HomeTips & TrickTravelingSepatu Santai yang Cocok untuk Traveling: Tetap Stylish Saat Beraktivitas

Sepatu Santai yang Cocok untuk Traveling: Tetap Stylish Saat Beraktivitas

Menggunakan sepatu yang nyaman saat traveling sangat penting karena memiliki dampak langsung pada kesehatan, kenyamanan, dan keseluruhan pengalaman perjalanan kita. Sepatu yang tidak nyaman akan menyebabkan lecet, nyeri kaki, dan bahkan cedera seperti terkilir. Biasanya saat traveling kita juga harus berjalan atau berdiri lama, dan sepatu santai yang nyaman akan mengurangi risiko ketidaknyamanan fisik ini.

Sepatu santai sangat cocok untuk traveling karena menawarkan kenyamanan, fleksibilitas, dan fungsi yang cocok untuk perjalanan. Biasanya, sepatu santai dirancang dengan bahan yang ringan dan bantalan yang nyaman, ideal untuk dipakai sepanjang hari tanpa menyebabkan kelelahan atau nyeri pada kaki. Tentu saja hal ini sangat penting ketika perjalanan melibatkan banyak berjalan atau berdiri.

Selain itu, sepatu santai umumnya bisa digunakan dalam berbagai situasi, dari jalan-jalan santai, mengunjungi objek wisata, hingga aktivitas ringan. Sepatu ini sangat cocok untuk berbagai medan tanpa perlu membawa banyak sepatu berbeda.

Jenis-Jenis Sepatu Santai yang Cocok untuk Traveling

sepatu santai
Sumber: Eiger Adventure

Untuk traveling, sepatu yang nyaman dan multifungsi memang sangat penting. Beberapa jenis sepatu santai yang bisa dipertimbangkan untuk traveling adalah sebagai berikut:

  • Sneakers: Ini adalah pilihan populer karena nyaman dan cocok untuk berjalan-jalan di kota atau melakukan perjalanan jarak jauh.
  • Sepatu Slip-on: Sepatu slip-on ini mudah dipakai dan diambil, jadi sangat praktis untuk bepergian.
  • Sepatu hiking ringan: Jika ada rencana untuk menjelajahi alam atau berjalan kaki, maka sepatu hiking ringan dengan sol yang nyaman dan tahan lama bisa menjadi pilihan yang tepat.
  • Sandals atau flip-flops: Flip-flops sangat cocok digunakan untuk cuaca yang hangat atau untuk digunakan di tempat-tempat yang lebih santai seperti pantai atau resor.

Pastikan memilih sepatu yang tidak hanya nyaman, akan tetapi juga sesuai dengan kebutuhan perjalananmu, ya.

Baca juga: Inilah 6 Aplikasi Traveling yang Wajib Ada di Smartphone!

Rekomendasi Sepatu Santai yang Nyaman dari EIGER

Sepatu santai biasanya memiliki tampilan yang simple dan mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian. Hal ini membuatnya ideal untuk tampilan yang casual, namun tetap stylish selama bepergian.

Nah, berikut ini ada beberapa sepatu dari EIGER yang direkomendasikan untuk Eigerian yang sedang mencari sepatu santai untuk traveling:

1. MEMPHIS

sepatu santai

Dengan sepatu Memphis ini, Eigerian bisa mulai jalan-jalan santai di sekitar perkotaan dengan nyaman serta ringan dalam setiap langkah kaki. Desainnya yang simple sangat cocok untuk melengkapi penampilan casual harianmu. Ditambah lagi material pada bagian atas sepatu juga membuat kaki dapat merasakan kenyamanan maksimal tanpa iritasi karena polyester knitting yang nyaman dan breathable mesh mampu menjaga sirkulasi udara dengan baik sepanjang hari.

Selain memberikan bantalan, manjakan kakimu dengan Ortholite Insole yang ringan dan mudah menguap, yang menguapkan kelembapan secara efektif untuk menjaga permukaan tetap kering. Outsole yang ringan dan juga fleksibel akan membuatmu selalu bebas bergerak kemanapun kamu pergi.

2. VIANA

sepatu santai

Sepatu santai yang satu ini bisa dipadu padankan dengan gaya sehari-hari. Selain ringan dan juga simple, sepatu ini juga dilengkapi dengan bantalan yang nyaman untuk mendukung setiap pergerakanmu. Terbuat dari material canvas dan suede pada bagian upper, membuat sepatu ini cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari namun tetap stylish.

Sementara itu, Insole Ortholite pada sepatu ini juga memberikan bantalan yang nyaman, breathable (memiliki daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembapan sehingga cepat kering), dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat digunakan. Dilengkapi juga dengan material karet pada bagian midsole dan outsole, sehingga mampu menjaga kenyamanan serta fleksibilitas yang baik ketika kamu beraktivitas sepanjang hari. 

3. FLORENCE LOW CUT SHOES

sepatu santai

Florence adalah sepatu low cut bergaya sporty yang sangat menarik, namun tetap simple dan cocok digunakan untuk pemakaian harian maupun traveling. Sepatu ringan dan breathable yang satu ini terbuat dari material kulit suede dan rip-stop pada bagian atas sepatu yang juga memberikan proteksi water repellent yang berfungsi untuk menjaga kaki tetap kering dari percikan air. 

Sementara itu bagian dalam sepatu didukung Insole Ortholite, sehingga dapat memberikan bantalan yang nyaman, breathable (memiliki daya evaporasi tinggi yang mampu menguapkan kelembapan sehingga cepat kering), dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat digunakan. Sepatu ini dilengkapi dengan bahan phylon pada bagian midsole, dan rubber pada outsole yang juga dapat menjaga kenyamanan serta fleksibilitas yang baik ketika kamu beraktivitas sepanjang hari.

4. WS VARSHA FISHERMAN

sepatu santai

Sandal Wanita Varsha Fisherman ini juga cocok untuk traveling. Sandal ini akan menambah kesan minimalis pada style harianmu ataupun liburan akhir pekan dengan kenyamanan yang tak tertandingi. Dirancang dengan bantalan kaki yang menyesuaikan kontur telapak kaki serta terbuat dari material EVA empuk, sepatu ini juga mampu mendukung kenyamanan kamu sepanjang hari. Selain itu, hook dan loop pada bagian tumit yang mudah disesuaikan akan memastikan kenyamanan yang pas selama pemakaian.

5. CHELINE

sepatu santai

Rekomendasi sepatu santai lainnya adalah Cheline, yang merupakan sepatu low cut berdesain klasik. Sepatu ringan yang satu ini dilengkapi dengan material kulit suede dan polyester di bagian atas sepatu yang juga memberikan proteksi water repellent yang berfungsi untuk menjaga kaki tetap kering dari percikan air. Bagian dalam sepatu didukung Insole Ortholite yang memberikan bantalan, breathable, dan ringan untuk menjaga kaki tetap nyaman saat digunakan. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan bahan phylon pada bagian midsole, dan rubber pada outsole yang juga dapat menjaga kenyamanan sepanjang hari saat Eigerian melangkah selama traveling.

Baca juga: Barang yang Harus Dibawa Saat Perjalanan Jauh

Dengan memilih sepatu santai yang tepat, maka Eigerian akan lebih nyaman selama traveling dan dapat menikmati perjalanan tanpa masalah kaki atau ketidaknyamanan lainnya. Selain sepatu, EIGER juga menyediakan berbagai macam produk untuk mendukung traveling-mu. Cek sekarang di EIGER Adventure Store (EAS) terdekat atau belanja lewat mobile apps EIGER Adventure yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Dijamin original dan berkualitas, produk-produk EIGER tersedia lengkap di sana. Cek juga promo menarik dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru