HomeProduct ReviewInspirasi OOTD Anak, Cocok Untuk Para Petualang Kecil

Inspirasi OOTD Anak, Cocok Untuk Para Petualang Kecil

Untuk petualangan di alam, kenyamanan dan keselamatan anak menjadi prioritas utama. Jadi jangan lupa untuk selalu pilih dan pilah pakaian yang ringan dan mudah bergerak bagi si Kecil. Yuk cek inspirasi OOTD anak lewat artikel berikut ini.

Inspirasi OOTD Anak, Cocok Untuk Traveling!

Eigerian, ketika traveling kamu perlu selalu perhatikan setiap detail kebutuhan anak. Salah satunya pilihan outfit. Dengan ini, perjalanan kamu ke mana pun jadi lebih nyaman tanpa mood anak terganggu. 

Untuk traveling saat cuaca hangat, outfit seperti kaus berbahan katun yang nyaman cocok banget untuk menyerap keringat anak yang bergerak aktif. 

Pasangkan dengan celana pendek atau celana panjang yang juga terbuat dari bahan yang ringan dan mudah kering, seperti bahan trekking atau nylon yang tahan air dan cepat kering.

Untuk melindungi kulit dari sinar matahari, pastikan juga untuk memberikan topi yang nyaman dipakai dan ber-brim yang cukup lebar. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tabir surya khusus untuk anak sebelum berangkat ke alam.

Untuk alas kaki, sandal gunung atau sepatu hiking dengan sol yang kokoh dan tahan air akan memberikan perlindungan yang baik pada kaki anak. Pastikan sepatu atau sandal tersebut telah dipakai sebelumnya agar tidak menyebabkan lecet atau blisters saat berjalan di alam.

Selain itu, bawa juga jaket ringan yang bisa dilipat ke dalam tas jika suhu tiba-tiba turun atau saat cuaca mendung. Pilihlah jaket yang tahan air atau memiliki lapisan anti-air untuk melindungi anak dari hujan ringan.

Dengan memperhatikan faktor kenyamanan, keselamatan, dan perlindungan dari cuaca, outfit tersebut akan membuat petualangan di alam menjadi lebih menyenangkan dan berkesan bagi anak.

OOTD Anak dari EIGER 

Berikut ini ada inspirasi OOTD anak dari EIGER, buat kamu yang masih bingung cek selengkapnya di bawah ini yaa. Ada juga link pembelianya loh.

1. Jaket Hangat dan Celana Pendek Andalan

OOTD ANAK

Yuk nikmati berbagai momen penuh keseruan di area luar ruang bersama JR Moorland Wind block jacket. Jaket dengan Teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent siap melindungi si kecil dari angin dan hujan ringan. Baik saat hiking maupun camping. Si kecil juga juga dapat melepas dan memasang penutup kepala sesuai yang diinginkan.

Tingkatkan lagi lagi kebebasan luar ruangmu dengan JR Moorland Active short. Celana ini mendukung si kecil untuk bertualang dengan penuh keseruan di area luar ruang. 

Dengan Bahan nilon yang ringan, teknologi Tropic Repellent yang lindungi dari cipratan air, dan fitur gusset di selangkangan membuatmu lebih bebas saat mengeksplorasi dan menemukan berbagai hal baru selama hiking maupun camping.

2. Overall Nyaman Bikin Aktivitas Tanpa Hambatan 

OOTD ANAK

Buat si kecil yang aktif kesana kemari, pilihan overall dan kaos bisa jadi pilihan. Kombinasi overall dan kaos akan memberikan kesan yang kasual namun tetap stylish untuk petualangan di alam. Selain itu, keduanya juga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang dibutuhkan saat beraktivitas di luar ruangan. Jangan lupa untuk memilih ukuran yang pas agar anak merasa nyaman sepanjang petualangan mereka. 

Kamu bisa cek JR Moorland Stripe LS Tees dan JR Moorland Overall untuk pilihan overall dan kaos si kecil ya. 

3. Rompi dan Celana Cargo yang Utamakan Fungsionalitas

OOTD ANAK

Kombinasi rompi dan celana cargo pendek akan memberikan perlindungan dan kenyamanan yang dibutuhkan anak saat berpetualang di alam. Selain itu, keduanya juga praktis dan fungsional dengan banyak kantong yang dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan penting. 

Nah salah satu produk best seller dari EIGER yang bisa kamu jadikan opsi adalah JR Moorland Fisherman Vest. Tersedia dua warna yang cocok jika dipadukan dengan berbagai outfit lainya. 

Untuk pilihan celana, JR Moorland Cargo Shorts dari EIGER Junior juga pilihan yang tepat.  memiliki banyak kantong yang sangat berguna untuk membawa perlengkapan kecil saat berpetualang.  

Baca Juga: One Day Trip Ramah Anak? Gunakan 5 Produk EIGER Junior Ini!

Beli Semua Produknya di EIGER Adventure! 

Belanja produk-produk yang bisa buat eksplorasi Eigerian menjadi aman dan nyaman di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! 

Belanja di eigeradventure.com atau toko resmi EIGER terdekat di wilayahmu menawarkan beberapa keuntungan bagi Eigerian.

Salah satunya adalah ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi Eigerian tidak perlu khawatir mengenai ongkir yang mahal jika daerah tempat tinggalnya jauh. 

Eigerian juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure. Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Produknya tersedia lebih lengkap, ada banyak sekali promo menarik, dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Cek sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru