HomePromotionOnlinePromo Imlek EIGER Bertabur Angpao Ratusan Ribu Rupiah! Cek Disini

Promo Imlek EIGER Bertabur Angpao Ratusan Ribu Rupiah! Cek Disini

Tak terasa bulan Januari akan segera berakhir, di tahun ini bulan Januari akan ditutup dengan perayaan tahun baru Imlek. Perayaan imlek jatuh pada tanggal 22 Januari 2023, Gong Xi Fat Cai bagi Eigerian yang merayakannya! Sambut tahun baru Cina dengan semarak promo imlek EIGER yuk! 

Tak mau ketinggalan, di tahun ini EIGER juga turut memeriahkan perayaan tahun baru Cina dengan menawarkan banyak promo menarik. Promo ini berlangsung singkat hanya dari tanggal  22-23 Januari 2023 lho. Dapatkan angpao potongan belanja gratis langsung dari EIGER. Cek info lengkapnya disini! 

Sambut Tahun Baru Cina dengan Semangat Baru! 

Tahun baru cina biasanya dirayakan selama beberapa hari. Perayaan akan diisi dengan acara keluarga seperti makan malam bersama pertukaran hadiah, sampai ada pertunjukan seni tradisional lainya. Yuk sambut tahun baru china lebih meriah dengan rekomendasi produk berikut ini! 

EIGER X SEMERU T-SHIRT

promo imlek

Bersiap untuk melanjutkan petualanganmu di tahun yang baru dengan kaos keren dari EIGER. Kaos ini hadir dengan sablon grafis di bagian belakang yang menggambarkan keindahan puncak gunung Semeru. Gunung tertinggi di pulau Jawa ini merupakan satu dari 28 gunung yang dipilih oleh tim pendaki EIGER ekspedisi 28 Gunung dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. T-shirt ini terbuat dari bahan katun untuk kenyamanan mu sepanjang hari.

EIGER ROLLICK SUNGLASSES

promo imlek eiger

Siap untuk kegiatan seru lainya di tahun baru? Dapatkan Rollick sunglasses untuk melindungi mata dari sinar ultraviolet sekaligus membuat tampilan lebih gaya saat melakukan traveling atau sekedar berjalan-jalan di perkotaan. Nikmati berbagai kegiatan seru di perayaan tahun baru china dengan menggunakan EIGER Rollick Sunglasses. Dengan lensa polarized yang didesain khusus untuk mengurangi silau dari pantulan sinar seperti dari air atau kaca. Setiap pembelian kamu akan mendapatkan case kacamata dengan desain yang menarik bisa kamu bawa saat traveling, hiking, memancing atau kegiatan luar ruang lainya. 

EIGER SEVILLE CAP

EIGER SEVILLE CAP

Jangan lupa untuk lengkapi tampilan dengan topi dari EIGER. Topi stylish dengan desain modern ini nyaman kamu gunakan untuk berkegiatan di luar ruangan. Dengan bordir logo pada bagian depan menambah keren gayamu saat traveling maupun berkegiatan sehari-hari. Eigerian bisa menyesuaikan ukuran topi dengan lingkar kepala karena terdapat adjuster pada bagian belakang. Material topi yang solid dan kokoh ini menambah kesan tegas penggunanya juga loh. Desain topi snapback memang tidak pernah lekang oleh waktu ya Eigerian. Terbuat dari katun will yang pasti bisa menyerap keringatmu. Dapatkan EIGER Seville Cap hanya di website resmi EIGER ya! 

EIGER ALOR VEST

Rompi dengan teknologi Tropic Warm! EIGER Alor Vest hadir membuatmu tetap hangat walaupun dalam cuaca dingin, baik saat berkendara maupun berkemah. Bahan fleece yang lembut dan nyaman serta dilengkapi 2 saku samping dengan resleting menjadikan rompi ini cocok untuk dikenakan dalam berbagai petualanganmu. Tersedia dua warna dengan berbagai ukuran bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. EIGER Alor Vest juga bisa kamu jadikan sebagai hadiah untuk keluarga saat perayaan imlek loh. 

EIGER MUIZENBERG WS SANDALS

EIGER MUIZENBERG WS SANDALS di promo imlek EIGER

Untuk kamu para wanita pastikan untuk mengedepankan kenyamanan dengan menggunakan sandal  Muizenberg Women saat berkegiatan. Cocok untuk berkegiatan traveling maupun berkegiatan sehari-hari. 

Sandal ini hadir dilengkapi dengan pengaturan tali webbing pada bagian lateral dan medial untuk memastikan kenyamanan pemasangan dengan pas dan aman, sedangkan EVA phylon footbed dan rubber outsole meningkatan kenyamanan sepanjang hari sehingga memudahkan mu untuk bergerak. Jadi lebih aktif yuk di tahun yang baru ini!

Angpao Gratis dari EIGER di Promo Imlek!

Salah satu tradisi imlek yang paling terkenal di masyarakat adalah pemberian amplop merah berisi uang atau kerap disebut angpao. EIGER ngga mau ketinggalan nih bagi bagi angpao buat Eigerian sekalian. Catat kode angpaonya dan dapatkan potongan harganya langsung!

  •  ANGPAO350 untuk dapatkan diskon 22.000 Mininal Belanja 350rb 
  •  ANGPAO500 untuk dapatkan diskon  5% Minimal Belanja 500rb Sampai Dengan 25rb
  •  ANGPAO750 untuk dapatkan diskon 6% Minimal Belanja 750rb Sampai Dengan 50rb 

Beli 2 Dapatkan Tambahan Diskon! 

Di Promo Imlek EIGER, berbagai barang pilihan mulai dari atasan, seperti kemeja, kaos, rompi dan aksesoris lainya turun harga sampai 10%. Yuk ajak juga teman, sahabat, kerabat atau keluargamu untuk ikutan belanja EIGER di promo Imlek 2022. Dapatkan tambahan diskon bagi kamu yang beli lebih dari 2 produk. Seru banget kan! Yuk kunjungi website resmi eiger sekarang di eigeradventure.com 

Ngga usah ragu lagi belanja di website resmi karena akan kini kamu bisa nikmati bebas ongkos kirim kemanapun. 

  • Cicil EIGER favoritmu tanpa perlu kartu kredit dengan Akulaku dan ada cashback hingga Rp 300.000
  • Dapatkan juga cashback 50% dengan bayar pakai GoPay

Jangan Lupa Daftar Member Biar Untung Lebih Banyak! 

Buat kamu yang ingin dapatkan keuntungan ekstra dari EIGER yuk langsung aja jadi member EIGER Adventure Club. Daftar sekarang, kamu bisa langsung dapatkan potongan belanjanya. Cara daftarnya gampang banget, ngga perlu keluar rumah, bisa lewat smartphone-mu dimana saja. Kumpulakan Poin setiap Belanja di Website www.eigeradventure.com dan dapatkan Diskon up to 80% + 20% + GRATIS ONGKIR

Belanja Sekarang di website resmi EIGER Adventure, Pasti Hoki! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru