HomePromotionLindungi Buah Hati dari Sinar UV? Gunakan 3 Topi anak EIGER Ini!

Lindungi Buah Hati dari Sinar UV? Gunakan 3 Topi anak EIGER Ini!

Topi anak penting untuk digunakan ketika berkegiatan Outdoor bersama si buah hati. Jika tidak terlindung dengan baik, sinar UV bisa memunculkan sejumlah dampak buruk bagi anak.

Paparan sinar matahari yang berlebihan juga dapat meningkatkan risiko kanker serta menyebabkan kulit anak terbakar dan rusak. Bahkan paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan cedera pada mata.

Eigerian bisa melindungi anak dengan mengenakan topi dari EIGER Junior series. Topi EIGER ini membuat Eigerian bisa beraktivitas dengan leluasa bersama anak tanpa perlu mengkhawatirkan kenyamanannya serta selalu terlindungi dari sinar UV.

Apa Itu Sinar Ultraviolet?

topi anak

Radiasi gelombang elektromagnetik yang dihasilkan oleh matahari dikenal sebagai sinar ultraviolet.

Beberapa hewan seperti lebah, burung, dan kupu-kupu dapat melihat sinar ultraviolet, meskipun mata manusia tidak dapat melihatnya.

Tidak semua sinar ultraviolet dari matahari dapat mencapai permukaan bumi. Lapisan ozon mencegah sinar ultraviolet tertentu sampai ke bumi.

Baca Juga: One Day Trip Ramah Anak? Gunakan 5 Produk EIGER Junior Ini!

Jenis Sinar Ultraviolet

Karena panjang gelombangnya yang lebih pendek, sinar ultraviolet yang berasal dari matahari lebih berbahaya. Berikut jenis-jenis sinar ultraviolet:

1. UV A

Sinar ultraviolet A (UVA) memiliki panjang gelombang 315-400 nm dan dianggap sebagai sinar ultraviolet yang paling kuat.

Ultraviolet jenis ini dapat menembus kaca dan awan bahkan saat hujan. Sinar UV A juga dapat menyerap lapisan dermis lebih dalam.

Dermis sendiri adalah lapisan kulit kedua yang berfungsi sebagai pelindung tubuh setelah epidermis.

2. UV B

Sinar ultraviolet B (UVB), yang memiliki panjang gelombang 280–315 nm, dapat diserap oleh awan dan tidak dapat menembus kaca.

Namun, hanya lapisan epidermis kulit yang dapat menerima paparan UVB, dapat menyebabkan kulit menjadi merah, perih, atau terbakar.

3. UV C

Sinar UVC merupakan sinar ultraviolet yang paling berbahaya bagi kulit, dengan panjang gelombang 180–280 nm.

Namun, sinar UVC tidak bisa menembus lapisan ozon, sehingga tidak dapat mencapai permukaan bumi.

Rekomendasi Topi Anak EIGER untuk Lindungi Buah Hati dari Sinar Ultraviolet

Untuk menjaga buah hati agar tidak terpapar sinar ultraviolet secara berlebihan, Eigerian bisa gunakan 5 topi EIGER Junior Berikut ini!

1. JR Moorland Active Caps

topi anak

JR Moorland Active terbaru ini menjadi topi anak ideal ketika berkegiatan aktif, seperti berlari ke taman bermain favorit mereka atau mencari tahu di luar hujan.

Topi ini terbuat dari bahan yang cepat kering yang dilengkapi dengan teknologi Tropic Vent untuk meningkatkan sirkulasi udara, yang menjaga kepala anak tetap sejuk dan nyaman sepanjang hari.

2. JR Moorland Rimba Hat

topi anak

Saat berpetualang di alam terbuka, pakai topi JR Moorland Rimba untuk menjaga kepala anak Eigerian terlindungi dari sinar matahari.

Topi ini memiliki fitur cepat kering dan sistem ventilasi laser-cut untuk sirkulasi udara yang lebih baik, dan terbuat dari material dengan bobot yang ringan dengan hasil akhir anti air.

Topi ini juga dilengkapi dengan tali karet untuk menjaga topi tetap di atas kepala dalam angin kencang.

3. JR Moorland Baseball Caps

topi anak

Memakai topi JR Moorland Baseball Caps, lindungi petualang kecil Eigerian ketika melakukan petualangan baru di cuaca panas.

Bagian depan topi model baseball ini dihiasi dengan bordir yang sangat terkenal. Hadir dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan mudah.

Belanja Produk Lainya dari EIGER

Buat anak bisa bertualang di cuaca yang panas tapi tetap nyaman dan aman dengan memakai topi dari EIGER Junior.

Dapatkan produk-produk yang bisa membuat Eigerian menjadi aman dan nyaman di eigeradventure.com atau EIGER Store Adventure terdekat di kotamu! 

Belanja di eigeradventure.com atau toko resmi EIGER terdekat di wilayahmu menawarkan beberapa keuntungan bagi Eigerian.

Salah satunya adalah ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi Eigerian tetap bisa mendapatkan produk EIGER favoritmu meskipun tinggal di daerah terpencil. 

Eigerian juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure. Langsung saja unduh aplikasinya di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Produknya tersedia lebih lengkap, ada banyak sekali promo menarik, dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Cek sekarang juga!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru