HomeNews & InfoEIGER EventRonny Lukito Founder and Chairman EIGER Raih Penghargaan Marketing Terbaik

Ronny Lukito Founder and Chairman EIGER Raih Penghargaan Marketing Terbaik

Founder and Chairman PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito menerima Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2022. Penghargaan ini didapatkan pada ajang Marketeer of The Year (MOTY) 2022.

PT Eigerindo Multi Produk Industri yang di wakili Founder and Chairman Ronny Lukito, menerima penghargaan tersebut dari 17 The Best Industry Marketing Champion 2022. Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus, Inc dalam acara Marketing Convention (IMC). Acara ini berlangsung secara offline di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022.

Penobatan The Best Industry Marketing Champion 2022 juga dilakukan bersamaan dengan ajang MOTY 2022. Ajang MOTY 2022 merupakan ajang yang hadir untuk mengapresiasi kinerja dan inovasi para praktisi bisnis dan pemasaran terbaik di Indonesia. Ajang ini dibuat oleh The 17th Annual MarkPlus Conference 2023.

Abdullah Azwar Anas, selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi juga turut membuka konfersi ini.

Dilansir dari berbagai sumber, Juri MOTY Arief Yahya menyatakan bahwa MOTY ke-17 mulai menggunakan konsep dari buku terbaru milik Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan, dan Jacky Mussry yang berjudul Entrepreneurial Marketing.

Dalam buku tersebut dituliskan bahwa konsep yang digunakan dalam MOTY ke-17 tahun ini adalah Creativity-Innovation-Entrepreneurship-Leadership (CIEL) dan Productivity-Improvement-Professionalism-Management (PIPM).

Selain melihat Marketeer sebagai profil yang kreatif dan inovatif, juri MOTY tahun ini pun punya pandangan lain terkait entrepreneurship. Jury Moty memandang bahwa karakter entrepreneurship dan leadership adalah karakter yang kuat untuk menghasilkan kinerja terbaik.

Indikator penilaian MOTY 2022 secara keseluruhan terdiri dari lima kriteria. Diantaranya yaitu keteladanan dan Orientasi Pemasaran, Kinerja Pasar dan Keuangan, Keberanian Arahan Strategis dan Inovasi, Dampak bagi Sosial/Masyarakat, dan Integritas serta Pengaruh Pribadi.

Dengan demikian, pemilihan MOTY 2022 dilakukan dengan ketat. Artinya, MOTY 2022 dipilih bukan hanya karena peran juri MOTY tapi juga berdasarkan konsep terbaru yang solid.

Terus update informasi terbaru dari EIGER mulai dari promosi, review produk, sampai lowongan kerja EIGER hanya di blog resmi eiger. Untuk kamu yang sedang mencari produk EIGER Adventure original bisa kunjungi juga webstore resmi nya. Ada berbagai produk untuk penuhi segala kebutuhanmu. Dari mulai untuk memenuhi kebutuhan liburan, mendaki atau sunmori bisa langsung kunjungi webstore resminya di eigeradventure.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments