HomePromotionOnlinePromo Hari Konsumen EIGER, Intip Crazy Pricenya Disini!

Promo Hari Konsumen EIGER, Intip Crazy Pricenya Disini!

Dalam rangka Hari Konsumen Internasional bertepatan pada tanggal 15 Maret, EIGER memberikan banyak keuntungan promo loh. Dari mulai potongan harga, cashback, dan voucher diskon tersedia untuk para pelanggan EIGER. Cek detail B16 Sale Promo Hari Konsumen EIGER hanya lewat artikel ini! 

Daftar Produk Crazy Price di  Big Promo Hari Konsumen EIGER

1. HIKEHOLIC LUNARIS 35

TAS CARRIER HIKEHOLIC LUNARIS 35 PROMO HARI KONSUMEN

Ayo siapa nih Eigerian yang punya wishlist punya carrier baru untuk perjalanan hiking selanjutnya? Pas banget nih di Big Sale Promo Hari Konsumen EIGER kamu bisa dapatkan carrier dengan kapasitas yang besar dengan harga spesial! 

Ada Hikeholic Lunaris 35 yang dirancang khusus bagi wanita untuk kegiatan hiking singkat. Cukup bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan 1-2 hari. Hikeholic sendiri sudah dikenal sebagai tas andalan saat bertualang.

Kini tas legendaris ini hadir kembali dengan tampilan yang lebih modern, lebih ringan, dan ramping, namun tetap berdaya tahan kuat. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan sekat dan kompartemen eksternal, seperti saku depan, saku tutup atas, saku samping, saku bawah, dan saku hip belt untuk memuat perlengkapan hiking.

2. EIGER SENARU 2P

TENDA EIGER SENARU 2P

Yuk camping lagi, seru-seruan lagi bersama teman dan orang terkasih. Selain bisa menikmati udara sejuk dan sinar matahari yang hangat, camping juga bisa melatih kemandirian dan menyegarkan tubuh. 

Untuk kamu yang masih bingung karena belum punya tenda yang cocok, Senaru 2P bisa jadi solusinya. Senaru 2P adalah tenda kemah untuk kapasitas 2 orang yang cocok digunakan untuk kegiatan berkemah dan hiking.Tenda ini memiliki tiang rangka berbahan duraluminium yang mudah dipasangkan, satu akses pintu masuk dan mesh sebagai ventilasi.

Ketika tidak sudah selesai dipakai, kamu bisa menyimpannya kembali di carry bag. Sangat mudah dan bisa kamu bawa kemanapun tanpa memakan banyak tempat. 

3. EIGER VERDON-LAW WATCH

JAM TANGAN ANALOG PRIA EIGER VERDON-LAW WATCH

Lengkapi gaya harianmu dengan jam tangan modern yang keren dan elegan. Dengan desain klasik yang spesial pasti membuat penampilan tambah kece. Kamu bisa padukan dengan berbagai outfit lainya dari EIGER. 

Jam tangan ini dilengkapi dengan case yang terbuat dari material alloy, strap kulit dan 5 ATM water-resistant, menjadikan jam tangan ini sebagai pelengkap penampilan yang sempurna untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

Terdapat display jam, menit, detik dan tampilan tanggal pada jam tangan EIGER Verdon Law ini. Setiap pembelian jam ini kamu akan mendapatkan ekstra tali berbahan nylon dan juga baterai cadangan nya. Namun perlu diingat ya Eigerian, jam ini tidak cocok digunakan untuk kebutuhan olahraga air seperti snorkeling dan diving

4. EIGER KARLSKOGA WATCH

JAM TANGAN DIGITAL PRIA EIGER KARLSKOGA WATCH

Awalnya jam tangan hanya diperuntukan untuk menunjukkan waktu. Namun kini seiring berjalanya waktu, berbagai jam tangan hadir untuk melengkapi gayamu. Model, bahan dan aksesoris lainya biasa juga dijual secara terpisah.

Nah daripada bingung beli yang pasti-pasti aja! Jam tangan dari EIGER ini keren dengan fitur yang oke. Cocok kamu gunakan saat berkendara santai mengelilingi kota atau melengkapi kegiatan harian mu. 

Tetap aktif sepanjang hari dengan tampilan tangguh dari jam tangan digital Karlskoga. Gabungan fitur 10 ATM water-resistant dan stopwatch dari jam tangan digital Karlskoga ini siap untuk melengkapi petualanganmu. Dengan tampilan mode standar; ada kalender otomatis, jam, dan menit Stopwatch, peringatan alarm, dan timer. Jam ini juga dilengkapi dengan ekstra tali dan baterai loh. 

5. EIGER Ride-On Portrait 1,1 

DOMPET KULIT PRIA EIGER Ride-On Portrait 1,1 

Karena fungsinya yang penting untuk menyimpan kartu identitas, kartu ATM dan juga uang untuk operasional, maka fungsi dompet jadi sangat dibutuhkan. Maka dari itu ini menjadikanya sebagai salah satu aksesoris fashion yang wajib ada. Karena itu, salah satu pertimbangan dalam memilih dompet bagi pria adalah desain dan materialnya.

Nah mumpung ada Big Sale Promo Hari Konsumen EIGER kamu bisa dapatkan harga spesial untuk salah satu dompet minimalis yang keren ini. Ride-On Portrait 1,1 adalah dompet berdesain minimalis untuk pemakaian harian. Terbuat dari material leather dan canvas berkualitas, dompet inI memiliki 6 slot kartu dan 3 ruang utama untuk menyimpan uang.

6. Z-KANE WATER BOTTLE, BLU, NOS

BOTOL MINUM Z-KANE WATER BOTTLE, BLU, NOS

Produk dengan harga spesial di Big Sale Promo Hari Konsumen EIGER juga ada botol minum Z-Kane. Botol minum ini cocok digunakan untuk menemani kegiatanmu saat berkemah, traveling, maupun berkegiatan sehari-hari.

Tetap terhidrasi dengan minum air yang cukup yuk Eigerian. Kamu bisa menggunakan botol minum keren dari EIGER ini. Terbuat dari bahan ecozen, botol minum ini bebas BPA, sehingga aman digunakan. Berkapasitas 700ML bisa kamu isi ulang dimanapun. 

7. VOODOO WATER BOTTLE, SIL, NOS

TUMBLER VOODOO WATER BOTTLE, SIL, NOS

Minum air yang cukup itu penting loh Eigerian, untuk jaga kesehatanmu dan menghindari berbagai penyakit serius. Untuk cukupi asupan air minum harianmu, jangan lupa untuk selalu minum tepat waktu. 

Nah kamu bisa gunakan, botol minum Voodoo ini loh yang cocok untuk temani segala kegiatanmu. Mulai dari berkendara, berkemah, dan berkegiatan sehari-hari. Botol dengan desain minimalis ini terbuat dari bahan  stainless steel yang bebas BPA, sehingga aman digunakan.

8. EIGER CLUTCH 1.0

WAIST BAG EIGER CLUTCH 1.0

Mudahkan bawa berbagai barang dengan Clutch 1.0. Tas pinggang dari EIGER ini dirancang untuk memudahkan kamu mengakses barang bawaan saat berkegiatan atau berkendara sehari-hari. Pasti dapat harga spesial di Big Sale Promo EIGER. 

Tas ini memiliki kompartemen utama untuk menyimpan barang esensial harian. Saku depan dapat memuat barang-barang kecil yang sering digunakan. Tas ini juga dapat digunakan sebagai tas pinggang maupun sling bag, tas ini siap menjadi teman andalan saat berkendara.

9. RATTLER 1,0 1F

TAS PINGGANG EIGER RATTLER 1,0 1F 

Tas pinggang kini kembali populer loh Eigerian, selain bentuknya yang fleksibel tas EIGER Rattler 1.0 1F cocok digunakan dalam  berbagai kegiatan. Bisa untuk traveling maupun kegiatan sehari-hari. Dilengkapi fitur kompartemen utama, saku depan, dan saku di bagian belakang yang sangat bermanfaat untuk menyimpan perlengkapan ringan dengan aman dan rapi.

10. X-PARNASSUS, NAV, NOS

PROMO HARI KONSUMEN DOMPET LIPAT X-PARNASSUS, NAV, NOS

Dompet kartu kini lebih populer loh, lebih ringkas dan flexible kamu bawa kemana-mana. Di B16 Sale Promo Hari Konsumen EIGER kamu bisa dapatkan dompet kartu yang dirancang praktis dan fungsional, yaitu X-Parnassus. Desainnya minimalis terdiri dari ruang untuk menyimpan kartu dan uang, serta karet elastis yang berfungsi untuk menambah keamanan. Produk ini sangat tipis sehingga memungkinkan untuk diselipkan bersama dengan ponsel dan kunci.

Belanja Produknya Hanya di EIGER ADVENTURE.COM

Crazy price diatas bisa kamu dapatkan hanya saat live di jam 13.00 WIB lewat instagram resmi @eigeradventurecom. Follow dan pantengin livenya untuk dapatkan informasi langsung saat live berlangsung. 

Selain crazy price diatas kamu juga bisa dapatkan promo potongan harga sampai 16%. Ngga perlu mikirin ongkos kirim kini gratis hanya dengan belanja minimal Rp 50.000. Nah kalau diskonya masih dirasa kurang kamu juga bisa dapat tambahan diskon dengan sematkan kode voucher B16MAR23. 

Kamu bisa dapatkan promo-promo diatas dengan belanja di website resmi eigeradventure.com. Belanja dengan nyaman dan aman di rumah saja, sampai tujuan dengan cepat. Ngga perlu khawatir, kini kamu bisa bayar dengan banyak metode, dari mulai cicilan, pay later, uang elektronik dan lain lain. Barang original dengan kualitas terjamin. Belanja sekarang yuk! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru