HomePromotionOnlineGajian Super Deals dari EIGER, Bisa Cicil Belanjaan Tanpa Kartu Kredit!

Gajian Super Deals dari EIGER, Bisa Cicil Belanjaan Tanpa Kartu Kredit!

Siapa nih yang lagi senyum-senyum ngebayangin isi rekening kembali terisi saldo gajian? Siap kembali belanja berbagai kebutuhan! Yuk sekarang waktunya belanja hemat hanya di EIGER. Mumpung ada promo gajian super deals EIGER, kamu bisa belanja bahagia tanpa khawatir kantong kering. Beli segala keperluan dari head to toe dari EIGER. Yuk kepoin apa aja promonya. 

Semua Barang Turun Harga 

Hanya di promo Gajian Super Deals EIGER, kamu bisa dapet barang incaran dengan harga terbaik loh. Pengen beli jaket buat motoran? tenda buat camping atau apparel untuk kegiatan sehari-hari? Jangan ragu, checkout yuk di promo gajian EIGER. Promo turun harga 15% semua produk. Beli dua barang bisa dapat tambahan potongan harga 5%. Promo ini singkat hanya sampai 28 Februari 2023

Semua bisa dapat keuntungan promonya! Kalau kamu si pecinta alam yang hobi hiking bisa cek berbagai kebutuhan di produk EIGER Mountaineering. Nah untuk kamu yang gemar motoran dan suka sunmori-an, bisa juga cek produk-produk dari EIGER Riding. 

Kode Voucher Gajian Super Deals EIGER 

Eigerian bisa dapat lebih banyak voucher, dapatkan promo dengan sematkan kode voucher saat kamu check out di website resmi eigeradventure.com. Promo ini hanya berlaku di website resmi EIGER Adventure ya Eigerian. Ekslusif untuk kamu yang belanja produk-produk EIGER dengan minimal pembelian yang telah ditentukan. 

Catat Kode Promonya Disini:

  • FEB300 Minimal pembelian Rp 300.000  voucher potongan harga 10.000
  • FEB500 Minimal  pembelian Rp 500.000 voucher potongan harga 25.000
  • FEB750 Minimal pembelian Rp 750.000 voucher potongan harga  50.000
  • FEB1000 Minimal pembelian Rp 1.000.000 voucher potongan harga 100.000
  • FEB1500 Minimal pembelian  Rp 1.500.000 voucher potongan  20%

Cicil Belanjaanmu Dengan Pay Later, Bayarnya Nanti!

 

Dengan menggunakan metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit Akulaku, belanja sekarang bayar nanti! Mau? Ini kode vouchernya:

  • AKUSPORT adalah kode voucher potongan hingga 7%, maksimal potongan hingga Rp 300.000, minimal transaksi Rp 500.000, berlaku untuk semua pengguna selama periode sampai 31 Maret 2022. 
  • AKULAKUNEW adalah kode voucher potongan hingga 50%, maksimal potongan hingga Rp 50.000, tanpa minimal transaksi, berlaku untuk pengguna baru selama periode berlangsung 31 Maret 2022

Mulai Perjalananmu Dengan Gaya! 

Mulai jalan lagi lakukan perjalanan baru setiap hari! Dengan ditemani produk produk fungsional yang juga modis dari EIGER Adventure. Yuk cek rekomendasinya di bawah ini! 

  1. EIGER WEEKENDER RUCK 32L BACKPACK

Simpan berbagai perlengkapanmu dengan aman ke dalam tas Weekender Ruck 32L. Di bagian dalam tas, terdapat kompartemen utama dengan saku dalam, sedangkan di bagian luar terdapat saku di bagian atas dan depan sebagai akses cepat, serta dua saku di bagian samping untuk menyimpan botol minum atau barang-barang esensial. Selain itu, tas ini dilengkapi rain cover untuk perlindungan ekstra pada tas saat hujan. Dirancang dengan mengusung konsep eco dan sustainability, tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang pada beberapa bagian badan tas dan lapisan dalamnya. 

  1. EIGER WEEKENDER SHOULDER ROLLTOP WS

Kini berbagai kebutuhan utamamu saat traveling bisa diakses dengan mudah. Weekender Shoulder Roll Top WS hadir untuk menemani setiap perjalanan dalam tiap kesempatan, mulai dari beraktivitas sehari-hari hingga traveling. Tas selempang ini memiliki bukaan roll-top yang dapat disesuaikan dengan bawaanmu Eigerian. Kompartemen utama tas ini dilengkapi saku dalam untuk menaruh perlengkapan esensial. Terdapat juga beberapa saku di bagian depan dan samping untuk menyimpan barang yang membutuhkan akses cepat. Sebagai komitmen menyediakan produk yang lebih ramah lingkungan, tas ini juga dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang pada bagian lapisan dalamnya.

  1. EIGER WEEKENDER WAIST 7L BAG

Nah, kalau kamu tipe orang yang aktif tas ini bisa jadi solusi. Tas pinggang dengan gaya stylish ini bisa simpan banyak barang. Sediakan ruang penyimpanan yang cukup pada kompartemen utama dan saku di bagian depan. Kamu bisa bebas berkegiatan selama perjalanan tanpa takut barang-barangmu tercecer. 

Beli Sekarang Pakai Promo Gajian Super Deals Dari EIGER!

Jangan lagi nunggu barang impianmu terlalu lama, check out sekarang sebelum kehabisan. Dapatkan semua keuntungan belanja di EIGER hanya di promo Gajian Super Deal!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
BLOG OFFICIAL EIGER