HomeProduct ReviewRekomendasi Vest Buat Perempuan, Apa Saja?

Rekomendasi Vest Buat Perempuan, Apa Saja?

Inilah rekomendasi vest buat perempuan! Rompi atau vest bisa di-mix and match dengan banyak atasan atau bawahan favorit kamu, Eigerian. 

Dengan memakai vest, penampilan kamu tentu akan semakin stylish. EIGER memiliki beberapa pilihan rompi yang menarik dan bisa disesuaikan dengan style kamu, loh Eigerian.

Rekomendasi Vest Buat Perempuan

Berikut ide outfit vest yang bisa kamu ikuti, Eigerian!

1. Serena Vest

Memiliki bahan nilon yang ringan dan memiliki teknologi water-repellent, Serena Vest juga memiliki kompartemen saku utility untuk menyimpan berbagai peralatan esensial dan detil dengan aksen outdoor.

Serena Vest tersedia dalam dua warna, yaitu cream dan olive. Dengan vest ini, kamu bisa menyesuaikan penampilan sesukamu, Eigerian!

Baca juga: Rekomendasi Outfit Liburan ke Nepal Ala Abex

2. Zamora Utility Vest

Vest berikutnya ada Zamora Utility Vest. Vest ini dirancang  dengan banyak saku sehingga bisa membuatmu lebih mudah untuk menyimpan berbagai perlengkapan esensial. 

Dengan memakai Zamora Uitily, kamu tidak perlu membawa banyak tas tambahan. Vest ini tersedia dalam dua warna, yaitu green dan olive. 

3. Rewild Vest

Kalau kamu lagi cari vest yang menyejukkan badan, kamu bisa pakai Rewild Vest! Rewild Vest adalah rompi perempuan yang dirancang khusus dengan ventilasi berbahan mesh dan teknologi Tropic Repellent.

Dengan teknologi itu, rompi ini bisa bikin kamu merasa sejuk dan kering meski berada di bawah teriknya cuaca maupun rintik hujan. Rewild Vest tersedia dalam warna olive dan black. 

4. Haingana WS

Nah, rompi berikutnya ada Haingana WS. Buat kamu yang suka pakai vest waktu lagi berkendara naik motor, Haingana WS cocok buat kamu Eigerian! 

Dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock dan Tropic Repellent, outfit ini bisa bikin kamu hangat waktu lagi berkendara atau dibonceng waktu lagi naik motor. Rompi ini tersedia dalam warna green dan grey.

5. Prana Vata Gillet Vest

Enggak cuma lagi berkendara naik motor, EIGER juga punya vest yang cocok dipakai waktu lagi bersepeda loh, Eigerian. Prana Vata Gillet memiliki bahan yang ringan. 

Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi Tropic Windbloc dan Tropic Repellent. Prana Vata tersedia dalam warna green dan grey.

Baca juga: 4 Fungsi Flysheet, Dapatkan Rekomendasinya di Sini!

Sudah tahu cara pakai vest? Cek di sini!

Nah, kalau kamu sudah menemukan rompi kesukaanmu, sekarang cari tahu cara pakai vest di sini, yuk:

  1. Pakai white shirt yang bahannya tipis
  2. Pilih vest yang tidak terlalu tebal
  3. Pilih celana yang flare atau flowy sepanjang mata kaki
  4. Pilih tas kecil
  5. Pilih platform shoes
  6. Hindari pakai oversized blazer
  7. Jika tubuhmu cukup berisi, hindari double layering

Lengkapi Style-mu dengan Pakai Vest dari EIGER!

Memakai vest bisa membuat penampilanmu semakin stylish. Nah, EIGER menyediakan berbagai style rompi, mulai dari rompi yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari hingga untuk berkendara. 

Jadi, ayo belanja perlengkapan commuting di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! Gratis ongkir, produk original, pembayaran dengan banyak metode, dan punya harga terbaik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Susur Sungai, Ini Kegiatan Serunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru