HomePromotionEIGER Adventure ClubYuk Review Produk EIGER, Dapatkan Poin EAC Sampai 5.000!

Yuk Review Produk EIGER, Dapatkan Poin EAC Sampai 5.000!

Eigerian, sehabis libur lebaran ini saatnya kita mulai petualangan baru lagi dengan review produk EIGER untuk bisa mendapatkan poin EAC sebesar 5.000.

Eigerian pastinya memerlukan perlengkapan baru dari EIGER yang berkualitas untuk menemani kamu saat berpetualang.

Salah satu cara yang bisa Eigerian lakukan untuk mendapatkan produk berkualitas dari EIGER adalah dengan mencari tahu review produk EIGER dari konsumen lainnya.

Eigerian juga bisa mendapatkan poin EAC sebanyak 5.000 jika ikut mereview produk EIGER favoritmu.

Review Produk EIGER untuk Dapatkan Poin EAC

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan Eigerian dalam menjaga semangat berpetualang dan bereksplorasi, EIGER memberikan hadiah istimewa berupa 5000 poin EAC untuk setiap review produk Eiger yang kamu berikan. 

Inilah kesempatan Eigerian untuk tidak hanya berbagi pengalaman kamu dengan produk-produk EIGER, tetapi juga memperoleh poin EAC yang berharga. \

Kesempatan ini hanya berlaku sepanjang bulan April 2024 ini. Jadi tunggu apalagi, buruan review produk EIGER untuk bisa dapatkan produk incaran Eigerian selanjutnya!

Baca Juga: Mendaki Gunung di Luar Negeri, Persiapkan 8 Hal Penting Ini!

Bagaimana Cara Mereview Produk EIGER?

Lantas, Eigerian bertanya-bertanya gimana cara mereview produk EIGER ini? Prosesnya sangat mudah dan sederhana kok. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Dapatkan Produk Eiger Favorit Eigerian: Mulai memiliih berbagai produk EIGER yang kamu butuhkan. Banyak pilihan produk EIGER yang bisa temani kebutuhan sehari-harimu. Produk-produk bisa berupa tas, sepatu, pakaian, atau peralatan outdoor lainnya yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari petualangan dan aktivitas Eigerian. Eigerian bisa mendapatkan produk yang diinginkan melalui Eiger mobile apps atau eigeradventure.com
  • Unduh Aplikasi EIGER Adventure: Setelah mendapatkan produk incaran, Eigerian bisa mengunduh aplikasi EIGER Adventure. Eigerian bisa mengunduhnya di di Play Store bagi para pengguna Android dan Apple Store bagi Eigerian yang menggunakan Iphone melalui link https://eigeradventure.onelink.me/Frj9/2xy4tghg
  • Login akun EAC Eigerian: Setelah itu, Eigerian bisa memasukkan akun EIGER Adventure Club yang dimiliki ke dalam aplikasi. Jika Eigerian belum memiliki akun Eiger Adventure Club, kamu bisa langsung membuatnya di dalam aplikasi tersebut
  • Tulis Ulasan Produk EIGER Eigerian: Tulislah review yang jujur dan informatif tentang pengalaman Eigerian dengan produk tersebut. Ceritakan kelebihan, kekurangan, kualitas, dan segala hal lain yang ingin Eigerian bagikan kepada komunitas EAC.
  • Tunggu Review nya dan Dapatkan Hadiah 5000 Poin EAC: Setelah ulasan Eigerian diverifikasi dan disetujui, kamu akan langsung menerima hadiah 5000 poin EAC sebagai imbalan dari kisah Eigerian yang dibagikan.

Outfit yang Cocok untuk Dipakai Memulai Lagi Petualangan dan Aktivitasmu

Berikut beberapa pakaian yang Eigerian bisa pakai untuk kembali berpetualang dan beraktivitas.

1. X-Torla Cargo Long Pant

Review Produk EIGER

X-Torla Cargo Long Pants jadi salah satu pakaian yang bisa kamu review produk EIGER untuk mendapatkan poin EAC.

Celana ini melengkapi pakaian kasual Eigerian saat traveling atau melakukan aktivitas harian dengan saku model kargo.

Celana ini terbuat dari polikatun yang kuat sehingga dapat diandalkan untuk melakukan berbagai kegiatan. Desain dengan tumit yang fleksibel memungkinkan Eigerian bergerak lebih leluasa.

2. Spark Overshirt 1989

Review Produk EIGER

Spark Overshirt 1989 adalah pakaian yang sempurna untuk dipakai saat menjalani rutinitas atau menikmati akhir pekan di kota.

Kemeja lengan panjang ini adalah luaran yang tepat untuk melengkapi tampilan kasual Eigerian karena bahan katun nya nyaman, potongan yang tidak ketat, dan kancing snap.

3. Hillwalker Pack 20L

Review Produk EIGER

Tempatkan semua perlengkapan yang Eigerian butuhkan untuk sekolah, bekerja, atau kegiatan sehari-hari lainnya di Hillwalker Pack 20L.

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang cukup luas dan saku depan untuk barang bawaan harian.

Di bagian samping terdapat dua saku untuk botol minum atau barang kecil lainnya. Pita kait dengan motif etnik di bagian depan memberikan tampilan unik pada tas dan berguna untuk menggantung aksesoris.

4. Memphis

Dengan mengenakan sepatu Memphis, mulailah berjalan-jalan santai di jalanan kota dengan nyaman dan ringan setiap langkah Eigerian. Desain sederhana sepatu ini cocok untuk penampilan kasual sehari-hari. 

Selain itu, material pada bagian atas sepatu, yang terbuat dari poliester knitting yang nyaman dan mesh yang bebas udara, membuat kaki Eigerian tetap nyaman tanpa iritasi.

Selain memberikan bantalan, Ortholite® Insole yang ringan dan mudah menguapkan kelembaban secara efektif untuk menjaga permukaan kering.

Outsole yang ringan dan fleksibel membuat Eigerian selalu bebas bergerak kemanapun pergi.

5. T.LS Baseball 1.3

Topi baseball T.LS Baseball 1.3 memiliki desain klasik dan patch EIGER di bagian depan; itu cocok untuk kegiatan sehari-hari dan memiliki lubang eyelet untuk ventilasi.

Buruan Daftar EAC untuk Belanja Lebih Hemat

Belanja produk EIGER favorit Eigerian sekarang lebih seru dan menguntungkan dengan mendapatkan poin EAC dan tingkatkan level di EIGER Adventure Club.

Kunjungi club.eigeradventure.com untuk menjadi member EAC dan temukan informasi tentang member EAC. Belanja nyaman dan pasti menguntungkan.

Eigerian bisa melakukan review produk EIGER di aplikasi yang bisa didownload dengan mengakses link berikut ini: https://eigeradventure.onelink.me/Frj9/2xy4tghg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru