HomePromotionOnlinePromo 6.6: Siapkan Petualanganmu dengan Diskon Gede-gedean!

Promo 6.6: Siapkan Petualanganmu dengan Diskon Gede-gedean!

Eigerian yang memasuki bulan Juni ingin melakukan eksplorasi dan berkegiatan di outdoor tapi masih belum memiliki alat yang memadai, bersiaplah untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan promo 6.6!

EIGER menawarkan promo menggiurkan bagi kamu yang membutuhkan perlengkapan yang cukup untuk memulai petualangan baru di luar ruangan. 

Promo 6.6 EIGER ini tidak hanya memberikan diskon, tetapi juga berbagai penawaran menarik lainnya.

Mulai dari potongan harga hingga produk bonus, EIGER memberikan pilihan yang sangat menguntungkan bagi konsumennya.

Ini termasuk diskon besar-besaran untuk sejumlah produk andalan mereka, seperti tas, sepatu, pakaian, dan perlengkapan outdoor lainnya. Mari kita lihat detailnya di artikel berikut!

Daftar Diskon dan Harga Fantastis di Promo 6.6

Hanya di Promo 6.6, diskon besar-besaran EIGER pada berbagai pilihan pakaian menarik, mulai dari baju dan celana hingga sepatu, tersedia!

Berikut adalah daftar promo EIGER 6.6 yang dapat Eigerian gunakan untuk berbelanja produk berkualitas dengan hemat!:

1. 6.6 BI6.6EST SALE

Di Promo 6.6 BI6.6EST SALE, Eigerian bisa mendapatkan diskon 15% untuk berbagai produk non bags pilihan dan 10% untuk produk bags pilihan di tanggal 6 Juni 2024.

Untuk tanggal 7 sampai 12 Juni 2024, EIGER juga memberikan diskon 10% untuk produk non bags. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan produknya sekarang!

2.Brand Mega Offer [BMO] di Jam Tertentu

Eigerian juga memiliki kesempatan tambahan untuk bisa mendapatkan diskon fantastis dari EIGER.

Kalau mau mendapatkan diskon ekstra sebesar 5%, Eigerian bisa pantengin jam-jam tertentu, yakni 10.00 – 14.00 pagi dan 19.00 – 24.00 malam di tanggal 6 Juni 2024.

 3. Flexi Combo: Beli 2 Gratis Diskon 5%

Kamu ingin diskon tambahan? Gunakan promo Flexi Combo yang berlaku dari tanggal 1 Juni hingga 12 Juni 2024.

Setiap Eigerian yang membeli dua produk EIGER akan diberikan diskon tambahan sebesar 5%.

Ini adalah kesempatan emas untuk membeli berbagai produk berkualitas tinggi untuk melengkapi perlengkapan petualangan kamu!

4. Voucher Bulk

Selain diskon-diskon yang gila, EIGER juga memberikan voucher-voucher bulk menarik. Jangan lupa gunakan voucher-voucher saat belanja di promo 6.6

  • Voucher 10%: Diskon ekstra sebesar 10 persen maksimal 1.000.000 dengan minimum pembelian 10.000.000 rupiah (berlaku hanya pada tanggal 6 Juni 2024).
  • Voucher 20%: Diskon ekstra sebesar 20 persen maksimal 3.000.000 dengan minimum pembelian 15.000.000 rupiah (berlaku hanya pada tanggal 6 Juni 2024).
  • Voucher 10%: Diskon ekstra sebesar 10 persen maksimal 1.500.000 dengan minimum pembelian 15.000.000 rupiah berlaku dari tanggal 1 sampai 12 Juni 2024).

5. Tambahkan Diskon dengan Voucher Ekstra

EIGER menawarkan voucher tambahan eksklusif untuk promo 6.6, yang akan berlaku khusus pada tanggal 6 Juni 2024, untuk membantu Eigerian menghemat uang saat membeli barang. Di bawah ini adalah daftar vouchernya: 

  • Voucher Ekstra 6rb tanpa minimal belanja
  • Voucher Ekstra 40rb dengan minimal belanja 600 ribu rupiah
  • Voucher Ekstra 100rb dengan minimal belanja 900 ribu rupiah

Daftar Produk EIGER Harga Fantastis di Promo 6.6 mulai 200 Ribuan

Eigerian yang berencana untuk melakukan kegiatan outdoor seperti mendaki atau liburan dapat memanfaatkan kesempatan kali ini.

Eigerian dapat membeli semua kebutuhanmu adalah eigeradventure.com. Di sana, Eigerian dapat melihat berbagai produk EIGER dengan harga spesial mulai dari 200 ribu rupiah.

Baca Juga: Lindungi Buah Hati dari Sinar UV? Gunakan 3 Topi anak EIGER Ini!

RAINTOUR BOARD SHORT

Promo 6.6

Apakah Eigerian sedang mencari celana yang nyaman dan santai untuk dipakai saat berkendara harian? Raintour Board Short adalah opsi terbaik!

Dengan Raintour Board Short ini, Eigerian akan terlihat lebih stylish ketika menunggangi roda dua.

Dengan promo 6.6, dapatkan Raintour Board Short dengan diskon 15% dari harga awal Rp.309.000 segera!

Dirancang dengan gaya kasual dan corak grafis yang menarik, Raintour Board Short membuat Eigerian tampil lebih santai dan bergaya untuk pemakaian sehari-hari.

Bahan yang lembut dan elastis membuat Eigerian merasa nyaman sepanjang hari.  

2. MAUNA LOA LS ACTIVE TEES

Promo 6.6

Eigerian bisa menggunakan promo 6.6 untuk mendapatkan Mauna Loa LS Active Tees dengan diskon dari awal Rp.249.0000.

Kaus ini cocok untuk Eigerian gunakan ketika melakukan eksplorasi maupun hiking di area pegunungan. 

Terbuat dari bahan yang cepat kering, kaus ini dilengkapi dengan teknologi Tropic UV Shield yang melindungi Eigerian dari paparan sinar matahari saat naik gunung.

Selain itu, kaus ini memiliki jala di kedua sisi untuk sirkulasi udara yang lebih baik, dan aksen reflektifnya membantu Eigerian tetap terlihat di tempat yang kurang cahaya.

3. X-VARSITY PACK 12L BS

Promo 6.6

Bagi Eigerian yang ingin memiliki X-Varsity Pack 12L BS, kamu bisa mendapatkan ransel ringkas dan fungsional ini dengan menggunakan diskon 10% yang ada di promo 6.6. Ransel ini sudah didesain bagi Eigerian yang beraktivitas di sekolah maupun kampus.

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang cukup besar untuk menyimpan perlengkapan sehari-hari Eigerian.

Dilengkapi juga dengan satu saku samping untuk botol minum dan satu saku depan untuk menyimpan barang-barang yang sering diakses. Bahan anti air pada tas ini melindunginya dari air dan hujan.

Pakai Promo 6.6 EIGER untuk Belanja Besar-Besaran

Tunggu apa lagi? Untuk mendapatkan produk EIGER asli, penawaran menarik, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, segera kunjungi website resmi EIGER di eigeradventure.com, Jangan lewatkan promo 6.6 yang menguntungkan ini.

Eigerian juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure. Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Produknya tersedia lebih lengkap, ada banyak sekali promo menarik, dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Cek sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru