HomeTips & TrickRidingTouring Bali Bandung Bareng Tasix Adventure, Simak Keseruanya Di Sini!

Touring Bali Bandung Bareng Tasix Adventure, Simak Keseruanya Di Sini!

Dari Pulau Dewata hingga Kota Kembang, menyeberangi lautan, lintasi aspal, serta membawa cerita juga pengalaman yang siap dibagikan, yuk simak perjalanan para petualang roda dua melalui serial “Tentang Perjalanan” di Youtube EIGER Adventure. Simak cerita selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Tentang Perjalanan by EIGER Adventure

“Tentang Perjalanan” merupakan sebuah program YouTube channel EIGER Adventure, yang menceritakan perjalanan seseorang atau grup ketika mencoba menggali sesuatu dengan caranya sendiri. 

Dalam program “Tentang Perjalanan” ini, yang menjadi fokus utama adalah bagaimana menceritakan juga menyuarakan hal-hal yang dirasa belum banyak orang ketahui dari berbagai sudut pandang.

Apa yang dilihat, siapa yang ditemui, apa yang dirasa, bagaimana terjadi, hingga apa yang belum dibicarakan semuanya dibalut dalam konten menarik. Dengan gaya docu-series, setiap season “Tentang Perjalanan” akan mengangkat daerah dengan host yang berbeda-beda. 

Bulan ini serial “Tentang Perjalanan” hadir kembali berkolaborasi dengan Taxis Adventure, kelompok penggiat motor vintage trail yang gemar bertualang. Cari tahu lebih banyak disini ya! 

Mengenal Tasix Adventure

Tasix, singkatan dari trail asik atau trail klasik, merupakan rumah bagi para penggemar motor dual-purpose yang tidak hanya mencari tantangan fisik, tetapi juga mempersembahkan pengalaman yang mendalam.

Meskipun hanya terdiri dari 18 anggota sejak didirikan pada tahun 2019, komunitas ini telah menjelajahi berbagai rute petualangan di Indonesia, menjalin hubungan dengan alam, dan budaya setempat.

Filosofi Petualangan

Bagi Tasix Adventure, petualangan bukan sekadar tentang menaklukkan jarak atau mencatat rekor waktu. Mereka menekankan pengalaman emosional dan spiritual yang diperoleh dari setiap kilometer yang dilalui.

Dari pantai eksotis di Bali (Pulau Dewata) hingga ke ramainya Kota Bandung (Kota Kembang), mereka menelusuri jalan-jalan yang menghubungkan lintasan aspal yang padat dengan lautan yang luas.

Membawa Pulang Kenangan

Lebih dari sekadar menyusuri jalur, Tasix Adventure mengumpulkan kenangan yang berharga. Dari pertemuan dengan orang-orang lokal yang ramah hingga mengeksplorasi tempat-tempat terpencil yang jarang terjamah.

Setiap momen di perjalanan mereka memiliki cerita dan makna yang dalam. Mereka membuktikan bahwa petualangan sejati bukanlah sekadar tentang perjalanan fisik, tetapi tentang penemuan diri dan koneksi dengan lingkungan sekitar.

Tasix Adventure mengajarkan kita bahwa petualangan sejati tidak mengenal batas. Melalui “Tentang Perjalanan” di EIGER Adventure, mereka mengundang kita semua untuk memaknai arti dari setiap perjalanan yang kita lakukan.

Baja Juga: Lengkap! Ini Tips & Trik perawatan Motor Touring Untukmu!

Rute Panjang Membawa Cerita

Rute perjalanan Tasix Adventure di mulai dari Denpasar kemudian Banyuwangi, Jember Lumajang, dilanjutkan kembali ke Jogjakarta, Temanggung, dan Dieng. Tak sampai di situ, Tasix Adventure juga menempuh perjalanan ke Purwokerto dan Tasikmalaya hingga sampai di Kota Kembang, Bandung. 

Temukan inspirasi dalam setiap langkah juga cerita. Bersiaplah untuk menyaksikan lebih banyak petualangan epik dari Tasix Adventure, kunjungi YouTube channel EIGER Adventure. 

Belanja Juga Kebutuhan Riding mu Di Sini

Pastikan perjalanan touring-mu didukung penuh oleh riding gear dari EIGER Adventure. Kamu bisa langsung mengunjungi EIGER Adventure Store (EAS) terdekat di kotamu. Agar lebih praktis dan mudah, kamu juga bisa belanja lewat mobile apps EIGER Adventure yang sudah bisa kamu unduh di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Produknya lebih lengkap dan dijamin ori. Dapatkan juga promo dan gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Daftar Menu Makanan dan Cara Tepat Mengolahnya Saat Mendaki
Syamsul Alam Habibie Sahabu on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru
Rensi Gabrilla Renanda Aan Claudia on Promo 2.2 Seru Belanja Outfit Riding Terbaru