HomePromotionEIGER Adventure ClubEIGERVaganza, Program Bagi-bagi Undian Hadiah Senilai 2.3 Miliar!

EIGERVaganza, Program Bagi-bagi Undian Hadiah Senilai 2.3 Miliar!

Siapa nih Eigerian yang menantikan kembali kemeriahan EIGERVaganza? Tenang, kembali hadir EIGERVaganza undian berhadiah miliaran rupiah hanya untukmu para pelanggan setia.  simak informasi selengkapnya lewat artikel ini dan bagikan kepada orang terdekatmu! 

Program bagi-bagi hadiah undian senilai  2.35 miliar  tidak boleh kamu lewatkan ya Eigerian. Eitss sebelumnya, hadiah dengan total 2.35 dipilih bukan tanpa alasan loh. Besaran undian tersebut terinspirasi dari iklim tropis yang terletak di 23.5°LU – 23.5°LS sesuai dengan tagline EIGER TROPICAL ADVENTURE. 

Yuk ikutan, program ini singkat, hanya berlangsung selama periode belanja 11 November s.d. 31 Desember 2022. Berbagai hadiah menarik menantimu, mulai dari trip ke Danau Toba, sepeda keren, sampai kamera. Ada juga voucher belanja senilai jutaan rupiah yang bisa kamu gunakan. 

EIGERVaganza Road Show, Punya Banyak Narasumber!

Untuk menandai dibukanya acara ini, dilaksanakanlah rangkaian acara EIGERVaganza Roadshow. Acara pembukaan ini dilaksanakan langsung di EIGER Flagship Store Jalan Sumatera, 23 Bandung pada tanggal 11 November 2022 lalu. 

Acara ini juga bisa kamu saksikan lagi via Youtube di channel resmi EIGER Adventure. Pada acara pembukaan tersebut juga hadir berbagai narasumber dari berbagai macam latar belakang. Para narasumber memaparkan berbagai pengalaman menariknya. 

Ada Petra Karunia & Errien Saputra (EYC) yang berbagi tentang “Petualangan Bandung – NTT 3.200 km”. Hadir juga Federal Bandung Indonesia yang berbagi tentang “FBI Recycling, Rebuild & Conserve”. 

Penjelasan menarik lainya juga hadir dari Fajar yang berbagi cerita tentang “Campervan Experience”. Kesempatan ini juga digunakan Tedi Ixdiana yang berbagi tentang “Panjat Tebing dan Kehidupan Manusia”. Lengkap bukan?

Bagaimana Cara Mengikuti EIGERVaganza?

Yuk ikutan EIGERVaganza caranya mudah untung ya berlimpah.  Pertama kamu harus pastikan terdaftar jadi member EIGER Adventure Club. Ngga ada kata telat, kamu bisa daftar sekarang ko Eigerian. Caranya mudah, bisa lewat smartphone kesayanganmu! 

Setelah jadi member pastikan kamu belanja dengan total transaksi minimal Rp 100.000. Jangan lupa belanja di Eiger store terpilih ya Eigerian, atau bisa juga belanja lewat website resmi EIGER. Setiap belanja Eigerian berhak mendapatkan 1 (satu) e-coupon undian.  E-Coupon undian ini  berlaku kelipatan juga loh Eigerian, jadi belanja sebanyak-banyaknya yuk!

Baca Juga: Ini Keuntungan Jadi Member Eiger Adventure Club, Yakin Belum Daftar?

Perlu di ingat ya, selama periode program EIGERVaganza, transaksi pembelian produk yang telah dilakukan tidak dapat ditukar atau di-refund. Eigerian bisa mendapatkan satu kali kesempatan menang di setiap pengundian.

Jangan tunda nanti, yuk ikutan segera dan menangkan undiannya Dapatkan info selengkapnya tentang EIGERVaganza, lewat link eigeradventure.com/eigervaganza berikut ini. Yuk jadi member Eiger Adventure Club, belanja mudah dan extra untungnya. Belanja di store resmi EIGER terpilih, atau website resmi pasti bisa dapat kesempatan undian hadiah senilai 2.35 Miliar Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru