Ada 2 skema biaya GoPayLater Cicil yang dibagi berdasarkan waktu transaksimu. Transaksi yang dilakukan pada tanggal 1-15, cicilan pertama akan ditagihkan pada akhir bulan.
    Namun, jika kamu melakukan transaksi pada tanggal 16-30 atau 31, maka cicilanmu akan ditagihkan pada akhir bulan berikutnya.
    Makin mudah deh bayar cicilan tanpa pusing mikrin kapan tanggal tagihan datang, cukup inget bayar di akhir bulan aja!
  4. Cara nyicil paling chill!
    Nggak pake ribet, kalau mau beli EIGER pakai GoPayLater Cicil gampang banget! Tinggal pilih produk yang mau kamu beli kemudian pilih metode pembayaran GoPay. Lalu pilih GoPayLater Cicil & tenor cicilan sesuai kebutuhan. Kemudian Bayar Sekarang, masukkan 6 digit PIN GoPay, SELESAI DEH! Gampang banget kan~
  5. Kemudahan bayar tagihan dalam genggaman
    Kamu bisa membayar tagihan GoPayLater Cicil pakai GoPay atau pakai BCA Virtual Account. Jangan sampai telat bayar tagihan, karena tagihan GoPayLater Cicil akan jatuh tempo pada tanggal terakhir setiap bulannya.
    Jika tagihanmu belum dibayarkan hingga melewati tanggal masa tenggang, yaitu tanggal 5 setiap bulannya, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar Rp. 2.000/hari.

BELI EIGER PAKAI GOPAYLATER CICIL, ADA PROMO 0% INSTALLMENT!

Promo 0% installment beli EIger pakai GoPayLater Cicil!

Kabar gembira untuk Eigerian yang mau beli EIGER pakai GoPayLater Cicil! Karena spesial untuk Eigerian yang terpilih bisa menikmati promo 0% installment loh! Eitsss… sebelum belanja, cek dulu syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Periode promo hanya berlangsung selama 10-16 Februari 2022 dan 1-7 Maret 2022 (pukul 10.00 – 23.59 WIB);
  2. Promo Biaya Cicilan 0% berlaku untuk minimum transaksi Rp 300.000,- dengan tenor cicilan 3 bulan jika kamu berbelanja di eigeradventure.com;
  3. Promo berlaku untuk pengguna terpilih yang sudah mengaktifkan GoPayLater Cicil;
  4. Transaksi bersifat non-refundable dan tidak berlaku bagi pengguna yang sudah melakukan refund selam promo berlangsung;
  5. GoPayLater berhak menentukan, mengubah dan menghentikan promo ini dan/atau status keikutsertaan setiap pengguna sewaktu-waktu atau ketika ditemukan tindakan penyalahgunaan dan kecurangan;
  6. Promo tidak berlaku dengan metode QRIS, hanya bisa melalui aplikasi ponsel;
  7. Klaim pengembalian uang paling lambat 7 hari kalender sejak transaksi dengan memberikan bukti pendukung lengkap. Keputusan pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan GoPayLater Cicil;
  8. GoPayLater adalah hasil kerja sama antara Gojek dan Findaya yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK);
  9. Untuk info lebih lanjut silahkan klik tautan ini.

Mau beli produk EIGER incaran? Bukan lagi halangan! Segera aktivasi GoPayLater Cicil melalui aplikasi Gojek-mu dan jangan lewatkan promonya ya!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru